Lagu joji glimpse Viral Di Tiktok

Lagu joji glimpse Viral Di Tiktok

Seobaru.comLagu joji glimpse viral di tiktok, Hallo sobat seo, kembali lagi dengan admin yang kali ini membahas tentang informasi viral khusus bagi yang susah move on dari mantan wajib menyimak.

Baru-baru ini sosial media khususnya tiktok dihebohkan dengan sebuah lagu yang berhasil membuat galau banyak orang yaitu lagu “Glimpse of Us” dari Joji.

Lagu “Glimpse of Us” ini merupakan lagu yang dinyanyikan oleh Joji, yaitu salah satu penyanyi keturunan Jepang. Hingga kini dia berada dalam naungan label 88rising bersana Niki dan Rich Brian.

Banyak pengguna Tiktok menggunakan Backsong curhatan memakai lagu ini “Glimpse of Us”tentang mantan pacar mereka.

Joji berhasil merilis “Glimpse of Us” ini pada 10 juni 2022 lalu. Lagu ini mengisahkan tentang seseorang yang mengenang mantannya pada saat sedang menjalin hubungan dengan pasangan barunya.

Lagu joji glimpse Viral Di Tiktok

Dia kembali merilis lagu, setelah sebelumnya dia meluncurkan lagu Nectar pada tahun 2020 lalu.Dentuman viano yang mengawali lagu ini nampaknya berhasil membuat para pendengar seolah merasakan makna mendalam dibalik lagu tersebut.

Lagu yang diproduksi oleh Connor McDonough ini membandingkan kekasihnya saat ini dengan sang mantan.

Meskipun kekasih barunya sangat sempurna, namun tidak merasakan hubungan yang sama dengan sang mantan yang mana semua makna perasaan tersirat dalam lirik lagu ini.

Lewat lagu yang mendayu-dayu tersebut juga tersirat perasaan sulitnya melupakan kisah cinta pertama yang pernah dijalin bersama mantan sehingga masih menggebu-gebu perasaan dalam dirinya.

Pada awal lirik lagu , Joji menceritakan pasangan barunya sangat sempurna,yaitu seperti dalam tulisannya” Dia mengambil semua beban dunia dari pundakku, jika keadaan sedang sulit, dia akan mengubah hujan menjadi pelangi.”

Bagian dalam lagu ini mencurahkan perasaan yang sulit ketika tidak bisa move one dari sang mantan dan membohongi perasaan sendiri.

Seperti ketika menatap mata pasangan, joji sebenarbnya mencari sekilas memori bersama sang mantan untuk menghidupkan atau menggugah rasa cinta.

“Karena terkadang aku menatap matanya dan disitulah aku menemukan sekilas tentang kita dan aku mencoba jath cinta padanya” tulis Joji.

Juga lirik selanjutnya” Mungkin suatu hari, kamu akan merasa keepian dan dimatanya, kamu akan melihat sekilas tentang kita,”.

“Mungkin kamu akan mulai tergelincir perlahan dan menemukan aku lagi,”. Itulah makna dari lirik lagu yang di tulis Joji yang viral di tiktok.

Lagu terbaru Joji “Glimpse of Us” ini dapat anda dengarkan melalui berbagai platform streaming musik populer seperti youtube atau lainnya.

Penutup

Demikian yang dapat disampaikan kali ini tentang Lagu joji glimpse viral di tiktok, semoga bermanfaat, terimakasih untuk kembali berkunjung ke seobaru.com

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.