Memecahkan Kode Konten Virus

Seobaru.com -Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan informasi mengenai apa yang sedang trending saat ini. Sebagaimana admin temukan ada beberapa judul yang banyak sekali warganet cari. Namun disini admin hanya akan membahas yang paling sering dikunjungi yakni mengenai Memecahkan Kode Konten Virus.

Meskipun, beberapa orang, tampaknya mencoba untuk pasar-waktu pasar real estate, dalam kebanyakan kasus, itu adalah tindakan yang tidak bijaksana, tentu saja tindakan! Tidak ada yang tahu, pasti, apa masa depan, dapat membawa, karena, kombinasi faktor – faktor, termasuk, kondisi ekonomi lain.

Permintaan dan tingkat bunga, persepsi konsumen, lokasi tertentu, dll, kondisi dampak, dll! Pada dasarnya, yang lebih baik, yang tahu, dan memahami, kemungkinan-kemungkinan ini, dll, dan hasilnya, dalam cara peringatan, lebih cerdas, dan lebih aman. Nah, dibawah ini admin telah menyiapkan info penting mengenai pengertian dari marketing konten dinamis. Yuk, simak dibawah ini agar kalian dapat paham.

Memecahkan Kode Konten Virus

Untuk isi untuk ‘go viral’, itu harus diterima dengan baik dan di bagikan secara luas. Pemasaran viral B2B adalah sebuah jalan dimana jumlah peluru BBB telah ditelusuri, sebagai tusukan di teknik pemasaran internet inovatif.

Tujuan dari strategi pemasaran konten adalah untuk mencapai banyak dan berkembang pesat dengan jumlah prospek yang lebih cepat dan pada biaya yang lebih rendah. Untuk tujuan ini, pemasaran virus adalah salah satu strategi yang paling kuat.

Ketika berbicara tentang virality, buku, dibuat untuk tetap: mengapa beberapa ide bertahan hidup dan lain mati, oleh saudara Chip dan Dan Heath datang ke pikiran. Buku ini menawarkan enam komponen penting untuk mendapatkan ide untuk tetap dalam pikiran seseorang.

Mereka percaya bahwa komponen kunci dalam ide-ide lengket dapat disimpulkan oleh keberhasilan yang merupakan singkatan untuk sederhana, tak terduga, konkrit, kredibel, emosional, dan menghasilkan cerita.

Sederhana

Menghasilkan ide-ide yang sederhana untuk memahami dan tidak memerlukan overhaul lengkap. Sederhana tidak berarti Bodoh. Ini semua masalah prioritas. Pastikan bahwa inti pesan Anda dikomunikasikan dengan benar.

Tak terduga

Isi Anda harus dapat memulai percakapan dan memprovokasi reaksi dari lebih dari sekedar target Anda penonton. Tapi ingat bahwa ide Anda perlu masih terhubung dalam beberapa cara untuk merek Anda dan harus termasuk elemen tinggi berbagi-layak.

Dalam kasus Anda berakhir dengan beberapa backslash, mempersiapkan tenang dan tanggapan dikumpulkan di depan waktu. Gambar yang mencolok meningkatkan potensi virus. Jika Anda ingin menghasilkan saham sosial, Anda perlu menarik visual.

Kredibel

Salah satu manfaat utama akan Virus adalah kemampuan untuk ‘sendiri’ Anda niche. Anda dapat memposisikan diri sebagai pemimpin industri dengan bantuan data kredibel dalam konten Anda. Ini akan membantu menciptakan kesan abadi.

Emosional

Emosi yang sangat penting untuk setiap strategi pemasaran. Cara terbaik untuk memasukkan emosi ke dalam strategi pemasaran konten yang ada adalah dengan mempromosikan selama peristiwa emosional seperti liburan atau isu-isu dunia.

Cerita

Bentengi AS dari Serangan Siber, Google dan Microsoft Gelontorkan Ratusan  Triliun Rupiah - Bisnis Liputan6.com

Cerita drive action. Membuat konten yang mulus melintasi antara audiens yang berbeda, sehingga mendorong lebih banyak orang ke website anda. Isi Anda harus dapat muat lebih dari satu vertikal.

Ada banyak faktor yang penting untuk setiap sukses strategi pemasaran virus dan ini sukses model menunjuk ke 6 elemen kunci. Dalam beberapa tahun terakhir, banyak B2B tanda telah rusak cetakan dan menciptakan konten yang telah pergi virus dan masih terus menjadi virus. Berikut adalah beberapa kampanye pemasaran B2B yang dapat diukur di atas skala keberhasilan.

Respon Vertikal

Ada banyak bisnis yang menyediakan pemasaran email. Respon vertikal hanya salah satunya. Ketika mereka bergabung dengan SalesForce.com Apexchange mereka perlu mengumumkan hal yang sama kepada orang-orang tanpa tersesat dalam kekacauan itu. Untuk tujuan ini, mereka menciptakan video rap yang spoofs lagu lama Dr. Dre.

