Nissan Terra Hadir di Bulan Agustus di ASIA Tenggara

Seobaru.com-Hello sobat seobaru, berjumpa kembali ni bersama Admin. Admin kali ini akan memberikan info menarik mengenai pembahasan mobil terbaru. Barangkali apa yang akan Admin sampaikan bisa menjadi manfaat untuk sobat seo. Karena info yang akan Admin sampaikan ini merupakan pencarian terhangat oleh warganet di mesin pencarian Google yaitu Nissan Terra Mobil Terbaru Hadir di Bulan Agustus di ASIA Tenggara.

Kendaraan roda empat saat ini bisa dikatakan sebagai salah satu kebutuhan primer atau pokok. Karena, manusia pada zaman ini sangat ketergantungan dengan yang namanya kendaraan. Sangat jarang jika kita melihat dikota orang yang berjalan kaki. Kendaraan apapun jenisnya sangat diperlukan oleh manusia karena memilki fungsi yang sangat penting.

Apalagi jika kendaraan tersebut memiliki kenyamanan saat dipakai serta elok untuk dipandang mata, sehingga kendaraan tersebut pastinya menjadi idaman atau dambaan setiap orang. Karena tak jarang sosial seseorang dilihat dari kendaraan yang dipakainya.

Wah, ternyata bagi sebagian orang kendaraan bukan hanya memilki satu fungsi tetapi ada fungsi yang lainnya seperti yang Admin sebutkan tadi. Kendaraan pun bisa melihatatau menampakan kepribadian pemiiliknya. Karena banyak orang yang senang memodifikasi kendaraannya mengikuti tren yang ada. Jadi ketika ada orang yang senang memodif kendaraannya berarti orang tersebut memiliki style yang tinggi.

Nissan Terra Mobil Terbaru Hadir di Bulan Agustus di ASIA Tenggara

Tampak samping Nissan Terra model baru.

Dilansir dari Headlightmag (25/7/2021), Nissan akan meluncurkan Terra model baru di Thailand pada 19 Agustus 2021 Kabarnya Terra bakal mengusung mesin diesel 2.300 cc twin-turbo yang menghasilkan tenaga 190 ps atau setara 188 tk dan torsi 450 Nm. Mesin tersebut memiliki pihan transmisi manual 6-percepatan atau otomatis 7-percepatan.

Fitur keselamatan Nissan Intelligent Mobility juga tersemat pada mobil ini. Diperkirakan Terra akan dilengkapi forward collision warning, automatic emergency braking, blind-spot warning, lane-departure warning, rear-cross traffic alert, dan kamera 360.

Kehadiran Terra memang telah ditunggu-tunggu penggemar medium SUV, khususnya yang bermesin diesel. Pasalnya pesaing seperti Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport telah melakukan penyegaran lebih dulu pada 2020 dan 2021.

Produk baru Nissan Terra tersedia dalam 6 warna, yaitu gold metallic, white pearl, brown pearl metallic, silver metallic, black solid, dan red solid. Warna yang disediakan menunjukkan bahwa Nissan Terra akan menjadi penantang serius mobil SUV lainnya. Hal ini dikarenakan adanya pilihan warna yang banyak, serta kesan mewah yang menyertainya.

Dari sisi depan Nissan Terra memiliki DNA pabrikan Nissan yang sangat kental, pasalnya terdapat gril chrome berbentuk V. Tidak hanya itu, Nissan Terra sudah menggunakan lampu LED dan fog lamp. Sehingga Nissan Terra terkesan tangguh, mewah, dan kokoh.

Dari segi dimensi sendiri Nissan Terra memiliki panjang 4.882 mm, lebar 1.850 mm, dan tinggi 1.835 mm. Sedangkan wheelbase 2.850 mm, serta ground clearance mencapai 225 mm.

Sedangkan interior dari Nissan Terra sangat mewah dan membuat nyaman pengendara. Nissan Terra dapat dimasuki oleh 7 orang penumpang. Di dalam Nissan Terra sudah terdapat touchscreen system dan audio system yang mumpuni.

Penutup

Itulah yang dapat Admin sampaikan mengenai Nissan Terra Mobil Terbaru Hadir di Bulan Agustus Di ASIA Tenggara, semoga info ini bermanfaat bagi sobat yang telah membaca artkel ini. Terima kasih telah mengunjungi Seobaru.com. Selalu kunjungi seobaru karena kami selalu memberikan info menarik lainnya yang sayang jika sobat lewatkan.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.