Guru SD Yang Viral Bahas Kaum Sodom Bersama Murid

Guru SD Yang Viral Bahas Kaum Sodom Bersama Murid

Seobaru.com– Hallo sobat seo, kembali lagi dengan admin, Guru sd yang viral bahas kaum sodom bersama murid, adalah informasi yang akan kami bahas kali ini.

Yang namanya media sosial selalu menghadirkan sesuatu yang baru tiap harinya, banyak bermunculan berita terhangat dan banyak dicari sehingga menjadi viral, salah satunya adalah guru sd yang viral bahas kaum sodom bersama murid.

Yang baru-baru ini menjadi viral ialah seorang guru Sd yang dikenal dengan nama pak Ribut, ia menjadi viral setelah video dirinya sedang bersama murid-muridnya membahas kaum sodom. Pada zaman Nabi Luth Alaihis Salam.

Nama pak ribut mendadak menjadi perbincangan dan viral di beberapa sosial media sejak kamis 24 maret 2022 yang lalu.

Setelah ditelususri asal mula namanya viral adalah semenjak video dirinya bersama murid-nuridnya terunggah di berbagai platfrom media sosial akhirnya dia menjadi viral.

Guru SD Yang Viral Bahas Kaum Sodom Bersama Murid

Guru SD Yang Viral Bahas Kaum Sodom Bersama Murid

Pada awalnya video pak ribut itu di unggah di akun Tiktok olah @RDancerManagement dan di tonton lebih dari 12 juta kali oleh warga net.

Bukan hanya pada aplikasi tiktok, namanya juga menjadi trending di akun twitter juga, yang mana sudah lebih dari dua ribu warga net yang membicarakannya.

Dalam video tersebut, terlihat pak Ribut sedang membahas soal Agama tentang sejarah Nabi Luth dan kaumnya, di dalam ruangan kelas bersama murid-muridnya yang akan menjadi bahan ujian PTS.

SElanjutnya pembahasan pak Ribut sampai pada perbincangan pembicaraan mengebai Kaum Sodom yang menjadi materi pada pelajarannya.

“Ini soal Agama PTS hari senin, siapa salah paling banyak? kata pak Ribut dalam Video.

April salah berapa? April, agama betul semua? April agama betul semua, pinter, sambung pak ribut. Kemudian obrolan berlanjut dengan pertanyaan Nabi Luth.

“Inikan ada soal, nabi Luth alaihis Salam, merupakan rosulullah yang di utus kepada kaum apa?, Jawabannya apa? tanya pak Ribut.

Kaum sodom, jawab salah seorang muridnya.

Dan pak Ribut juga membenarkan jawaban murid nya tersebut, dan melanjutkan pertanyaan mengebnai apa itu kaum sodom.

April dalam video menjawab bahwa kaum sodom adalah seorang laki-laki yang menyukai laki-laki lagi.

“Itu April betul,” kata Pak Ribut.

Lantas April berkata nyeletuk salah satu contoh kaum sodom adalah pak Ribut.

Sotak saja celetukan april tersebut langsung dibantah pak ribut, ” Saya suka perempuan bukan laki-laki, April kalau ngomong hati-hati, kata pak Ribut.

Itulah mungkin salah satu alasannya videonya tersebut menjadi bahan perbincangan warga net di media sosial.

Merangkum dari berbagai sumber, Pak Ribut adalah seorang guru honorer di Sd Lumajang Jawa Timur.Sebelum sosoknya kini viral dimedia sosial, ternyata pak ribut aktif di tiktok, meskipun nama aslinya belum diketahui.

Selain mengajar di Sd, dia juga mengajar di TK, juga SMK, dan dia juga menyewakan baju tari, dalam beberpa video dia terlihat telaten dalam mengajari siswa dan siswinya, dan dia tinggal di Lumajang, Jawa Timur.

Penutup

Demikian informasi yang dapat admin berikan kali ini tentang, Guru sd yang viral bahas kaum sodom bersama murid, mudah-mudahan bermanfaat, terimakasih untuk kembali mengunjungi seobaru.com

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.