Adik Muhammad Aming Saleh Abdullah Meninggal Dunia

Seobaru.com -Innalillahi wa Inna Ilaihi Raji’un telah berpulang saudara kita yaitu adik Muhammad Aming Salleh Abdullah yang telah meninggal dunia pada 26/08/2021 kemarin.

Sebelum kepergiannya adik Aming terlebih dahulu sudah memberikan sebuah pesan atau pirasat kepada sang ibunda melalui sebuah video yang di rekam oleh sang ibu dan kini video tersebut sudah beredar di media sosial dan menjadi viral.

Mempunyai nama lengkap Muhammad Aming Salleh Abdullah atau sering kita sebut adik Aming dikabarkan meninggal dunia karena sakit pada hari Kamis, 26 Agustus 2021 Pukul pukul 01.30 di daerah Tawau, Sabah, Malaysia.

Menurut berita yang beredar dari berbagai sumber sebelum meninggal dunia Adik Aming Saleh sempat mengeluh merasa sakit di badanya dan dirinyapun merasakan sesak nafas, sebelumnya juga keluarga korban mengatakan sesak napas yang di alami adik Aming bukanlah dari gejala covid-19 Adik Aming Saleh masih sehat bugar serta tidak terpapar virus Covid-19.

Ibunya pun Santi Sabri mengatakan bahwa anaknya sempat berpesan agar selalu menutup aurat dengan sempurna supaya bapa tidak menanggung dosa. Terkait dengan kabar duka berpulangnya Adik Aming Saleh, Ustadz kondang asal Makasar yang bernama Ustadz Das’ad Latief menyampaikan rasa dukanya melalui akun media sosial pribadinya.

Ustadz Das’ad Latief sangat mengenal sosok Adik Aming, hal tersebut terlihat bahwa Ustadz Das’ad sering menirukan gaya ceramah dari adik Aming Saleh. Melalui akun Instagram pribadinya Ustad Das’ad menyampaikan kabar meninggalnya Adik Aming.

“Inna Lillahi Waa Inna Ilaihi Rojiun. Adik Muhammad Aming kelahiran negeri sabah Malaysia, keturunan tanah bugis,”  Semoga amalan ibadah adik Aming Saleh diterima disisi Allah SWT.

Menurut Ustad Das’ad Adik Aming sangat membantu ia untuk menyebarkan pesan-pesan dakwah dirinya di Malaysia. “Banyak mengcopy ceramah2 saya shg sangat membantu menyebarkan pesan2 dakwah, terutama di negeri tetangga Malaysia,” imbuhnya.

Meninggalnya adik Aming ini membuat banyak pihak berbelasungkawa PM Malaysia pun, Ismail Sabri Yaakob, termasuk turut berbela sungkawa atas kepergian adik Aming.

“Belasungkawa saya ucapkan kepada keluarga almarhum adik Aming. Semoga tabah menghadapi ujian ini,” tulis Ismail sembari mengunggah foto Aming di Facebook.

Ismail menganggap Aming merupakan anak yang baik dan bijaksana. Ia pun pernah mengunggah kembali konten media sosial yang dibuat Aming pada 23 Januari lalu.

Yang membuat Santi sangat bersedih karena buah hatinya ini sebelum meninggal menitip pesan kepada dirinya. Apa pesannya? Menurut Santi, anaknya berpesan agar dirinya menutup aurat dengan sempurna supaya bapaknya tidak menanggung dosa.

“Mama Tutup Aurat Sempurna Supaya Bapak Tak Berdosa” Pesan Terakhir Adik Aming Tawau ke Ibunya Sebelum ia Meninggal dunia.

Akhir Kata

Demikianlah informasi yang dapat admin sampaikan untuk kalian semuanya, semoga artikel ini dapat membantu sobat yang sedang mencari tahu mengapa Muhammad Aming Salleh Abdullah meninggal dunia dan pukul berapa ia menghembuskan napas terakhirnya.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *