Link Gratis Pengantin Batak Viral TikTok

Seobaru.com – Haii guys, berjumpa kembali bersama admin disini. Pada kesempatan kali ini, admin akan membahas sbeuah informasi yang pastinya menarik untuk sobat ketahui yaitu terkait dengan Link Gratis Pengantin Batak Viral TikTok.

Pastinya kalian juga bertanya-tanya sebenarnya apa yang membuat berita tersebut menjadi viral dan tidak sedikit orang-orang yang mencari informasinya.

Di dalam video viral pengantin batak tiktok tersebut terdapat seorang ibu-ibu yang mendatangi gereja dengan marah-marah. Ternyata sosok ibu-ibu tersebut adalah sang ibu kandung dari pengantin wanita yang sedang menggelar acara pernikahan di Gereja HKBP Tanjung Muai.

Video emak-emak tersebut mengamuk di depan gereja dan video di unggah di media tiktok hingga saat ini menjadi viral. Dan ternyata sang ibu tersebut mengamuk karena tidak terima jika anak perempuannya tersebut dinikahi oleh pria pilihan putrinya sendiri.

Klarifikasi Pengantin Viral Batak

Karena dengan tersebarnya sebuah video tersebut yang akhirnya viral. Maka, pihak pengantin sendiri “Reftania Yanti Nainggolan” buka suara. Pada klarifikasinya tersebut ‘Reftania’ telah menyatakan bahwa jauh sebelum menikah ia sudah meminta ijin kepada orang tua dan paman (tulang)nya.

Refta mengklaim kalau keributan tersebut terjadi karena sinamot (mahar) tidak jatuh ke tangan ibunya. Hal tersebut terjadi disebabkan karena ibu Refta itu sudah menikah lagi dengan marga simanjuntak.

Si Reftania juga menampik bahwa marga Simanjuntak telah menyekolahkan dirinya.

Reftania sendiri bekerja sangat keras untuk dapat membiayai kuliahnya. Refta juga menampik tudingan dirinya diculik, karena selama ini ia tinggal di kost untuk bekerja.

Selain itu ia juga menambahkan bahwa ayahnya tidak meninggal sejak ia kecil, melainkan sang ayah meninggal pada tanggal 14 agustus 2021 lalu.

Nah bagi sobat yang ingin mengetahui video pengantin viral ini, maka sobat bisa langsung saja klik link yang akan admin sajikan dibawah ini.

Penutup

Nah itulah ulasan yang bisa admin sampaikan terkait dengan pembahasan kita kali ini, selalu berkunjung ke seobaru.com agar tidak ketinggalan informasi menarik lainnya.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.