Heboh! TV Korea Selatan Mnet Gunakan Remix Suara Azan Viral

Seobaru.com – Hallo sobat seo, Kembali lagi bersama Admin dalam informasi- informasi yang menarik dan terupdate seperti sekarang ini terkiat dengan Heboh! TV Korea Selatan Mnet Gunakan Remix Suara Azan Viral.

Baru-baru ini publik Kembali di buat heboh dengan adanya video yang beredar menampilkan  acara music yang di tayangkan oleh Stasiun TV korea selatan tersebut, Mnet. Yang menjadikan Mnet menjadi perbincangan stadiun Tv ini di tufing bahwa meremix azan.

Di dalam video pembukaan acara musik Street Wwoman Fighter terlihat menjadi bahan hangan perbincangan warganet. Lantaran dalam video tersebut di duga intro suara azan yang telah diremix yang di jadikan sebagai musik latar.

Video tersebut tentu membuat warganet Indonesia geram sebab di duga terdengar suara azan yang telah di edit sehingga menyerupai music remix. Bahkan warganet mengeca, Mnet yang di nilai mempermainkan suara azan tersebut.

Sejumlah warganet di Indonesia pun murkan dan meminta supaya pihak Mnet meminta Maaf. Lantaran menurut mereka hal tersebut tidak lah pantas digunakan sebagaui latar music.

Sejumlah video yang membandingkan antara suara azan tersebut dengan music pengiring dari Street Woman Fighter itu pun Viral di berbagai media sosial, Khusunya seperti twitter dan TikTok hingga menjadi tagar #Mnetapologize pin trending topic.

Panggilan azan sangat mulia bagi kami jadi sudah tentu kami murk ajika panggilan tersebut di permainkan “ ujar salah seoarng warganet.

Permintaan Maaf Pihak Mnet

Menanggapi kehebohan dan menjadikannya bahan perbincangan usai suara azan yang di remix, pihak Mnet memberikn permintaan maafnya.

Melalui akaun Instagram @mnet_dance, pihaknya itu memberikn penjelasan  jelas mengenai soundtrack yang mereka gunakan tersebut.

“Atas nama tim produksi Mnet Street Woman Fighter, kami menyampaikan permintaan maaf yang tulus terkait soundtrack yang digunakan dalam pembukaan episode pertama Street Woman Fighter,”  Ucap Mnet.

Mereka meminta maaf dan juga menyebutkan lagu tersebut resmi terdapat pada situs streaming miliknya.

“Lagu tersebut merupakan soundtrack elektronik yang terdaptar resmi di situs streaming resmi. Tim produksi berpendapat bahwa suara elektronik dari lagu tersebut cocok sebagai music  latar program. Kami tentu tidak memiliki niat lain,” Ujar Mnet.

Pihak Mnet akan mengganti music latar tersebut yang digunakan dalam video yang telah diunggahnya itu.

“Mnet akan terus mendengarkan pendapat pemirsa di seluruh dunia,” imbuhnya.

Akhir Kata

Demikian itulah sedikit ulasan yang bisa Admin sampaikan terkait dengan judul diatas, tetap selalu ikuti seobaru.com agar tidak ketinggalan informasi yang menarik di artikel selanjutnya . sekian dan terimakasih sudah berkunjung.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *