Hasil Skor RRQ Hoshi Vs ONIC Esports Hari Ini

Hasil Skor RRQ Hoshi Vs ONIC Esports Hari Ini

Seobaru.com– Kali ini kami akan membahas salah satu Hasil Skor RRQ Hoshi Vs ONIC Esports Hari Ini, yang baru-baru ini telah muncul sebuah rekapan hasil playoff Bracket MPL ID yaitu Seasoan 8 pada hari Jum’at 22 Oktober 2021 antara RRQ Hoshi vs Alter Ego dan ONIC Esports vs Evos Legends.

Hingga saat ini pertarungan antar kedua tim sangatalah sengit, memngingat memang kedua tim in isangatlah enerjik dantidak dapat di pungkiri kedua tim ini memainkan pertarungan game yang sangat baik.

Sehingga sampai detik ini kedua tim sangatlah berusaha untuk mencetak poin pertamanya, dari kedua tim sendiri masih sama-sama mempertahankan posisinya agar tidak kemasukan poin.

Dibabak kali ini bisadi bilang sangatlah sulit untuk menentukan lebih awal siapa pemengnya karena dari kedua tim sangatlah kuat dan jago, tapi jangan khawatir pastinya di setiap permainan akan ada yang kalah dan menang maka dari itu simak terus pembahasan kami di bawah ini.

Hasil Akhir RRQ Vs ONIC Hari Ini

Rekap Hasil Playoff MPL ID Season 8 - RRQ Hoshi Vs ONIC Esports dan Alter  Ego Vs EVOS Legends - Tribunpontianak.co.id

Pada pertandingan Season 8 kali ini RRQ Hoshi sudah berhadapan langsung dengan ONIC Esports, namun tak di sangka-sangka ONIC Esports telah berhasil mengalahkan RRQ hingga akhirya ONIC berhasil memenangkan pertandingan dengan skor akhir yang sangat tipis yaitu 2-1.

Dalam tiga babak yang berlangsung kedua tim memberikan apa yang mereka bisa untuk memenangkan pertandingan ini, pertandingan yang sangat memukau membuat banyak sekali penonton yang tidak tahu akan siapa yang jadi juaranya.

Pada pertandingan pertama sekor yang di dapat oleh Tim ONIC yang telah berhasil dan lebih unggul memimpin pertandingan, tapi sayangnya di babak ke dua malah RRQ membalikan susana dengan sekor akhir 1-1.

Pada babak ketiga ketika pertarungan sedang berlangsung yang cukup sannagt sengit ini, Hingga dari kedua tim ini telah mampu mencuri sebuah obyektif dari masing-masing tim yang saat ini semakin sengit ditengah-tengah pertarungan yang berlangsung.

Sampai pada menit akhir RRQ justru malah terkena sebuah Wipe Out dari ONIC dan sampai berujung kekalahan mereka dengan sebuah bantuan Lord pada menit 16, hingga ONIC berhasil kembali menghancurkan lawannya yang terakhir dari RRQ Hoshi.

Itulah informasi seputar pertandungan hari ini mengenai Hasil Skor RRQ Hoshi Vs ONIC Esports Hari Ini semoga pembahasan kali ini dapat bbermanfaat terimakasih.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.