Netmarble Resmi Umumkan RF Project, MMORPG untuk PC dan Mobile

Link Https www mediafire

Seobaru.comNetmarble Resmi Umumkan RF Project, MMORPG untuk PC dan Mobile. Bagi kamu yang setidaknya tumbuh sebagai gamer yang rutin memainkan game online di PC dari era awal tahun 2000 pastinya tahu betul judul RF Online yang sangat populer pada masanya. Bahkan, hingga saat ini komunitasnya masih cukup aktif untuk memainkan gamenya. Tidak mengherankan jika Netmarble berminat untuk membangkitkan game tersebut.

Tahukah kamu jika Rising Force Online atau sering di sebut dengan julukan RF Online merupakan game MMORPG PvP based dengan tiga bangsa yang selalu berseteru dan bisa PvP di mana saja.

Franchise buatan CCR ini sangat populer tak hanya di Indonesia saja, namun juga di luar negeri. Setelah CCR sempat umumkan produk RF Online lain yang kemudian tak mendapatkan kabar sama sekali, merek RF kemudian diakuisisi oleh Netmarble.

Hasilnya sekarag ini sebuah game baru yang berjudul RF Project yang baru saja mereka umumkan untuk PC dan mobile.

Melalui event NTP Netmarble mengumumkan RF Project sebagai game baru dari franchise besar milik CCR untuk PC dan mobile. Game ini kurang lebih akan sama dengan seri terdahulu namun dengan level maksimal hingga 100 setelah sebelumnya hanya sampai level 70 saja.

Netmarble menjelaskan bahwa RF Project akan dapatkan mekanik baru, open world luar biasa luas, dan cross-platform baik PC dan mobile.

Trailer RF Project juga tunjukkan bagaimana gamenya akan hadir dengan tiga bangsa baik Accretia, Bellato, dan Cora yang saling berperang di hutan. Beberapa musuh baru hingga mekanik terbang nampak ditambahkan dalam gamenya, termasuk Massive Armor Unit atau MAU milik Bellato yang kini lebih gahar.

Berbeda dari game sebelumnya, kamu takkan terkunci untuk membuat satu bangsa saja, melainkan bisa menggunakan tiga bangsa sekaligus untuk mengetahui bangsa yang mana yang terbaik bagimu. Pertempuran bangsa vs bangsa masih tetap ada, termasuk Chip War yang sangat ikonik tersebut.

Netmarble menargetkan Amerika Utara sebagai pasar RF Project, meskipun demikian, mereka akan merilis game tersebut di Korea Selatan terlebih dahulu hingga akhirnya merilis versi globalnya.

Untuk fitur utamanya, tentu saja RF Online selalu menitip berangkat pada mode pertarungan tiga bangsa. Bedanya, kini kamu tidak akan terkunci pada satu bangsa saja, melainkan bebas memilihnya meskipun karaktermu adalah ras yang berbeda. Mode Chip War tersebut belum diperlihatkan lebih jelas sayangnya.

RF Project sendiri dipastikan akan dirilis untuk PC sekaligus mobile. Sayangnya Netmarble belum mengumumkan jadwal rilisnya. Sepertinya game tersebut masih jauh dari kata rilis mengingat hingga saat ini belum memiliki nama pasti meski sudah diumumkan dengan trailer yang cukup epik. Semoga saja ketika rilis nanti akan sesuai ekseptasi para fans.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.