Mat Peci Viral Seorang Pengusaha Dan Tiktoker Dermawan

Mat Peci Viral Seorang Pengusaha Dan Tiktoker Dermawan

Seobaru.com– Suka dengan berita viral, anda sudah tepat mengunjungi seo, sebab pada kesempatan kali ini admin akan memberikan sobat informasi mengenai Mat Peci Viral Seorang Pengusaha Dan Tiktoker Dermawan.

Banyak sekali berita viral, apalagi warga net baru-baru ini di hebohkan dengan berita viral mat peci, bukan hanya satu atau dua orang tapi banyak yang mencarinya di media sosial terutama google, siapa itu mat peci.Untuk sobat yang penasaran yuk baca tuntas artikel ini.

Mat peci Aka Hilman Gumilar baru- baru ini mendadak viral di media sosial , setelah sebelumnya vidio dirinya tersebar luas di media sosial, di dalam vidio itu terlihat dia menawar es tebu seharga 5000 rupiah menjadi ratusan ribu rupiah.

Dan ibu penjual es tebu tersebut menangis karena terharu oleh sipat dermawan mat peci, yang kejadian itu terjadi pada masa PPKm darurat, susah untuk proses penjualan menjual es tebu tersebut. Sontak saja ibu penjual es tebu itu menangis bahagia karena es tebu nya di hargai ratusan ribu rupiah.

Mat Peci Viral Seorang Pengusaha Dan Tiktoker Dermawan

Mat peci Aka Hilman Gumilar  adalah seorang pengusaha sekaligus konten kreator asal karawang, Jawa barat. Dia memiliki kafe yang diberi nama mat peci Gourmet & Chill. Cafe itu terletak dujalan Ir.H Juanda , Sarimulya, kecamatan kota baru kota bru, kabupaten karawang.

Mengenai keluarganya, Mat peci mempunyai dua istri, yaitu Achie dan Ochie. Yang mana mereka bertiga hidup rukun dalam membina rumah tangga. Juga Aka Hilman sudah dikaruniai lima orang anak yang yaitu Iiriy, Mike, Sheenaz, Thariq dan Maryam.

Dia memiliki sipat yang dermawan itu terlihat dari akun instagramnya yang sering belanja ke pedagang atau warung-warung kecil. Mat peci beserta kedua istrinya berbelanja ke warung kecil tersebut juga kerap membantu mereka.

Pria berusia 44 tahun tersebut, selain memiliki sipat dermawan juga pandai melawak, sebab banyak para netizen yang merasa terhibur ketika melihat beberapa konten kreatif yang ia buat diakun pribadi youtube, instagram, ataupun tiktok.

Pria yang senang memakai peci tersebut, juga memiliki folowers cukup banyak di akun tiktoknya.@matpecii terakhir memiliki followers 202.6 K juga pada akun instagramnya yaitu @matpecii 17,5 ribu followers. Untuk sobat yang penasaran dan belum melihat vidio mat peci yang sedang menawar es tebu ratusan ribu rupiah sobat bisa melihatnya di bawah ini yang akan admin sediakan. Yuk lihat videonya.

PENUTUP

Demikian ulasan artikel kali ini tentang berita viral Mat Peci Viral Seorang Pengusaha Dan Tiktoker Dermawan. Semoga sobat merasa terhibur, juga menjadi insfirasi untuk kita selalu menanamkan kebaikan. Terimakasih untuk kembali berkunjung ke artikel seobaru.com.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *