HP Advan GX Produk Lokal Ga Ada Yang Sebagus Ini!
HP Advan GX Produk Lokal Ga Ada Yang Sebagus Ini!

HP Advan GX Produk Lokal Ga Ada Yang Sebagus Ini!

Posted on

Seobaru.com– Hallo semuanya kali ini admin akan membahas sebuah HP lokal yang benar-benar sedang di tunggu oleh penggemar teknologi.

Advan GX merupakan produk lokal asli Indonesia yang memang dan tak jarang juga Produk Lokal di apresiasi oleh para netizen, tetapi kali ini dengan keluarnya Advan GX membuat para pengguna android sedikit melirik dan semangat mencari tahu tentang salah satu Produk Advan HP lokal ini.

Karena selama ini HP dari luar negeri memang sangat di minati oleh kalangan para pengguna android di Indonesia, HP produk luar negeri cenderung lebih bagus dan berkualitas dan lebih di tunggu juga dan untuk tingkat Marketingnya produk luar negeri memiliki koneksi yang lebih meluas.

Nah jangan salah juga Produk Lokal pun dapat menyaingi Prodak luar lainnya seperti yang satu ini HP Advan GX yang sudah Launching di pasaran Indonesia Advan GX ini sekarang sedang banyak di lirik oleh para pengguna android.

Karena awalnya prodak yang satu ini bisa di anggap biasa saja, tetapi setelah Launching Advan GX netizen langsung menyerbu akun Instagram Real @advanindonesia mereka langsung mencari Spesifikasi terbaru dari produk ini.

Advan GX memiliki ukuran layar 6.82 inci, dan untuk kamera belakang 48MP Quad Camera dan Kamera Depan 25MP. untuk RAM nya sendiri Advan GX memilliki RAM 6GB memori internal 64GB dan Hp ini juga dapat menambahkan kartu MicroSD, untuk slot SIMnya yaitu Hybrid.

Untuk masalah baterai Advan GX memiliki daya tampung yang sangat besar yaitu 5200mAh, dan untuk HP Advan GX ini yang membuat hebot ialah karena penggunaan Chipsetnya.

Chipset yang di pakai Advan GX ini akan membuat sebagian orang sedikit heran yaitu Advan GX ini memakai Unisoc Tiger T618 buat kamu yang belum tahu Unisoc Tiger T618 ini merupakan merk chipset juga tapi sudah versi lama.

Chipset ini berpungsi untuk menjalankan game besar tanpa akan kehilangan frame, memiliki kecepatan tinggi 120Hz sebanding dengan Snapdragon 870 yang akan menjadikan pengalaman bermain game lebih baik.

Memiliki harga yang sangat terjangkau yaitu sekitar 2 Juta kurang atau lebih tepatnya Rp. 1.799.000 Juta, dengan harga segitu tentu ada kualitas yang bisa jadi tidak sesuai dengan ekspetasi kita.

Tetapi Advan GX ini memiliki kelebihan tersendiri seperti ketika kita akan pindah dari aplikasi satu ke aplikasi lainnya begitu cepat, tetapi jika di tes pada AnTuTu 8 lumayan sedikit berefek karena skor yang di dapat tidak mencapai 200 ribuan.

Tapi jika di pakAi untuk bermain Game seperti Mobile Legends contohnya bisa di seting ke rata kanan, Hide frame rate, gratis ultra sangat rekomended untuk kamu para gamers karena Advan GX ini memiliki perfoma yang mirip kayak Snapdragon 720G yang terdapat pada Hp Hp di harga 4-5 jutaan.

Unisoc Tiger T618 sangat sebanding dengan Snapdragon 870, untuk Baterai Advan GX sangatlah awet jika di pakai bermain Game 30 menitan hanya menghabiskan 8%an.

Warna yang di hasilakan panel IPS nya pun sangat bagus tidak teralu berlebihan dan mencolok, Advan GX ini sudah memakai Android 11 dan UInya pun sudah memakai stock Android yang sering di pakai. ini menjadikan Advan GX lebih efisien dan kerasa lebih cepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *