Krisdayanti Saksikan Pemakaman Ayah Lewat Video Call
Krisdayanti Saksikan Pemakaman Ayah Lewat Video Call

Krisdayanti Saksikan Pemakaman Ayah Lewat Video Call

Posted on

Seobaru.com– Kabar duka sekarang sedang menyelimuti keluarga besar dari Krisdayanti karena telah kehilangan sosok sang ayah tercinta lelaki yang pertama kali memeluk kita, atas kepergian ayah Krisdayanti membuat orang sangat terluka dan sedih.

Ayah Krisdayanti yang bernama Trenggono meninggal dunia setelah terpapar covid-19 dan berjuang melawan virus tersebut, tak lama setelah itu ia langsung di nyatakan meninggal dunia dan di makam kan di Bali. dikabarkan juga ayah Krisdayanti pun sempat di rawat selama 10 hari di rumah.

Di saat yang seperti ini Krisdayanti tidak bisa menghadiri pemakaman sang ayah, dia hanya bisa menyaksikan lewat Video call saja.

Krisdayanti tak kuat menahan air mata menangis meliat kepergian sang ayah, Trenggono sudah di kebumikan dengan memenuhi protokol kesehatan Covid-19. meski berat di tinggalkan sang ayah tapi ia berusaha Ikhlas melepaskan kepergian sang ayah untuk selama-lamanya.

Krisdayanti pun sempat membagikan sebuah foto tangkapan layar putrinya Aurel Hermansyah dengan caption “Ini juga cucu kesayangan Opa, treng,” tulis krisdayanti

Tak lepas dari sang cucu Aurel Hermansyah merupakan seorang putri dari pernikahan Krisdayanti dan Anang Hermanyah yang tak lepas mengucapkan soal kabar kepergian sang kakek ke media sosial.

Melalui akun Instagram Pribadinya Aurel Hermansyah istri dari Atta Halilintar itu mengunggah ulang postingan sang ibu Krisdayanti soal kabar kepergian sang kakek yang tak terduga itu.

Aurel Hermansyah mengucapkan turut berduka cita atas kepergian sang kakek dan mengucapkan selamat jalan kepada beliau.

“Inalillahi Wa Inalilahi Rojiun, selamat jalan opa,” tulis Aurel Hermansyah di akun Instagram milik pribadinya. Jum’at (16/07/2021).

Setelah kepergian sang ayah Krisdayanti sempat memberi tahukan kepada awak media dan akun sosialnya bahwa Aurel Hermansyah adalah cucu kesayangan beliau, krisdayanti mengaku sudah ikhlas dengan kepergian sang ayah.

Meski berat kehilangan orang yang dicinta sebagai “Guru yang sederhana telah pergi, kami ikhlas papa” tulis Krisdatanti. tetapi kami sekeluarga pun harus ikhalas demi kebaikan papa “Selamat jalan papa, semoga tenang di sana”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *