Intip Kehadiran Stargazer Yang Mau Curi Pasar Avanza-Xpander

Seobaru.com – Hallo guys bertemu kembali bersama admin yang kali ini akan membahas sebuah informasi menarik yaitu tentang Intip Kehadiran Stargazer Yang Mau Curi Pasar Avanza-Xpander.

Dari berbagai sumber google yang admin dapatkan Suzuki Indomobil Sales (SIS) merespons rencana Hyundai Indonesia yang akan meluncurkan pesaing Suzuki Ertiga bernama Stargazer.

Dimana Direktur pemasaran SIS yaitu Donny Saputra menjelaskan bahwa kehadiran Stargazer ini akan membuat persaingan MPV dalam negeri semakin menarik.

“Low MPV kan makin semarak dengan adanya kompetitor. Di low mpv ini, dengan adanya kompetitor kan semakin dinamis, kedua kalau kita lihat kompetisi ini kan tidak hanya fitur tetapi whole package nih, ada harga purna jual dan macam-macam di dalamnya,” ujar Donny.

Hyundai Indonesia ini telah meluncurkan sebuah foto mobil bernama Stargazer. Dimana mobil dengan desain yang disebut mirip staria ini yang dipandang dari lampu lis selebar bodi dan lampu depan di area lumber, sangat menarik.

“Sebagai bagian dari komitmen Hyundai menjadi game-changer di Indonesia, kami terus berupaya untuk memberikan produk sesuai dengan karakteristik dan kebutuhan masyarakat Indonesia,” kata Woojune Cha, Presiden Direktur Hyundai Motors Indonesia (HMID).

Seperti yang kita ketahui Daihatsu Xenia adalah pelopor low MPV di dalam negeri yang kemudian diikuti Toyota Avanza, Ertiga, Honda Mobilio, Mitsubishi Xpander, Nissan Livina, dan Wuling Confero.

“Untuk para pemain baru kan banyak nih, dari beberapa negara kan sudah masuk kan. Ya kita lihat saja ke depannya seperti apa, tapi setidaknya semakin banyak pilihan dan sejauh ini kami masih [fokus] low MPV hybrid,” Ujar Donny.

Nah informasi mengenai mobil stargazer ini juga sudah muncul tahun lalu dimana setelah namanya terdaftar pada situs pangkalan Data Kekayaan Intelektual yang dikelola oleh Kementerian Hukum dan HAM.

Stargazer juga telah tercatat pada situs Samsat PKB Jakarta. Ada enam tipe dan dua pilihan transmisi yakni manual dan otomatis serta penggerak 4×2. Ada juga kode 15 yang diindikasi dengan mesin kapasitas 1.500 cc

Nah sobat itulah ulasan yang bisa admin sampaikan terkait dengan judul diatas, semoga apa yang admin sampaikan dapat bermanfaat untuk kita semuanya. Serta jangan lupa untuk selalu berkunjung ke seobaru.com karena kami akan selalu memberikn informasi terbaru dan terupdate setiap harinya.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.