HP Android Terbaru yang Akan Rilis di Tahun Depan 2022

HP Android Terbaru yang Akan Rilis di Tahun Depan 2022

Seobaru.comHP Android Terbaru yang Akan Rilis di Tahun Depan 2022. Siapa nih yang selalu mantengin keluarnya smartphone android terbaru? jika kamu salah satunya maka pembahasan kali ini mungkin akan cocok dan pas buat kalian.

Karena di pembahasan artikel kami ini, kami akan memberikan deretan smartphone/HP Android yang akan di keluarkan pada awal tahun 2022. Penasaran mengenai smartphone apa saja itu? simak terus pembahasannya hingga selesai.

Buat kamu yang setiap tahun selalu saja mengedepankan gaya, mungkin deretan smartphone di bawah ini akan menambah gaya style kamu di tahun depan.

Apalagi kali ini jika di perhatikan, smartphone menjadi pacuan untuk bergaya di depan orang, hingga tak heran jika di luaran sana banyak sekali yang bertukar atau mengganti hp setiap tahunnya.

Hal itu mereka lakukan hanya untuk memenuhi Fashion di masa mendatang, karena jika di lihat perkembangan smartphone di jaman sekarang memiliki desain yang tak kalah kerennya dilengkapi dengan teknologi smartphone tang sangat maju saat ini.

Peluncuran model baru yang di keluarkan selalu menjadi yang ditunggu-tunggu oleh setiap penggunanya, setiap tahunnya pasti ada saja dan akan selalu ada model terbaru smartphone dengan teknologi terkini dan modern.

Bagi kamu yang ingin selalu mengupgrade smartphone dengan teknologi kekinian, pastinya tidak ingin kelewatan dengan rilisan smartphone terbaru tahun ini bukan?

Jika kalian perhatikan Tahun 2021 terdapat banyak model smartphone yang sudah beredar di pasaran dan dominasi Android selalu menjadi favorit banyak orang.

Tak heran jika pabrikan seperti Oppo, Vivo, Xiaomi, Samsung, Nokia, dan Huawei menjadi pilihan banyak orang untuk tipe Android ini.

Untuk itu buat kalian yang ingin mengetahui informasi lebih lengkap hp yang akan liris di tahun 2022 ini, maka siamk terus penjelasannya hingga selesai agar kalian dapat mengetahui smartphone apa yang memiliki versi terbaru.

1. Oppo Peacock

Reports: Oppo's 'Peacock' foldable phone set to launch next month | Editorji

Kemunculan smartphone lipat pada awal tahun 2021 telah menjadi sorotan publik. Samsung Fold yang telah duluan merilis kini diikuti oleh brand lain seperti Oppo. Oppo dipastikan akan meluncurkan folding phone-nya tahun depan dengan nama Oppo Peacock.

Kedua ponsel layar lipat Oppo itu memiliki spesifikasi premium dan dibekali fitur unggulan. Karena itu sang leaker menyebut harga lumayan mahal, meski tidak dibeberkan berapanya.

Untuk diketahui ini bukan kali pertama kabar kemunculan ponsel layar lipat Oppo muncul. Awalnya kehadiran perangkat tersebut muncul sejak 2016, tetapi di perhelatan MWC 2019 dimunculkan prototipenya.

Sepertinya sekarang Oppo sudah siap mengomersialkan ponsel layar lipatnya. Namun tidak ada informasi apakah ponsel layar lipat tersebut akan dirilis secara global, atau hanya untuk pasar di China saja hingga saat ini belumdi ketahui pastinya.

2. Xiaomi 12

Xiaomi 12: Dubious render does the rounds as back panel and another camera  detail leak - NotebookCheck.net News

Xiaomi menjadi brand smartphone yang banyak digandrungi oleh pengguna di Indonesia. Selain harganya terjangkau, spek mumpuni dan performa kencang membuatnya masih banyak digunakan.

Smartphone flagship rilisan terbaru yang akan mereka luncurkan pada akhir tahun ini dirumorkan akan mengusung nama Xiaomi 12.

3. Samsung Galaxy S21 FE

Samsung Galaxy S21 FE lek toont de telefoon in vier kleuren

Samsung menjadi raksasa smartphone yang telah lebih dulu bersaing di pasar telepon pintar dunia. Dengan rilisan beragam setiap tahun, Samsung punya segudang seri yang selalu menarik untuk dimiliki.

Pada awal tahun 2022 mendatang, brand asal Korea Selatan ini dikabarkan akan meluncurkan seri galaxy terbarunya bernama Samsung Galaxy S21 FE. Rumor yang beredar mengatakan layarnya akan berukuran 6.4 inchi dengan sistem kamera kurang lebih sama dengan Galaxy S21+.

4. Nokia X50

Nokia X50 Pro - 5G,Snapdragon 888, 200MPCamera,12GB RAM,6000mAh  Battery/NokiaX50 Pro - YouTube

Nokia adalah legenda produsen handphone yang sebelumnya kalah bersaing di pasaran smartphone. Namun kini ia kembali bangkit dengan telepon pintar Android dan segudang fitur yang ditawarkan. Pada tahun 2022 mendatang, Nokia juga dikabarkan akan meluncurkan seri terbarunya bertajuk Nokia X50 dengan teknologi terkini dan spesifikasi mumpuni.

5. Samsung Galaxy S22 family

Some features of the Samsung Galaxy S22 family revealed

Seri Galaxy dari Samsung selalu punya banyak model yang diluncurkan secara bersamaan. Pada Januari 2022 mendatang, keluarga dari seri Galaxy S22 dikabarkan juga akan merilis beberapa model dengan layar 6 inchi hingga 6.81 inchi. Tentunya ini menjadi kabar gembira bagi kamu yang selalu menunggu seri Galaxy S22 dari Samsung.

6. Huawei Mate 50 Pro

Huawei Mate 50 Pro: alles wat we weten | Gerucht - GizChina.it

Huawei menjadi pesaing smartphone kelas menengah ke atas dengan harga terjangkau di pasar Indonesia. Produsen asal China ini selalu mendatangkan smartphone flagship dengan spek tinggi namun harga yang relatif terjangkau.

Huawei dikabarkan akan merilis seri terbarunya pada Maret 2022 dengan spesifikasi tangguh yang diklaim berkekuatan baterai 7000mAh dan layar 6.8 inchi. Nah, sudah gak sabar kan nungguin Huawei Mate 50 Pro?

Itulah 6 smartphone Android terbaru dan tercanggih yang siap diluncurkan akhir tahun ini dan awal tahun 2022 mendatang. Kalau kamu ingin segera upgrade gadget-mu, rekomendasi di atas bisa jadi pilihan terbaikmu!

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.