Jasad Rico Tumangger Yang Hilang Di Air Terjun Lae Une Akhirnya di Temukan

Jasad Rico Tumangger Yang Hilang Di Air Terjun Lae Une Akhirnya di Temukan

Seobaru.com– Lagi lagi media sosial khususnya aplikasi Tiktok selalu memberikan berita terbaru dan terdepan kesetiap penggunanya, kali ini terdapat salah satu video yang beredar dimedia sosial Tiktok yaitu seorang remaja yang dinyatakan hilang di air terjun Lae Une.

Seorang remaja yang bernama Riko Tumangger yang diduga tenggelam dan dinyatakan hilang di air terjun Lae Une, Pakpak Bharat, Sumatra Utara.

Pada awalnya seorang pengguna atau user tiktok telah mengunggah sebuah konten video yang sedang mencari remaja laki-laki yang hilang di air terjun Lae Une.

Didalam Video yang beredar terlihat sekelompok warga yang sedang mencari Rico yang di duga tenggelam di air terjun, dari kabar yang beredar Rico Tumangger sudah hilang di air terjun Lae Une sejak Sabtu, 16 Oktober 2021 lalu.

Rico Tumangger Hilang Di Air Terjun Lae Une

Video Viral: Pencarian Remaja yang Hilang di Air Terjun Lae Une | Limapagi

Video yang beredar di jejaring media sosial pun memperlihatkan bagaimana kondisi air terjun itu yang sudah ramai di kelilingi warga untuk menemukan remaja Rico yang hilang secara misterius di air terjun saat sedang berenang.

Kondisi histeris dan isak tangis pun di rasakan oleh sang ibu saat mencari keberadaan Riko yang tak kunjung di temukan hal itupun menjadi viral di media sosial.

Di dalam video yang beredar sang ibu yang saat itu ditemani kerabat lainnya berteriak memanggil nama sang anak di pinggir air terjun dan berharap sang anak kembali dengan kondisi yang baik-baik saja.

Sejumlah warga pun tak tinggal diam saja mereka juga ikut membantu melakukan pencarian Riko bersama Tim Sar penyelamat yang sudah melakukan berbagai cara untuk menemukannya keberadaan Rico. 

Setelah 4 hari melakukan pencarian, Riko Tumangger belum juga diketemukan. Pemiliki akun @pejuang LDR pun meminta do’a kepada netizen agar Rico Tumangger segera diselamatkan. tulis dalam caption.

Dari penjelasan yang beredar pada awalnya Rico hanya sedang berenang di tepian air terjun Lae Une, dan di nyatakan hilang saat tak kunjung pulang ke rumah. Banyak yang mengira Rico telah di sembunyikan oleh mahluk halus dan telah di jadikan tumbal oleh penunggu air terjun.

“maaf ya mbak sebelumnya turut berduka cita karena udah 3 hari, kemungkinan dia udah jadi tumbal air terjun itu, semoha keluarga sabar dan tabah,” komentar akun TikTok @kapten_cantik.

Disisi lain beberapa warga bahkan tak henti hentinya mengumandangkan azan dan membacakan doa-doa berharap agar remaja tersebut segera ditemukan.

Berbagai hal sudah dilakukan untuk mencari korban, banyak sekali bantuan yang datang untuk mencari Rico. Bahkan orang tua korban oun sudah menaburi bunga di pinggir air terjun supaya anaknya bisa pulan dengan kondisi yang selamat.

Orang tua korban tampak sedang berteriak memanggil putranya, Riko Tumangger yang sampai saat ini belum juga ditemukan.

Setelah beberapa hari pencarian Rico Tumangger di air terjun Lae Une atas izin allah akhirnya Rico di temukan dengan kondisi yang sudah tak bernyawa, pada pukul 01:30 dini hari.

Akhir Kata

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan, informasi ini kami kutip dari beberapa sumber terpercaya dan kami telah rangkum dengan seringkas mungkin. Terimakasih sudah berkunjung jangan lupa terus pantengin artikel terbaru dari kami, karena kami akan memberikan informasi yang unik dan tentunya menarik.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.