Hasil BRI Liga 1 Persib dan Barito Putra

Hasil BRI Liga 1 Persib dan Barito Putra

Seobaru.com– Hallo sobat seo, semoga semuanya selalu bahagia, bagi sobat pecinta dunia olah raga, pada kesempatan kali ini admin akan ,embrikan sobat informasi mengenai hasil BRI Liga 1 persib dan barito putra.

Bagi sobat pecinta dunia olah raga khususnya bola yang ada di tanah air, tentu tak ingin melewatkan asil dari pertandingan, apalagi yang sedang bertanding adalah dukungan atau yang di idolakan.

Nah khusus pada kesempatan kali ini admin akan sediakan untuk sobat semua tentang hasil BRI Liga 1 persib dan barito putra.

Duel persik kediri vs persib Bandung juga persita Tanggerang vs Barito putera sama-sama menghadirkan skor 1-0. Persib dan barito putera yang menjadi pemenang.

Hasil BRI Liga 1 Persib dan Barito Putra

Hasil BRI Liga 1 Persib dan Barito Putra

Dalam lanjutan pertandingan BRI Liga 1 yang diadakan di stadion sultan Agung, bantul, minggu 12-12-2021, persib bandung berhasil mengatasi perlawanan persik kediri.

Pada menit ke-17, Frets Butuan berhasil menjebol gawang Persik Kediri setelah memanfaatkan kurang sigapnya kiper Dikri Yusrono yang tak bisa mengantisipasi bola hingga gawangnya kebobolan.

Berawal dari sebuah kemelut di kotak penalti Persik, bola yang coba dihalau cuma sampai garis tengah untuk dikuasai para pemain Persib serta di langsungkan lagi ke depan.

usaha Dikri Yusron memetik bola dari udara justru membuat bola meluncur ke arah Frets Butuan yang berada tepat di depannya dan menyambutnya dengan tendangan voli.

Pada permainan babak kedua, usaha yang dilakukan persik kediri untuk membalas tak juga membuahkan hasil, yang malah sesuatu terjadi di menit-menit terahir.

Yaitu septian bagaskara mendapat kartu merah, setelah sebelumnya dia mendapatkan kartu kuning ke dua pada menit ke-89, membuat persik kediri menuntaskan laga minus satu pemain.

Ada pula partai BRI Liga 1 lainnya yaitu Persita Tanggerang Vs Barito putera. Gol Aleksandar Rakic di menit ke-16 membuat barito putera berhasil menyudahi babak pertama.

barito unggul dengan keunggulan 1-0 atas Persita, lewat sambarannya di depan gawang yang tak bisa diantisifasi oleh kiper sehingga kebobolan.

Seperti halnya laga Persik vs Persib, tak ada gol tambahan yang terjadi pada babak kedua, permainan persita vs barito berakhir dengan gol 1-0 seperti Persib dan barito putera yang berakhir 1-0 dimenangkan oleh persib.

Penutup

Itulah seputar berita olah raga nasional yaitu tentang hasil BRI Liga 1 persib dan barito putra. sekian terimakasih untuk kembali berkunjung ke seobaru.com

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.