Ibu Zara Angkat Bicara Soal Video Skandal Anaknya

Ibu Zara Angkat Bicara Soal Video Skandal Anaknya

Seobaru.com – Usai video skandal Zara dengan Okin yang viral di media sosial dan menjadi bahan pembicaraan dan kini menjadi trending tofik di Twitter, tentang persoalan tersebut Ibu Zara Adhisty akhirnya yang angkat bicara soal video ciuman anaknya tersebut.

Ibu zara mengatakan dalam status Instagramnya “Apapun yang terjadi dia tetap anak saya. Tidak ada pembenaran atas apa yang terjadi,” tulis ibu Adhisty Zara ini di Instagram, Sabtu (31/7/2021).

Ibu dari mantan personel JKT48 itu juga menegaskan, bahwa perbuatan anaknya bukanlah hal yang patut untuk di tiru maupun di contoh oleh orang lain, Ibu Zara pun menegaskan bahwa itu perbuatan yang tidak benar “Bukan hal baik untuk di tiru” ujar Ibu Zara Sofia Yulinar.

Ibu Zara Sofia Yulinar meminta kepada publik dan masyarakat untuk menghargai keputusannya karena itu hal yang tak mudah, Sofia pun tidak mau berkomentar masalah video ciuman putrinya di ranah publik.

“Saya tidak akan berkomentar apapun atas semua yang terjadi, Tolong beri kami ruang dan waktu agar bisa mencerna ini dengan baik,” katanya ibu zara meminta.

Sebelumnya kepada awak media, Sofia Yulinar mengatakan video Adhisty Zara dan Okin adalah dokumentasi lama. “Itu video lama. Saya juga belum tahu, belum lihat videonya,” katanya saat dihubungi pada Jumat (30/7/2021).

Sofia menjelaskan, informasi itu didapatnya dari orang-orang. Ia menegaskan kembali, belum melihatnya secara langsung.

“Saya kan cuma dengar aja (video lama). Saya belum lihat videonya, gimana bisa tahu perasaan saya (sedih atau tidak),” tutur Sofia menambahkan.

Seperti diketahui, video ciuman bibir Adhisty Zara dan Niko Al Hakim yang viral di media sosial sejak Jumat (30/7/2021). Akun @cintakitkat yang mengunggah pertama kali dan disebarkan untuk teman terdekatnya di Instagram.

Namun ternyata video itu bocor ke publik dan membuat Adhisty Zara serta Niko Al Hakim tersorot publik dan tersebar di media sosial. Rupanya, selain video tersebut, tersebar pula potret kemesraan aktris 18 tahun itu dengan duda dua anak ini.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *