Masterchef Indonesia Season 9 Sangat Mengejutkan

Masterchef Indonesia Season 9 Sangat Mengejutkan

Seobaru.com– Hello, berjumpa kembali bersama kami yang akan membahas judul Masterchef Indonesia Season 9 Sangat Mengejutkan.

Sebelumnya, bagaimana kabar kalian hari ini? Semoga kalian semua berada dalam lindungan Tuhan yang maha kuasa, serta selalu berada dalam kesehatan serta diberikan umur yang panjang.

Sehingga kalian dapat mampir kembali di sini. Tak lupa kami juga doakan agar kalian selalu diberikan rizki yang melimpah serta kesuksesan dalam bidang pekerjaan yang sedang kalian tekuni.

Jangan lupa ya, jika kalian suka dengan artikel ini. Mampir kembali di sini. Agar kalian mendapatkan sedikit hiburan yang akan selalu admin bagikan dalam berbagai pertemuan.

Tak terasa warga dunia dalam kurun waktu dua tahun ini masih dilanda pandemi Covid-19 yang masih meresahkan warga dunia tentunya.

Tentunya banyak sekali aktivitas yang tergangggu, sehingga kalian merasa jenuh dengan semua ini. Tenang ya, karena admin akan menemanin hari suntuk sobat semua dengan pembahasan mengenai sebuah hal yang berbau viral dibawah ini.

Masterchef Indonesia Season 9 Sangat Mengejutkan

Mengejutkan, 3 Kontestan MasterChef Indonesia Season 9 Harus Angkat Koper

MasterChef Indonesia Season 9 merupakan suatu program televisi pencarian bakat memasak yang diadopsi dari acara MasterChef (Inggris). menariknya seluruh dewan juri pada MasterChef Indonesia musim lalu akan kembali menjadi juri pada musim ini, yaitu Chef Juna Rorimpandey, Chef Arnold Poernomo, dan Chef Renatta Moeloek.

Dalam acara ini pada episode Sabtu (5/3/2022) kemarin menyuguhka hal yang mengejutkan. Pasalnya 3 dari 6 peserta yang telah masuk pressure test dengan terpaksa harus dipulangkan karena mereka gagal di tantangan sebelumnya.

Ke enam peserta tersebut harus berjuang kembali berjuang di pressure test kali ini. Dalam tantangan kali ini mereka di tantang memasak burger dengan ide kreasai masing-masing dengan waktu yang telah ditentukan yakni 60 menit.

Hmmmm, sepertinya tantangan tersebut sangatlah tidak memberatkan peserta pada test tersebut. Tapi, ternyata di luar dugaan, akibat dari pressure test tersebut, 3 peserta harus dipulangkan sekaligus oleh para juri.

Mereka antara lain Dara, Indra, dan Shearen. Menjadi salah satu galeri MasterChef Indonesia paling penuh haru di musim ini. Kepulangan tiga peserta itu pun diiringi isak tangis rekan dan juga rival yang masih bertahan untuk episode mendatang

Kepulangan paling tragis pun terjadi pada Indra, yang mengaku belakangan ini sulit fokus karena terbayang-bayang keluarga di rumah.Setelah sempat memulangkan 2 peserta sekaligus dan pernah tak memulangkan peserta sama sekali, episode kali ini mengajarkan para peserta bahwa juri MasterChef selalu berada satu langkah di depan dan tak akan pernah bisa ditebak.

Dengan kepulangan 3 peserta sekaligus, kontestan yang tersisa secara otomatis menjadi 10, dan ini sudah masuk ke dalam tahap Top 10. Lantas, kejutan apa lagi yang akan dijumpai para peserta di episode selanjutnya?

Penutup

Itulah yang dapat kami sampaikan dalam pertemuan kali ini mengenai Masterchef Indonesia Season 9 Sangat Mengejutkan. Terima kasih bagi kalian yang telah membaca artikel ini.

Semoga menjadi hiburan bagi kalian yang telah membaca aartikel ini. Sobat jangan lupa ya untuk selalu mampir di Seobaru.com , karena kami akan selalu memberikan info menarik lainnya tentang berbagai hal yang sayang untuk dilewatkan.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.