Hindari 5 Kesalahan Pajak Umum Berikut Ini

Seobaru.comHindari 5 Kesalahan Pajak Umum Berikut Ini – Bagi kebanyakan investor, bahkan beberapa pajak profesional, memilah-milah aturan kompleks IRS pada pajak investasi dapat menjadi mimpi buruk. Pitfalls berlimpah, dan hukuman untuk kesalahan sederhana bahkan dapat parah. Berikut ini 5 kesalahan pajak umum yang harus di hindari :

1. Gagal menggunakan dana yang dikelola oleh pajak

Sebagian besar investor memegang dana dengan mereka untuk jangka panjang. Itu sebabnya mereka sering terkejut ketika mereka terkena tagihan pajak untuk jangka pendek yang direalisasikan oleh dana mereka.

Keuntungan yang diperoleh dari penjualan saham yang diselenggarakan oleh dana kurang dari setahun, dan diteruskan ke pemegang saham untuk melaporkan keuntungan mereka sendiri bahkan jika mereka tidak pernah menjual saham mereka bersama.

Baru-baru ini, lebih banyak dana bersama-sama telah difokuskan pada manajemen pajak yang efektif. Dana ini mencoba untuk tidak hanya membeli saham di perusahaan yang baik, tetapi juga mengurangi beban pajak pada pemegang saham dengan memegang saham untuk jangka waktu yang lama.

Dengan investasi dalam dana untuk mengembalikan “pajak”, Anda dapat meningkatkan keuntungan bersih Anda dan menghemat sakit kepala pajak terkait. Untuk menjadi berharga, meskipun, dana efisien untuk memiliki dua bahan: kinerja investasi yang baik dan distribusi kepada pemegang saham.

2. Berinvestasi Di Akun Yang Salah

Kebanyakan investor memiliki dua jenis rekening investasi: keuntungan pajak, seperti IRA atau 401(k), dan tradisional. Apa banyak orang tidak menyadari adalah bahwa memegang hak tipe aset dalam setiap rekening dapat menyimpan mereka ribuan dolar setiap tahun dalam pajak tidak diperlukan.

Umumnya, investasi yang menghasilkan banyak pajak penghasilan atau modal keuntungan jangka pendek harus diadakan di rekening pajak, sementara dua pembayaran dibagi atau menghasilkan pembayaran jangka panjang harus diadakan di rekening tradisional.
Misalnya, katakanlah Anda memiliki 200 saham dari kekuatan Duke, dan berniat untuk memegang saham selama beberapa tahun. Investasi ini akan menghasilkan aliran seperempat dari pembayaran dividen, yang akan dikenakan pajak pada 15% atau kurang, dan sebuah modal jangka panjang atau rugi setelah akhirnya terjual, yang juga akan dikenakan pajak pada 15% atau kurang.

Sebagai hasilnya, karena saham sudah memiliki pengobatan pajak yang menguntungkan, tidak perlu untuk melindungi mereka dalam akun yang menguntungkan. Sebaliknya, mayoritas obligasi keuangan dan menghasilkan aliran mantap pendapatan.

Karena, pendapatan ini tidak memenuhi syarat untuk pengobatan pajak semacam dividen, Anda akan harus membayar pajak pada tingkat marginal Anda. Kecuali Anda berada dalam braket pajak sangat rendah, ia memegang dana ini dalam rekening pajak yang menguntungkan masuk akal karena memungkinkan Anda untuk menunda pembayaran pajak jauh ke masa depan, atau mungkin menghindari mereka sama sekali.

3. Gagal Mengimbangi Keuntungan

Biasanya, ketika Anda menjual investasi untuk keuntungan, Anda berutang pajak pada keuntungan. Salah satu cara untuk menurunkan beban pajak juga untuk menjual beberapa investasimu yang hilang. Lalu gunakan kerugian itu untuk mengimbangi keuntungan Anda.

Misalkan Anda memiliki dua saham. Anda memiliki keuntungan $ 1.000 pada saham pertama, dan kerugian $1.000 pada yang kedua. Jika Anda menjual saham kemenangan anda, anda akan berutang pajak pada $ 1.000 keuntungan.

Tetapi jika Anda menjual saham untuk kedua, keuntungan dari $ 1.000 Anda akan mengimbangi kerugian $ 1.000 anda. Itu kabar baik dari sudut pandang pajak, karena itu berarti Anda tidak perlu membayar pajak apapun pada dua posisi.

Kedengarannya seperti rencana yang baik, kan? Yah, itu, tapi hati-hati itu bisa menjadi sedikit rumit. Berdasarkan apa yang sering disebut “aturan pencucian uang,” jika Anda repurchase hilang saham dalam 30 hari untuk menjualnya, Anda tidak dapat mengurangi kerugian anda.

Bahkan, tidak hanya akan Anda memblokir kembali dari stok yang sama, Anda akan menyakiti diri sendiri dari membeli saham yang “secara substansial” untuk itu – frase tidak jelas bahwa itu adalah sumber konstan bagi investor dan pajak yang sama. Akhirnya, IRS memberitahumu untuk mencocokkan jangka panjang dan jangka pendek dan saling memukul untuk pertama kalinya.

4. Salah Satu Perhitungan Dasar Dana Bersama-Sama

Menghitung keuntungan atau Kerugian dari penjualan saham individu cukup mudah. Satu-satunya harga yang kau bayar untuk saham, dan keuntungan atau kerugian, adalah perbedaan antara markasmu dan hasil penjualan. Namun, itu akan jauh lebih rumit ketika berurusan dengan dana bersama-sama.

Ketika menghitung dasar Anda setelah penjualan dana bersama, mudah untuk melupakan faktor di dividen dan distribusi keuntungan reinvested dalam dana. IRS menganggap distribusi ini sebagai pajak pendapatan pada tahun ini mereka dibuat.

Akibatnya, kau harus membayar pajak pada mereka. Dengan kegagalan untuk menambahkan distribusi ke dasar Anda, Anda akan berakhir melaporkan keuntungan yang lebih besar dari yang anda terima dari penjualan, dan akhirnya membayar lebih dalam pajak daripada yang diperlukan.

Tidak ada solusi mudah untuk masalah ini, selain menjaga catatan baik dan rajin dalam mengatur dividen dan informasi distribusi untuk anda. Kertas kerja tambahan mungkin sakit kepala, tapi bisa berarti Uang Ekstra di dompet Anda pada waktu pajak.

5. Batasiwaktu Kalah

Rencana Keogh, tradisional IRA, dan Roth IRA adalah cara yang hebat untuk meregangkan dolar Anda dan memberikan pensiun masa depan Anda. Sayangnya, jutaan investor membiarkan permata ini menyelinap melalui jari-jari mereka dengan gagal untuk membuat kontribusi sebelum batas waktu dapat diterapkan.

Akhir Kata

Demikian itulah sedikit ulasan yang bisa Admin sampaikan terkait dengan Hindari 5 Kesalahan Pajak Umum Berikut Ini semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk kalian semuanya. Sekian dan terimakasih sudah membaca sampai akhir.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.