Nonton Manga Ousama Ranking Episode 1 Sub Indo

Nonton Manga Ousama Ranking Episode 1 Sub Indo

Seobaru.com– Lagi lagi Anime yang menjadi sorotan akhir-akhir ini yaitu Manga Ousama Ranking yang merupakan salah satu anime yang tengah marak di perbincangkan oleh warganet terutamanya bagi pecinta serial kartun, tak hanya pecinta anime saja tetapi anime Ousama Ranking dapat menarik banyak perhatian bagi orang-orang yang kurang tertarik akan animasi kartun.

Ousama merupakan salah satu kartun yang dirilis bulan ini, dan baru tayang perdana. Sekarang ini Manga Ousama Ranking baru merilis dua episode terakhirnya, maka dari itu kamu jangan sampai ketinggalan anime yang tengah populer ini.

Sinopsis Anime Manga Ousama Ranking

Nonton Manga Ousama Ranking Episode 1 Sub Indo

Anime Manga Ousama Ranking berpusat di sekitar Bojji, yang merupakan seorang pangeran tuli yang tak berdaya yang bahkan tidak bisa menggunakan pedang anak-anak sekalipun. Ia merupakan putra sulung dari seorang raja yang berusaha keras dan bermimpi untuk menjadi raja terhebat di dunia.

Namun, tak sedikit orang-orang yang selalu berguman tentang dirinya di belakang yang sealu berbincang “Pangeran yang tak berguna” dan “Tidak mungkin menjadi seorang raja yang dapt menguasai dunia”.

Tetapi disisi lain Bojji mampu membuat teman pertamanya yaitu “Kage” (bayangan) yang merupaakn sebuah bayangan literal di tanah yang entah bagaimana memahami Bojji dengan baik.

Kage merupakan teman satu satunya dari Bojji yang selamat dari klan pembunuh Kage yang telah dimusnahkan. Tidak lagi seorang pembunuh, Kage sekarang memenuhi kebutuhannya dengan mencuri.

Ceritanya mengikuti kedewasaan Bojji saat ia bertemu dengan berbagai orang dalam hidupnya, mulai dari dengan pertemuannya yang menentukan dengan Kage.

Anime Manga “Ousama Ranking” telah diluncurkan Sousuke Tooka di Manga Hack pada 20 Mei 2017. Kadokawa kemudian melisensi manga ini untuk diterbitkan melalui label Beam Comics. Volume pertama dan kedua manga ini mulai diterbitkan pada 12 Februari 2019.

Volume kesepuluhnya akan diterbitkan pada 12 April 2021. Di tahun 2020, manga ini masuk nominasi dalam penghargaan “Tsutaya Comic Award 2019” kategori rekomendasi pembaca. Penjualannya kini telah mencapai satu juta eksemplar.

Anime Manga Ousama Ranking ternyata hingga saat ini merupakan anime yang masih awal awal yaitu baru dua episode yang di rilis, jika kamu berminat menontonnya kamu tinggal tekan saja tombol yang sudah kami sediakan di bawah ini.

Dengan menekan tombol di atas maka kamu akan langsung di arahkan ke halaman wab yang sudah menyediakan Anime Manga Ousama Ranking kamu hanya diberikan dua pilihan episode saja, karena memang Ousama Ranking ini hanya baru rilis dua episode terakhir.

Akhir Kata

Mungkin segitu saja informasi yang dapat kami sampaikan untuk kamu semua mengenai Ousama Ranking semoga pembahasan kali ini dapat bermanfaat untuk anda semua. Terimakasih sudah berkunjung dan sampai jumpa.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.