Motif Oknum Polisi Yang Viral Peras Pengendara Motor di Bogor

Motif Oknum Polisi Yang Viral Peras Pengendara Motor di Bogor

Seobaru.com– Hallo sobat seo dimanapun berada, Motif oknum polisi yang viral peras pengendara motor di bogor, adalah informasi yang akan admin sampaikan pada kesempatan kali ini.

sosial media tiap harinya selalu memunculkan sesuatu yang baru tiap harinya, seperti viral, baik dari dalam atau luar negri.

Nah yang baru-baru ini menjadi banyak diperbincangkan warga net ialah Motif oknum polisi yang viral peras pengendara motor di bogor.

Warga net banyak memperbincangkan seorang oknum polisi yang memeras pengebdara motor hingga jutaan rupiah, dan itu terjadi di daerah bogor jawa barat, bagi sobat yang penasaran, simak terus ulasannya sampai selesai.

Motif Oknum Polisi Yang Viral Peras Pengendara Motor di Bogor

Motif Oknum Polisi Yang Viral Peras Pengendara Motor di Bogor

Beberapa waktu lalu viral di media sosial aksi seorang oknum polisi yang memeras pengendara motor sebesat satu juta rupiah, bahkan yang awalnya polisi tersebut mengenakan tilang Rp 2,2 juta.

Pemotor mengaku telah ditilang oleh oknum polisi dikawasab jalan raya pajajaran, kejadiannya sekitar jam 4 pagi pada sabtu 23 april 2022 diwilayah bogor vila pajajaran warung jambu.

menurut pengendara tersebut, dirinya ridak memakai spion juga tidak membawa surat- surat komplit dia meminta surat tilang, namun oknum polisi tersebut meminta uang sebesar 2,2 juta.

Oknum tersebut meminta setengahnya dulu, kalau tidak membayar, akan ditahan 14 hari dengan terpaksa pengendara tersebut membayar sebesar 1 juta 20 ribu rupiah.

Uangnya di bayarkan atau di taransfer ke nomor rekening atas nama Syarif Alpred simanjuntak.’ tulis pengendara tersebut.

Saat ini, oknum polisi bernama bripka Syarif Alfred Simanjuntak itu telah ditahan penyidik Propam polresta Bogor kota, dalam rangka preses sidang kode etik dengan ancaman pemecatan dari anggota Polri.

yang bersangkutan telah ditangkap di rumahnya untuk dilakukan pemeriksaan. dan sudah dilakukan penahanan di tempat khusus,” Ujar Kapolresta Bogor kota kombrs Susatyo Purnomo Condro, Senin ( 25/4/2022).

Ulah bripka alfred di media sosial karena melakukan pemerasan kapada seorang pengendara motor, dilakukan sekitar pukul 04.00 WIB, pada saat pulang menuju kediamannya di jalan padjajaran.

Dia menemukan ada pengendara sepeda motor yang tidak dilengkapi dengan perlengkapan dan surat- surat kendaraan, kemudian dimintai sejumlah uang.

Kejadian tersebut sempat membuat Kapolres Bogor berang dan memerintahkan jajarannya untuk mengusut tuntas kasus tersebut dan memberikan sanksi tegas terhadap palaku.

Penutup

Demikian yang dapat disampaikan pada kesempatan kali ini tentang Motif oknum polisi yang viral peras pengendara motor di bogor. Semoga menambah wawasan, terimakasih untuk kembali berkunjung ke seobaru.com

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.