Indikator Akurat Untuk Open Posisi

Ini Dia Rahasia Indikator Akurat Untuk Open Posisi

Diposting pada

Indikator Akurat Untuk Open Posisi– Trading di binomo memiliki banyak indikator dalam penawarannya. Salah satunya disebut Simple Moving Average atau SMA singkatnya. Ini adalah alat yang sangat dasar yang memberikan informasi tentang arah harga yang diperkirakan. SMA menghitung harga penutupan selama beberapa waktu. Ia menambahkan mereka dan kemudian membagi dengan jumlah periode di mana ia mengukur harga-harga ini, Hari ini saya akan menyajikan dasar-dasar Simple Moving Average.

Baca Juga : Cara Setting indikator EMA Bikin Profit Konsisten

indikator akurat untuk open posisi

Bagaimana menambahkan Simple Moving Average

Anda harus masuk ke akun perdagangan b1n0m0 Anda. Tentukan instrumen apa yang ingin Anda perdagangkan dan atur grafiknya Candlestick Jepang. SMA juga akan bekerja dengan jenis grafik lainnya, tetapi masalahnya adalah jenis candlestick Jepang adalah yang paling transparan, terutama untuk perdagangan dengan SMA. Pilih 1 menit sebagai periode lilin. Ini akan memungkinkan Anda untuk membuka transaksi yang berlangsung selama 1 menit atau lebih.

Sekarang, klik ikon yang mewakili preferensi Bagan. Anda akan menemukan tab Indikator di sana. Moving Average harus ada dalam daftar indikator.

Langkah pertama adalah memilih Moving Average dari daftar indikator

Langkah selanjutnya adalah memilih pengaturan rata-rata bergerak Anda. Pilih “Sederhana” sebagai jenis dan nilai 10 sebagai titik. Anda juga dapat memutuskan untuk mengubah warna garis SMA sesuai dengan preferensi Anda. Pada akhirnya tekan tombol Apply dan SMA akan ditambahkan ke grafik harga.

Cara menggunakan Simple Moving Average dalam Trading

Periode penyiapan dan jenis MA

Gambar di bawah ini menunjukkan grafik harga dengan SMA yang ditambahkan padanya. Saya akan menggunakan contoh ini untuk menjelaskan bagaimana menggunakan Simple Moving Average untuk mendapatkan titik masuk terbaik.

indikator sma paling akurat

Sinyal yang dihasilkan oleh Simple Moving Average

Saat SMA10 bergerak di bawah kandil dan memotong kandil bearish, dan kemudian berjalan di atas batang harga, ia memperkirakan tren turun. Inilah saatnya Anda harus membuka transaksi untuk penurunan harga. Cobalah untuk masuk pada penutupan candle bearish yang dipotong oleh SMA. Dengan candle periode 1 menit, pertahankan posisi terbuka selama 1 hingga 5 menit.
Ketika garis SMA10 bergerak di atas batang harga dan kemudian melintasi candle bullish dan berlanjut di bawah batang, Anda mendapatkan informasi tentang tren naik yang akan datang. Oleh karena itu, Anda harus membuka perdagangan. Anda dapat menahan posisi Anda selama sekitar 1 hingga 5 menit. Titik masuk terbaik tepat saat candle bullish yang dilintasi garis SMA ditutup.

Saran untuk trading dengan SMA

Simple Moving Average digunakan untuk memprediksi pembalikan arah harga. Tapi ini adalah indikator dari kelompok alat yang tertinggal. Artinya ada sedikit keterlambatan informasi yang diterima dari SMA. Anda dapat meningkatkan akurasi sinyal dengan menambahkan indikator ekstra. Bisa jadi misalnya RSI atau Parabolic SAR.

Anda harus mengatur periode SMA sesuai dengan preferensi Anda. Periode 10 menit adalah pilihan yang baik jika Anda suka membuka transaksi jangka pendek. Pilih periode yang lebih besar ketika Anda ingin membuka perdagangan jangka panjang. Perlu diingat, bahwa saat Anda meningkatkan nilai periode SMA, keterlambatan sinyal yang dihasilkan oleh indikator juga meningkat.

Anda berhasil menerapkan Simple Moving Average ke pasar dengan nilai tinggi keriangan. Dan situasi di pasar berubah lebih cepat ketika ada beberapa rilis berita yang dijadwalkan. Dalam kasus seperti itu, jangan ragu dan gunakan SMA pada grafik Anda.

Berdagang dengan SMA tidaklah rumit. Buka akun demo b1n0m0 Anda dan periksa cara kerjanya. Saya mendorong Anda untuk membagikan pengalaman Anda dalam trading dengan Simple Moving Average di bagian komentar di bawah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *