Ikan Siakap Langkawi Viral Harganya Mahal

Ikan Siakap Langkawi Viral Harganya Mahal

Seobaru.com– Hallo sobat setia seo, jumpa lagi dengan admin yang selalu memberikan sobat informasi terkini, ikan siangkap langkawi viral harganya mahal, inilah topik yang akan dibahas admin.

Banyak sekali berita viral muncul setiap harinya yang sangat menghebohkan warga net, dan baru-baru ini warga net khususnya pengguna media sosial heboh dengan berita viral ikan siangkap di langkawi yang harganya mahal.

Anda pasti pernah mendengar kota atau nama langkawi, dan jika anda salah seorang yang belum mengetahuinya dan ingin tau lebih jelasnya mengenai itu, simak terus ulasan yang akan admin hadirkan pada kesempatan kali ini.

Langkawi adalah pulau yang berada di negri jiran malaysia, Pulau itu cukup populer disana seperti halnya di indonesia seperti pulau dewata bali, pulau wisata langkawi juga banyak di kunjujungi beberapa turis baik lokal mupun turis asing.

Baca juga: Cara Membuat Iklan Di Tiktok

Langkawi adalah pulau dewata yang mempunyai keberagaman wisata yang indah juga eksotis, termasuk kedalam wisata daerah kedah darul aman, di tempat wisataddddd cikdj biasanya identik pula dengan khas kulinernya.

Disana terdapat aneka kuliner khususnya hidangan ikan terutama siangkap, dan baru -baru ini warga net dihebohkan dengan berita viral ikan siangkap yang mahal setelah sebelumnya seorang pria tampak marah setelah ia menyantap makanan dan ketika membayar dikenakan harga yang mahal.

Ikan Siakap Langkawi Viral Harganya Mahal

Dan baru- baru ini pula beredar dikalangan pengguna media sosial khususnya face book atas nama Niena Zm, dia bercerita pada saat dirinya berlibur ke pulau langkawi bersama keluarganya dan memesan kuliner ikan siangkap.

Ketika selesai makan dia kaget dan merasa marah ketika melihat harga dari makanan yang telah ia nikmati bersama  keluarganya, RM 1,738.70, itulah harga yang ia bayar.

Dalam akunnya ia menjelaskan tidak ada pemberitahuan sebelumnya dari pihak restoran tentang harga ikan per gramnya, juga dia hanya memesan untuk 10 orang dewasa juga 11 anak- anak.

Juga ikan siangkap yang dihidangkan hanya sekitar 5,2 kg saja. Serta walaupun ia tidak memesan udang dan sotong, tapi pihak lestoran menyediakannya dalam dua piring, namun itupun harganya mahal dikenakan harga 1 kg. Padahal perkiraan tak sampai 1 kg.

Dia membagikan kisahnya di media sosial, hanya untuk shering pengalaman saja kepada yang lain, agar berhati- hati ketika ingin memesan makanan di daerah wisata pulau terapung tersebut, sebab bagi orang yang kekurangan uang atau hanya pas-pasan tentunya harga segitu akan sangat memberatkan.

Penutup

Itulah seputar kisah viral di daerah wisata terapung pulau siangkap, demikian ulasan admin mengenai Viral ikan siangkap dilangkawi mahal. Semoga bermanfaat sekian dan terimaksih untuk kembali berkunjung ke seobaru.com

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.