Hasil Ginting Vs Chen Long Olimpiade Tokyo

Seobaru.com-Hello sobat seobaru berjumpa kembali bersama Admin. Admin kali ini akan memberikan info menarik mengenai suatu hal yang mungkin sedang sobat cari, karena apa yang akan Admin jelaskan ini merupakan pencarian terhangat di mesin pencarian Google oleh pengguna internet mengenai suatu hal yang berbau berita terhangat seputar olahraga yaitu mengenai Hasil Ginting Vs Chen Long Olimpiade Tokyo.

Nama Anthony Ginting dalampertandingan Olimpiade Tokyo akhir-akhir namanya menjadi viral dan menjadi ramai jadi perbincangan hangat warganet atau pengguna media sosial tersebut. Pemain bulu tangkis asal Indonesia tersebutpun mengakui ketangguhan dari sang lawan Cheng Long.

Hasil Badminton Olimpiade Tokyo Hari Ini: Kalah dari Chen Long, Ginting  Ditunggu Kevin Cordon - Banjarmasin Post

Kedua pemain bulu tangkis profesional tersebut memang selalu bertemu dalam pertandingan yang sama. jadi mereka sudah merasa tidak asing dengan satu sama lainnya. Namun pada pertemuan kali ini Ginting harus menelan kekalahan dari lawannnya Cheng Long di dalam duel semi final bulu tangkis Olimpide Tokyo 2021 yang digelar pada hari Minggu 1 Agustus 2021.

Pada pertemuan kali ini dengan lawannya Cheng Long, pemain tunggal putra Indonesia tidak dapat mengeluarkan kemenangannya. Karena memang lawan yang dihadapinya memiliki teknis yang sangat membuatnya kewalahan pada pertandingan kali ini.

Hasil Anthoni Ginting Vs Chen Long Olimpiade Tokyo

Chen Long memastikan lolos ke final sektor tunggal putra berkat kemenangan dua gim langsung: 21-16, 21-11. Asa Indonesia meraih medali emas di sektor tunggal putra pada ajang Olimpiade Tokyo 2020 harus sirna.

Meskipun begitu, Anthony Ginting masih berpeluang mendapatkan medali perunggu jika bisa mengalahkan wakil Guatemala, Kevin Cordon. Sementara Chen Long berpotensi mempertahankan medali emas yang diraihnya pada Olimpiade Rio de Janiero 2016. Pada partai final, Chen Long bakal melawan wakil Denmark, Viktor Axelsen.

Anthony Ginting vs Chen Long di Semifinal Bulu Tangkis Olimpiade Tokyo  2020, Lanjutkan Dominasi? : Okezone Sports

Pada tingkat pertamapun pemain tunggal asal Indonesia tidak bisa menyamai skor dengan lawannya Cheng Long dengan keunggulan cukup memuaskan yakni 11-6.

Dari titik ini, Anthony Ginting terus berada di bawah tekanan Chen Long dan kerap melakukan kesalahan sendiri. Cheng Long semakin menjauh 15-10 dan kemudian menutup gim pertama lewat kemenangan 21-16.

Pemandangan tidak jauh berbeda terlihat di gim kedua. Chen Long sukses membuka gap lebar sedari awal gim kedua. Satu-satunya tunggal putra China itu di semifinal tunggal putra Olimpiade Tokyo 2020 langsung unggul 6-2 dan sempat disamakan 6-6 tapi kemudian menutup interval lewat skor 11-6.

Chen Long terus melaju kencang. Dia menutup gim kedua dengan kemenangan meyakinkan 21-11 plus memastikan tiket ke final.

Penutup

Mungkin itulah yang dapat Admin sampaikan mengenai Hasil Ginting Vs Chen Long Olimpiade Tokyo. Semoga bermanfaat bagi sobat setia seobaru. Jangan lupa unutuk selalu mengunjungi Seobaru.com karena kami akan selalu memberikan info menarik dan terkini lainnya yang sayang jika sobat lewatkan.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.