Jenis tiktok Ads Untuk Membuat Iklan

Jenis tiktok Ads Untuk Membuat Iklan

Seobaru.com– Banyak berbagai fitur iklan di tiktok, jenis tiktok Ads untuk membuat iklan, inilah topik yang akan dibahas pada artikel kali ini.

Tiktok merupakan sarana bagi para marketer yang mencoba untuk meraih keuntungan dalam bisnis , dapat membuat iklan untuk beberapa bisnis online sebab terdapat beberapa fituryang dapat membantu pekerjaan mereka dalam membuat iklan di tiktok khususnya, Dengan mengunakan tiktok  ads maneger .

Macam Jenis Iklan Di Tiktok Ads

Sebelum mengenal lebih jauh tentang apa saja yang ada didalam tiktok ads manegar, sebaiknya mengetahui mengenai tipe iklan terlebih dahulu, sebab ada beberapa macam tipe iklan di tiktok.Berikut ini macam macam iklan di tiktok ads:

In-Feeds Ads

Salah satu tipe iklan di tiktok ialah Infeeds ads yaitu iklan vidio yang muncul diantara vidio pengguna ketika pengguna menskrol halaman for you infeed ads. Iklan ini mirip sekali dengan iklan yang dilihat saat mengetuk stories di instagram marketer.

Dalam iklan ini bisa memaksimalkan kreativitas dengan in feeds ads, dan juga dapat memasukan beberapa caal to action dan membuat konten video dimana antara 9 15 detik.

Juga pada In-Feeds Ads Anda memiliki kesempatan untuk memasukan CTA, sehingga menjadi keuntungan bagi marketer, diantara macam CTA seperti shop now, download your app dan visit website now.

Brand take Over

Iklan brand take over muncul secara langsung saat pengguna membuka tiktok mereka, juga iklan dapat dialihkan melalui link internal atau eksternal link serta bisa ditautkan menuju video lain di tiktok atau situs web atau aplikasi tiktok.

Tipe jenis iklan ini terbatas untuk satu pengiklanan perharinya. Tipe ini merupakan salah satu opsi terbaik untuk berikalan dan menjangkau target audiensins ditiktok .

Namun jika Anda pemula atau baru pertama kali dalam pengunakan tik tok ads tidak disarankan untuk menggunakan iklan sebab biayanya mahal, namun iklan ini sangat rekomened bagi perusahaan yang besar sangat disarankan untuk menggunakan iklan brand take Over ini.

Top View

Top View adalah opsi iklan terbaru yang dibuat berdasarkan pengambil alihan. Yang membuat iklan Top View berbeda dengan iklan sebelumnya adalah tidak seperti iklan Brand take over pengguna tik tok. Iklan topView adalah pos in-fead pertama setelah 3 detik. Iklan jenis ini ditampilkan diatas halaman For You.

Branded Hashteg dan Effect

Diantara salah satu peluang periklanan yang unik di TikTok adalah Branded Hashteg . Pengguna TikTok pasti sering melihat tagar bermerek yang ditampilkan dihalaman penemuan TikTok. Mirip dengan tren dan tantangan hashtag di tiktok.

Untuk meningkatkan Brand Awareness sebuah produk menggunakan jenis iklan di tiktok ini sangat rekomened dimana dapat braned hashtag chelenge menawarkan peluang organik.

Iklan ini juga menggunakan fitur Branded effece, pada saat ini tiktok juga menawarkan stiker, filter AR juga lensa campuran iklan yang hampir mirif dengan Snapchat yang dapat merancang khusus filter pada aplikasi.

Penutup

Demikian tentang jenis tiktok Ads untuk membuat iklan, bagi anda yang ingin membuat iklan tinggal memilih dan menyesuaikannya. Terimakasih sudah berkunjung ke Seobaru.com.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.