Model sukses:

  • Sederhana-video mempromosikan layanan pemasaran email mereka dan bahwa mereka sekarang pada platform baru. Pesan pemasaran utama mereka sudah jelas.
  • Tak terduga-itu menghibur dan pasti keluar dari kotak.
  • Beton-rap video menunjukkan ‘menyenangkan ‘ dan’ sisi unik ‘ perusahaan yang tidak
  • pemasaran email pasti memberikan visual.
  • Dapat dipercaya, mereka secara efektif memasukkan pesan pemasaran mereka ke dalam video viral.
  • Emosional-itu jelas mengandung emosi yang kuat karena lucu bagi orang-orang dan nostalgia untuk penggemar Dr. Dre.
  • Cerita-format video tersebut adalah seperti bahwa hal itu dapat dilihat dan dinikmati oleh siapa pun yang menonton itu. Plus siapa pun yang menonton tahu persis.

Sebagai perusahaan software rekayasa, pabrik Solid menjual sebagian besar kepada insinyur. Jadi untuk mencapai target penonton mereka dan secara bersamaan menjadi virus saat melakukannya, mereka memulai kampanye video yang menjawab hanya satu pertanyaan, “Bagaimana jika insinyur besar digunakan Solid?”

Waspada! Malware Ancam Medsos Dan Internet Banking Anda - Rakyat NTT

Sederhana-video mempromosikan semua manfaat menggunakan kabel listrik solid dan itu datang langsung dari pencipta bola lampu. Pesan pemasaran utama mereka sudah jelas.

  • Tak terduga – itu menarik dan menangkap rasa ingin tahu dari penonton hak dari pertanyaan diajukan oleh judul video.
  • Konkrit-untuk insinyur mekanik, menonton Thomas Edison berbicara tentang kabel jelas visual menarik dan menarik perhatian
  • Kredibel-yang lebih baik untuk mendengar dari tentang keuntungan menggunakan kawat berduri dari bohlam pencipta? Pesan pemasaran mereka sangat jelas.
  • Emosional-itu pasti mengandung emosi yang kuat karena menciptakan rasa ingin tahu dan minat.
  • Cerita-semua orang tahu tentang Thomas Edison. Jadi itu adalah cerita yang dapat cocok setiap vertikal.

Knorr

Dikenal karena sup dehidrasi, Norr-tak pernah dimiliki makanan dan minuman merek – memproduksi makanan bebas gluten. Mereka menggunakan aspek ini dari merek makanan mereka dan memperlengkapi kembali strategi pemasaran konten mereka. Mereka mengincar katering dan koki di Inggris. Alasan untuk ini adalah sederhana.

Penelitian pelanggan mereka menunjukkan bahwa konsumen bebas gluten mengalami kesulitan menemukan layanan katering yang sesuai batasan diet mereka. Knorr kemudian menemukan, melalui perusahaan katering, bahwa alasan mereka tidak menawarkan pilihan Bebas gluten hanya bahwa mereka memiliki resep bebas gluten.

Sebagai solusi untuk masalah ini dan sebagai modifikasi strategi pemasaran mereka, Knorr menerbitkan koleksi resep bebas gluten. Mereka juga mendidik koki dalam Memasak Bebas gluten.., .. menggunakan konferensi dan webinar.

Model sukses:

Sederhana-Knorr memiliki pesan pemasaran yang jelas: jadilah tanda bahwa orang berpikir ketika mereka memikirkan makanan bebas gluten. Pesan ini datang melalui kristal jelas seluruh kampanye.

Tidak terduga-bukan hanya menargetkan pelanggan, mereka menargetkan bisnis pelanggan mereka digunakan. Ini adalah taktik yang menarik perhatian orang-orang.

Apa itu Malware? Malware Adalah… - Kolom Gadget

Beton-Bebas-Gluten buku resep, kelas memasak melalui webinar dan konferensi yang menarik dan mempertahankan pikiran untuk waktu yang lebih lama. Knorr dapat kredibel memiliki makanan bebas gluten dalam daftar produk mereka, mereka bisa menggunakan platform itu untuk menjadi pemimpin pikiran mereka di niche mereka

Emosional-itu pasti mengandung emosi yang kuat karena memecahkan masalah yang dihadapi oleh banyak pelanggan bebas gluten mereka.

Cerita-kampanye mereka salib pelanggan yang berbeda alam semesta karena menargetkan perusahaan katering, koki mereka juga sebagai pelanggan mereka. Kesimpulannya, berdasarkan studi kasus di atas, berikut adalah beberapa ide untuk menciptakan konten virus B2B sendiri:

Sebuah video yang mudah dipahami namun termasuk konsep teknis rumit yang berhubungan dengan industri Anda. Kertas putih yang mengambil detail komprehensif dan dalam kedalaman melihat keadaan sektor Anda

Penutup

Mungkin itulah yang dapat Admin sampaikan mengenai Memecahkan Kode Konten Virus. Semoga bermanfaat bagi sobat setia seobaru. Jangan lupa unutuk selalu mengunjungi Seobaru.com karena kami akan selalu memberikan info menarik dan terkini lainnya yang sayang jika sobat lewatkan. Jadi pantengin terus ya, blog kesayangan sejuta umat ini.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.