Mangalore Doctor Viral Video

Seobaru.com-Hello sobat seo yang selalu berbahagia, berjumpa kembali bersama admin yang akan memberikan ulasan mengenai judul Mangalore Doctor Viral Video.

Sebelumnya, admin doakan agar kalian semua sellau berada dalam lindunga Tuhan yang Maha Kuasa. Admin juga tak lupa selalu mendoakan kalian khususnya sobat setia seobaru agar selalu berada dalam rizki kesehatan serta selalu diberikan umru yang panjang.

Selain itu, semoga Tuhan memberikan sobat semuanya kesuksesan dan bagi kalian yang belum mendapatkan jodoh ataupun keturunan semoga disegerakan untuk memilikinya ya.

Nah, pada pembahasan kali ini admin bagikan hal yang berbau viral yang mana hal viral tersebut berasal dari luar negri khususnya negara India.

Judul pada kali ini memang, menjadi salah judul yang banyak dicari oleh warga India karena sempat menjadi trending di mesin pencarian google selama seminggu terakhir ini.

Pastinya sobat penasarankan mengenai penjelasannya? Jika memang iya, jangan di skip ya penjelasan admin dibawah ini. Pantengin terus ya.

Oh iya, dalam akhir pembahasan admin akan bagikan mengenai link terkait judul yang bersangkutan. Ya, agar sobat menjadi lebih sedikit paham mengenai konflik yang terjadi pada judul ini. Agar sobat pula tidak menjadi salah tapsir ya.

Mangalore Doctor Viral Video

Pemerintah Karnataka telah menghentikan Distrik Dakshina Kannada dari Lepra dengan tuduhan seksual melecehkan karyawan kontrak wanita yang bekerja di kantornya.

Namun, Pemerintah Karnataka Pengadilan Administrasi, dipimpin oleh pemimpin keadilan R. B. Budihal, telah hidup perintah suspensi.

Setelah menerima informasi tuduhan pelecehan seksual, Wakil Komisaris K. V. Rajendra mengarahkan Distrik kesehatan dan keluarga kesejahteraan M. Kishor Kumar untuk melakukan penyelidikan.

Komite investigasi Internal yang merupakan konstituen pelecehan seksual pada tempat kerja (pencegahan, larangan dan Redressal) undang-undang, 2013 melakukan penyelidikan dan menyerahkan laporannya kepada Wakil Komisaris pada 28 Agustus.

Setelah menerima laporan, Sekretaris Kepala Sekolah, Menteri Kesehatan dan Kesejahteraan Keluarga, pada tanggal 8 November melalui perintah untuk menahan Dr. Rathnakar dalam hukuman dan menempatkannya dalam hukuman mati terhadap pos kosong petugas medis dari Pusat Kesehatan Komunitas, Gurmitzgir, menunggu hasil dari tindakan disiplin.

Dr. Rathnakar mengajukan petisi di Pengadilan Tinggi Karnataka mempertanyakan laporan komite. Dia berpendapat bahwa dalam ketiadaan keluhan tertulis, komite tidak memiliki yurisdiksi untuk memulai penyelidikan.

Dia mengatakan bahwa pesan yang diterima oleh Wakil Komisaris WhatsApp telah diperlakukan sebagai keluhan oleh Komite.

Hakim hakim tunggal dari Pengadilan Tinggi, dipimpin oleh Hakim S. G. Pandit, Laporan Langsung tanggal 18 Oktober selama delapan minggu.

Dr. Rathnakar ditempatkan dalam perintah pengadilan tinggi sebelum Karnataka State Tribunal. Pada 24 November, keadilan Budihal hidup perintah suspensi sampai pemberitahuan lebih lanjut dan diposting masalah untuk mendengar lebih lanjut pada 2 Desember.

Doctor arrested for sexually harassing colleagues in Mangaluru

Foto dan video seorang pejabat kesehatan di Karnataka secara seksual melecehkan rekan wanitanya telah jadi viral pada hari Jumat, 26 November.

Pihak berwenang mengatakan bahwa Departemen Kesehatan Karnataka telah memecat Dr Ratnakar, seorang petugas tingkat kabupaten di Dakshina Kannada distrik padaa tanggal 8 November karena perilaku yang tidak tepat direkam pada bulan Agustus.

Petugas yang bersangkutan telah diposting sebagai perwira nodal untuk Ayushman Bharat dan adalah Petugas Kesehatan Departemen Lepra di Mangaluru. Ada penyelidikan pada bulan Agustus setelah laporan resmi dikirim ke Departemen Kesehatan di distrik ini; dan kemudian, untuk administrasi Kabupaten.

Beberapa foto dan video menunjukkan perilaku Dr. Ratnakar tidak tepat dengan rekan perempuan. Dalam beberapa foto, ia dapat dilihat memegang wanita yang sedang duduk di pangkuannya.

Dalam salah satu dia berdiri di atas seorang wanita memegang tangannya, sementara dia berbaring di lantai. Ketika ini terjadi, banyak pertanyaan jika petugas harus melanjutkan di kantor umum.

Berbicara dengan TNM ,Dakshina Kannada Wakil Komisaris, Rajendra KV, berkata, ” ada tuduhan pelanggaran terhadap petugas yang dikatakan oleh koleganya di departemen.

Keluhan itu dilanjutkan oleh Komite Internal Departemen Kesehatan Kabupaten dan keterlibatan prima dari petugas itu didirikan.

Kasus ini dirujuk ke Komite tingkat kabupaten. Setelah itu, Komite tingkat kabupaten juga menemukan keterlibatan petugas itu benar.”

Dia mengatakan bahwa kemudian administrasi Kabupaten diteruskan keluhan pada tingkat pemerintah negara, berdasarkan yang petugas itu ditangguhkan dan penyelidikan lebih lanjut sedang aktif.

“Departemen Kesehatan pada tingkat pemerintahan negara akan mengambil tindakan lebih lanjut yang diperlukan dalam hal ini,” DC ditambahkan.

Laporan mengatakan bahwa petugas dilecehkan wanita staf di kantor jika mereka tidak setuju untuk pergi ke perjalanan dengan dia.

Dalam satu media yang berbagi online, petugas terlihat membuat rekannya duduk di pahanya, sementara dia mencoba untuk melarikan diri, sementara foto lain menunjukkan bahwa dia dengan kedua kakinya di pangkuan wanita lain.

Penutup

Demikianlah judul pada pembahasan kali ini mengenai doctor arrested for sexually harassing colleagues in Mangaluru. Semoga apa yang admin sampaikan dapat memberikan paedah.

Terima kasih karena kalian telah mengunjungi Seobaru.com. Selalu berkunjung ya, karena kami akan memberikan info menaarik lainnya yang sayang untuk dilewatkan.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.