Media Sosial dan Teknologi Baru Untuk Pemasaran

Media Sosial dan Teknologi Baru Untuk Pemasaran

Seobaru.com-Good people, bertemu lagi bersama kami yang akan memberikan info menarik mengenai judul Media Sosial dan Teknologi Baru Untuk Pemasaran

Sebelumnya, bagaiman kabar kalian hari ini? Semoga kalian semua berada dalam lindungan Tuhan yang maha kuasa, serta selalu berada dalam kesehatan serta diberikan umur yang panjang.

Sehingga kalian dapat mampir kembali di sini. Tak lupa, kami juga doakan agar kalian selalu diberikan rizki yang melimpah serta kesuksesan dalam bidang pekerjaan sedang kalian tekuni.

Jangan lupa ya, jika kalian suka dengan artikel ini. Jangan lupa untuk mampir kembali di sini. Agar kalian mendapatkan sedikit ilmu yang akan selalu admin bagikan dalam berbagai pertemuan.

Pekerja di dunia yang mudah menguap. Berbagai bidang bisnis pun sangat membingungkan. Corona virus telah menghancurkan perekonomian di seluruh dunia bahkan Amerika Serikat tidak terkecuali.

Tak terasa warga dunia kurun waktu dua tahun ini masih dilanda pandemi Covid-19 yang masih meresahkan warga dunia tentunya.

Media Sosial dan Teknologi Baru Untuk Pemasaran

Tanpa disadari, kemajuan teknologi telah melepaskan perubahan besar di jalan Agen Real Estate baik menunjukkan dan mempromosikan rumah.

Dalam beberapa hari memiliki tablet komputer ketika agen mereka menunjukkan kepada mereka rumah yang memiliki dapur yang mereka cintai.

Mereka mengeluarkan tabletnya dan mengambil beberapa video dari dapur. Mereka mencatat setiap rumah yang mereka tinggali, malam itu mereka memposting apa yang mereka rekam di Facebook jadi teman-teman dan keluarga dapat melihat apa yang mereka lakukan hari itu.

Seketika mereka mulai mendapatkan umpan balik, komentar dan saran dan, untungnya, agen mereka di Facebook jaringan dan dapat bergabung dalam percakapan sebagai teman dan anggota keluarga Posting pikiran mereka.

Keesokan harinya pasangan membuat posting di Facebook, berterima kasih kepada semua orang yang telah membuat saran dan komentar.

Mereka mengatakan bahwa benar-benar menghargai umpan balik bahwa telah menerima dan memutuskan untuk membuat penawaran pada rumah dengan dapur yang besar.

Kemudian memanggil agen untuk menulis tawaran. Agen mengatakan merasa jauh lebih percaya diri bergerak maju karena orang tua berpikir sudah melakukan hal yang benar.

Selain itu juga suka untuk menjaga jaringan mereka tetap aktif dalam apa yang mereka bangun juga. Sebuah era baru Real estate telah lahir.

Karena kurangnya terminologi yang lebih baik, saya telah memutuskan untuk menyebutnya tunjukkan sosial. Mungkin bukan untuk semua orang, tapi generasi Facebook saat ini.

Memosting video di Facebook

Generasi tersebut suka untuk mendapatkan setiap orang yang terlibat serta mendapatkan komentar, saran dan umpan balik, terutama untuk pembelian besar seperti peralatan, mobil dan rumah.

Lebih baik terbiasa untuk itu, karena akan menjadi virus dan itu akan cepat. Agen pintar sedang menuju ke toko elektronik hari ini, dan mereka menyarankan bahwa klien mereka merekam video rumah-rumah di setiap acara.

Para agen kemudian mengunggah video itu di YouTube dan mengirim klien untuk mematikan sambungan itu dan juga meminta klien untuk memposting video tersebut di facebook halaman mereka. Ini memberi mereka dua cara untuk mendapatkan umpan balik dari orang-orang yang mereka kenal.

Tablet ini dirancang dari bawah untuk merekam video dan mempostingnya di web. Hal ini sangat mudah bahwa bahkan yang paling fobia teknologi Agen dapat melakukannya.

Ini akan menghapus Pemasaran video rumah ke mainstream lebih cepat dari bisa dilihat agen. Ingin mempromosikan broker Anda open house?

Ambil video cepat dari makanan yang melayani sehingga agen dapat melihat apa yang diharapkan ketika mereka tiba di sana. Rekam update video tentang apa yang terjadi di pasar dan posting di Twitter, Facebook dan website anda.

Sebagai penutup, keluarkan tablet Anda (atau smartphone) dan rekam kesaksian video dari klien dan posting di halaman Facebook, minta mereka untuk membuat komentar sehingga posting ke jaringan mereka juga.

Ini adalah akhir dalam pemasaran sosial, dan agen yang memimpin jalan akan menghasilkan keuntungan besar. Tidak akan lama sampai agen menambahkan klip bermerek kecil.

Yang di awal dan akhir video ini yang menarik semua identitas merek dalam tradisional mereka ke dalam dunia media sosial. Sekarang adalah waktu untuk memimpin jalan dan dilihat sebagai inovator dalam pemasaran real estate.

Penutup

Sepertinya itulah yang dapat kami sampaikan dalam pertemuan kali ini mengenai Media Sosial dan Teknologi Baru Untuk Pemasaran. Semoga bermanfaat bagi kalian yang telah membaca aratikel ini.

Sobat jangan lupa ya untuk selalu mampir di Seobaru.com, karena kami akan selalu memberikan info menarik lainnya mengenai berbagai hal yang sayang untuk dilewatkan.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.