Klarifikasi Ara Jkt48 Yang Sedang Heboh Twitter

Klarifikasi Ara Jkt48 Yang Sedang Heboh Twitter

Seobaru.comZahra Nur Khaulah beberapa hari yang lalu mengejutkan media sosial karena mengunggah sebuah foto bersama seorang pria, yang di duga merupakan salah satu anggota boyband juga.

Beberapa hari yang lalu banyak sekali foto yang beredar di dunia maya, menunjukan sebuah foto seorang laki laki dan perempuan yang di mana dalam fose tersebut terlihat pria tersebut merangkul seorang perempuan yang di duga meupakan salah satu anggota dari Jkt48.

Di dalam foto tersebut tidak menunjukan wajah wanita tersebut tetapi netizen banyak yang mengira bahwa itu adalah Ara anggota JKT48 yang merupakan anggota Generasi ke-8, meskipun wajah wanita itu tertutupi oleh mirror selfie yang beredar tersebut netizen masih bisa mengenalinya sebagai Ara JKT48.

Netizen Banyak yang mengira dan memberikan sebuah asumsi bahwa itu benar benar seorang Zahra Nur Khaulah karena di dalam foto tersebut, memang benar benar mirip dengannya yang lebih menguatkan lagi aksesoris yang di pakai oleh seorang wanita tersebut sangat mirip dengan yang di miliki oleh Ara JKT48.

Kemunculan foto yang beredar di media sosial tersebut membuat gempar para penggemar JKT48 khusus nya penggemar Ara, jika benar Ara adalah wanita yang ada di foto tersebut dan terbukti menjalin hubungan dengan lelaki yang merangkulnya maka ini bisa berakibat fatal pada karirnya.

Namun setelah foto itu menjadi viral Ara JKT48 pun memberikan sebuah klarifikasi melalui akun Instagram milik pribadinya dan menyampaikan permintaan maaf nya kepada para fans JKT48 , Klarifikasi Ara ia siarkan secara langsung di Instagram, sedangkan di Twitter ia mengunggah permintaan maafnya.

Klarifikasi Zahra Nur Khaulah/Ara JKT48

Selamat malam semuanya, aku Ara dari JKT48.

Karena saat ini kita belum bisa bertemu secara langsung, izinkan aku untuk klarifikasi di sini.Benar bahwa yang ada di foto itu adalah aku. Akan tetapi, aku tidak memiliki hubungan dekat dengan anggota boyband yang ada di foto itu. Tetapi aku memang kenal dan berteman dengan salah satu anggota boyband yang bukan ada di foto.

Saat itu aku sedang ada di dekat tempat mereka berkegiatan, bertemu dengan salah satu dari mereka, dan mengambil foto. Sebenarnya tempat itu juga ada beberapa orang lain, tidak hanya kami berdua.

Tetapi di sana aku mengambil foto yang memicu kesalah pahaman dan spekulasi dari banyak pihak. Hal ini juga menyusahkan para fans dan member lain. Untuk itu aku mengaku salah dan minta maaf yang sebesar-besarnya.

Sekali lagi aku tegaskan bahwa aku tidak ada hubungan dekat apa pun dengan orang tersebut maupun anggota lain dari boyband tersebut. Tetapi memang, kurangnya kesadaran aku menimbulkan kesalahpahaman yang akhirnya membuat banyak pihak terganggu dan kecewa.

Aku siap bertanggung jawab atas kelalaian ini dan akan menerima keputusan apapun yang diberikan oleh manajemen nantinya. Terima kasih banyak,” demikian yang Ara JKT48 tulis di akun Twitternya.

Menanggapi hal ini, pihak manajemen JKT48 telah bersepakat untuk menangguhkan segala kegiatan Ara di JKT48 hingga akhir Agustus 2021. Dilansir dari JKT48.com, pihak manajemen telah mengeluarkan keputusan resminya.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *