Hasil Akhir Badminton Ganda Putri Indonesia OlimpiadeTokyo 2020

Seobaru.com.- Hallo sobat setia pembaca seobaru, ketemu lagi dengan admin pada artikel kali ini akan mengulas tentang Hasil Akhir Badminton ganda putri indonesia Olimpide Tokyo 2020,bagi sobat semua pecinta olah raga badminton,yuk mari kita simak penjelasannya.

Olah raga badminton memang sangat di gemari juga sangat asyik untuk disaksikan atau di tonton, yang baru-baru ini menjadi hiburan dan apresiasi bagi banyak orang terutama warga di indonesia dan beberapa dunia yang mengirimkan dan mengikuti kegiatannya ialah Olimpiade badminton tokyo sebagai rasa cinta kepada tanah air juga dukungan kepada seluruh peserta badminton yang mengikuti kejuaraan tersebut.Berikut tentang Hasil Akhir Badminton ganda putri indonesia Olimpide Tokyo 2020.

Indonesia terutama seluruh rakyat yang menyaksikan sangat bangga dan mendukung kepada seluruh peserta indonesia yang mengikuti semua pertandingan yang telah mengharumkan nama bangsa dan selalu berjuang hingga akhir.

Setelah sebelumnya Anthony Sinisuka Ginting menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang akan bertanding di cabang olahraga badminton Olimpide Tokyo 2020, Minggu (1/8), dan pertandingan yang di gelar di Musashino sports plaza diperkirakan akan di mulai pulul 13.50 waktu setempat atau sekitar pukul 11.50 WIB.Dia dapat meraih Medali perunggu pada akhir pertandingannya setelah terpaksa dikalahkan oleh chen long, namun semua pendukung Ginting sangat bangga kepadanya dan tetap selalu mendukung kerja kerasnya yang selalu berjuang bagi indonesia.

Sedangkan ganda putri dimenangkan  oleh Gerysia Poli/Apriyani Rahayu Yang melawan pasangan Yuki fukushima/Sayaka Hirota di menangkan dengan rubber game.

Gerysia Poli/Apriyani turut memecahkan rekor memenangkan setelah kalah 8 kali dari yuki Fukusima /Sayaka Hirota. Mengutip dari Olympics, hasil ini membuat pasangan badminton Ganda Putri Indonesia meminpin kelasmen  grup A.Pasangan indonesia bersiap untuk melanjutkan babak perempat final menun ggu wakil grup lain.

Jalanya Pertandingan Gerysia/Apriyani Pada gim pertama, Gerysia/Apriyani sempat tertingal 6-5 interval pertama sempat sempat di menangkan oleh Yuki/Sayaka 11/9. Gerysia/Apriyani mampu mengejar hingga 15/15. Pasangan Indonesia sempat meminpin 17/15 namun harus dibalikan 19/19.

Game point pertama didapatkan oleh Yuki/Sayaka 20/19 Namun Gerysia/Apriyani mampu memaksa deuce hingga 22/22. Beruntung untuk pasangan Indonesia mendapatkan dua kali kesalahan pasangan badminton Jepang.

Hasil badminton Olimpiade Tokyo 2020 ganda putri dimenangkan Gerysia Poli/Apriyani Rahayu pada gim pertama dengan sekor 24-22. Pada gim kedua indonesia harus tertinggal hinnga 1-6 dari pasangan badminton ganda putri  yuki Fukusima /Sayaka Hirota.

Permainan berjalan cukup sengit hingga jeda itreval gim kedua. Pasangan Gerysia Poli/Apriyani Rahayu 6-11 pada istirahat interpal. Yuki/Sayaka mampu meminpin 17/13 Sempat terjadi rally panjang pada kedudukan 18/13,namun untuk angka pasangan badminton Jepang.

Grysia/Apriyani harus menerima kekalahan dan memaksa pertandingan berlanjut ke rubber gam.Pada rubber set, Gerysia Poli/Apriyani Rahayu sempat meminpin laga dengan sekor 6-5. Rally panjang kembali terjadi Gerysia/Apriyani mampu mengembalikan dengan baik Yuki/Sayaka.Indonesia mampu mendapatkan poin beruntun hingga 9 poin.Hasil Badminton Olimpiade Tokyo 2020 ganda putri Grup A dimenangkanpasangan indonesia Gerysia Poli/Apriyani Rahayu dengan sekor 21-8 .

Tentang Hasil Akhir Badminton ganda putri indonesia Olimpide Tokyo 2020,akhirnya pasangan indonesia Gerysia Poli/Apriyani Rahayu dapat meraih hasil akhir yang memuaskan memperoleh kemenangan dengan mendapatkan mendapatkan Medali Emas setelah berhasil mengalahkan pasangan Q.C Chen/Y.F.Zia dengan sekor 21-19 dan 21-15.

Penutup

Demikian tentang hasil akhir badminton ganda putri indonesia olimpiade tokyo 2020, akhir dari pertandingan yang memuaskan memperoleh medali emas, seluruh rakyat indonesia yang menyaksikan pertandingannya sangat terpukau dengan pertandingan tersebut dan sangat bangga kepada Gerysia Poli/Apriyani Rahayu yang telah mengharumkan nama bangsa.Sekian dan terimakasih untuk selalu berkunjung ke artikel seobaru.com

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.