Mengenal Sosok Ustaz Anas Fauzi Penghulu Viral Asal Malang

Seobaru.com – Hallo sobat seo, kembali lagi bersama Admin yang selalu setia memberikan informasi menarik dan terupdata seperti sekarang ini terkait dengan Ustaz Anas Fauzi Penghulu Viral Asal Malang.

Baru-baru ini nama Ustaz Anas mendadak viral dan menjadi perbincangan hangat warganet , beliau adalah seorang penghulu pernikahan yang viral dalam beberapa hari terakhir.

Sosok ustaz Anas sang penghulu yang menghibur pengantin baru di acara pernikahan ustaz anas memberikan beragam nasihat, yang menariknya dengan cara yang lebih luwes dan kocak.

Ustaz anas memberikan nasihat-nasihan pernikahan yang super kocak. Seperti yang terlihat pada unggahan pengelola akun instagram @malangraya_info.

“Sudah punya rumah belum? Sudah punya rumah di mana?” Tanya pak Anas.

“Belum, ngontrak” jawab pengantin laki laki itu.

Mendengar jawaban dari pengantin laki-laki tersebut, sang penghulu kemudian mendoakan agar pengantin baru tersebut segera mempunyai rumah.

“Setelah ini punya rumah rezeki lancar barokah, putranya soleh solehah. Uangnya biar nggk kececeran belikan kambing, kurban, daftar haji dan umrah,” Pesan Sang penghulu.

“Dan di mana pun nanti menempati rumah yang dipilih, saya berpesan mengingatkan di mana pun bertempat tinggal di situ ada iuran warga. Bayar yo nak,” Tambahnya, yang di samput ekspresi kaget pengantin laki-laki.

Nah, mungkin sebagaian dari kalian masih bertanya-tanya siapa sebenarnya sosok penghulu viral pak Anas tersebut?, Kalau begitu simak informasi selengkapnya berikut ini ya sobat.

Siapa Itu Penghulu Viral?

Dari informasi yang di dapat pada beberapa komentar netizen, ternya pak Ustaz Anas ini merupakan seoarng ustaz yang sering mengisi pengajian.

“Beliau ustaz Anas Nggih. Alhamdulilah sering juga memberikan Tausiyah di beberapa kegiatan Taklim,”Komentar salah satu netizen pada unggahan 2malangraya_info.

“Ust Anas Fauzi ya Iki min,” komentar netizen lainnya.

“yg mau ikut pengajian rutin majelisnya pak anas tiap senin minggu ganjil (minggu ke 1, 3, 5) boleh banget dateng ke Sawojajar 2 jl. Jembawan,” Komentar netizen satu lagi.

Nah, dari keterangan netizen-netizen tersebut, penghulu viral ustaz anas ini berasal dari Malang, Jawa Timur. Menurut informasi yang di dapat netizen, dia merupakan Keoala KUA Lowokwaru, Malang.

“Kepala kua lowokwaru, namanya Pak Anas,” ucap netizen tersebut.

Akhir Kata

Demikian itulah yang bisa Admin sampaikan terkait dengan Mengenal Sosok Ustaz Anas Fauzi Penghulu Viral Asal Malang semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk kalian semuanya, sekian dan terimakasih sudah berkunjung.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.