Link Baca Komik One Piece Chapter 1038 Rilis 30 Januari 2022

Link Baca Komik One Piece Chapter 1038 Rilis 30 Januari 2022

Seobaru.comLink Baca Komik One Piece Chapter 1038 Rilis 30 Januari 2022. Komik One Piece 1.038 terjemahan bahasa Indonesia dapat dibaca di MangaPlus mulai Minggu, 30 Januari 2022 pukul 22.00 WIB. Meskipun Weekly Shonen Jump Edisi 8/2022 tetap dirilis, chapter terbaru One Piece pekan ini libur.

Dalam One Piece 1.037 “Delapan Diagram Naga Mabuk” (Shuron Hakke) dikisahkan pertarungan kapten Kelompok Topi Jerami, Monkey D. Luffy vs Gubernur Jenderal Bajak Laut Beasts, Kaido, benar-benar memuncak. Kaido dalam bentuk terkuatnya, hybrid mode, melawan Luffy dalam keadaan mabuk menenggak sake.

Adanya sake tidak membuat Kaido melemah. Sebaliknya, Kaido dan sake adalah kombinasi mematikan. Kaido menampakkan karakter aslinya yang begitu mudah berganti fase emosi, dari fase tangis, fase murka, hingga fase tawa. Sementara pertarungan mendekati akhir dengan kemungkinan Luffy keluar sebagai pemenang, Arc Wa no Kuni bergerak menuju penutup yang tidak disangka-sangka.

Kapal perang Pemerintah Dunia yang sedang bergerak di wilayah perairan lepas pantai Wa no Kuni dibuat terperangah. Zunisha, yang selama ini dikenal sebagai Pulau Zou, muncul mendekati Wa no Kuni. Jika melihat ukuran Zunisha yang punya ketinggian lebih dari 35 km, maka kapal perang Pemerintah Dunia bukanlah apa-apa untuknya.

Zunisha sudah pernah menghancurkan kapal perang Bajak Laut Beasts yang dipimpin salah satu Saigai, Jack. Kala itu Zunisha bergerak hanya dengan satu perintah Kozuki Momonosuke. Oleh karenanya, tidak mengherankan jika kali ini Zunisha juga akan bergerak menyapu kapal perang musuh.

Rencana Pemerintah Dunia terhadap Wa no Kuni adalah menguasai negeri itu begitu Perang Onigashima selesai. Namun, keberadaan Zunisha akan membuat Wa no Kuni, setidaknya dalam era kekuasaan Momonosuke yang akan segera menjadi shogun, ditakuti oleh Pemerintah Dunia.

Baca Komik One Piece 1038 Terbaru

Prediksi Komik One Piece 1038, Link Baca Manga dan Jadwal Rilis Chapter  Terbaru Selanjutnya - Portal Pati
Link Baca Komik One Piece Chapter 1038 Rilis 30 Januari 2022

Sebelum kita kepembahasan dari cerita yang dimiliki Komik One Piece 1038 yang tengah trending ini, maka disini kami akan mengulas terlebuh dahulu terkait tanggal rilis yang akan diluncurkan dari komik tersebut.

Sebenarnya, Komik One Piece 1038 ini memang belum sama sekali dirilis karena komik tersebut masih dirancang untuk siap di luncurkan.

Kenapa disini kami membahas terkait Komik One Piece 1038 yang menjadi perbincangan semua kalangan ini, karena komik tersebut memiliki alur cerita yang sangat menarik sekali.

Sehingga, spoiler dari Komik One Piece 1038 ini masih kelanjutan dari cerita Komik One Piece 1038 , sebab itulah komik tersebut kini menjadi incaran bagi penggemar baca komik online.

Tidak hanya itu, disini pun kami belum tahu pasti ya sob, kapan Komik One Piece 1038 ini dirilisnya, tapi kalian bisa menunggu saja dua atau tiga hari kedepannya.

Baiklah, jika kalian penasaran terhadap spoiler dari Komik One Piece 1038 tersebut, maka disini kami akan segera mengulas alur ceritanya supaya kalian dapat membaca komik ini dengan sangat seru.

Spoiler Komik One Piece 1043-1044

Salah satu yang diketahui dalam spoiler Komik One Piece 1038 yang telah diberikan tersebut adalah berakhirnya pertarungan antara Zoro melawan King.

Meski demikian masih terdapat pertarungan antara Queen yang akan melawan Sanji dan dipastikan akan lebih seru dalam chapter ini, tentu pertarungan yang dilakukan ini sangat sengit sekali.

Sehingga, perlawanan yang diadakan nanti anatara queen yang tentunya akan melawan dari sosok seorang sanji, untuk memperebutkan beberapa pedang sakti yang dimiliki seorang raja.

Nah, cuman itulah cerita atau spoiler Komik One Piece 1038 yang bisa kami ambil dari berbagai sumber, maka apabila kalian ingin mengetahi spoiler terlenngkapnya.

Tentunya, kalian jangan khawatir, karena dibawah ini kami akan menyediakan sebuah link dari colom yang dapat kalian gunakan untuk menemukan spoliler selengkapnya.

Penutup

Itulah tadi penjelasan mengenai Link Baca Komik One Piece Chapter 1038 Rilis 30 Januari 2022 yang dapat kami sampaikan terimakasih sudah berkunjung dan sampai jumpa.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.