Gratis Link Baca Novel Charlie Wade Bab 3569-3570

Gratis Link Baca Novel Charlie Wade Bab 3569-3570

Seobaru.com- Dibawah ini merupakan dua Bab Novel Karismatik Charlie Wade halaman 3569, 3570 yang bisa dengan mudah kamu baca mengunakan terjemahan Bahasa Indonesia. Dalam novel Si Karismatik Charlie Wade karya Lord Leaf, kita akan melihat kisah seorang pria kaya yang kehilangan identitasnya.

Novel ini menceritakan seorang pria yang menjalani dan menghadapi hari hari terburuk dalam hidupnya yang penuh kesuraman dan keputusasaan. Orang-orang di sekitarnya sudah terbiasa memperlakukannya dengan remeh dan tidak manusiawi.

Novel Charlie Wade Bab 3569

Disebuah hangar saat ini, Olivia yang mengenakan gaun Chanel-finished yang selalu berpenampilan sangat indah dan anggun. Sedang memegang lengan seorang pria berkulit putih, yang melihat sebuah pesawat Concorde yang semakin mendekat.

Pria yang berkulit putih itu merupakan seorang putra dari keluarga agunan Rothschild, William Rothschild. Keluarga William merupakan asli keturunan Denmark, disebrang laut dari empat negara Eropa Utara.

Selama bertahun-tahun, keluarga William selau berharap untuk berada di tingkat kedua dari keluarga Rothschild, sehingga telah menjadi profil rendah dan mencoba yang terbaik.

Keluarga Rothschild merupakan keluarga modal Veteran, mereka memulai karirnya sebagai bank keuangan. Menjadikan alokasi sumber daya internal sangat ketat.

Sumber kehidupan keluarga Rothschild ada di tangan inti di Amerika Serikat, dan keluarga inti membagi sumber daya yang berbeda dengan menilai keluarga lain.

Oleh karena itu, karena persaingan yang semakin hari semakin ketat yang membuat hambatan internal keluarga Rothschild secara keseluruhan sangatlah kuat. Dalam beberpa tahu terkahirpun, keluarga William telah melakukan segala kemungkinan untuk meningkatkan bobot peringkatnya.

Baru-baru ini, melalui acara saluran mereka sendiri mereka telah mengetahui berita bahwa Ratu Eropa Utara sedang mengalami sakit kritis.

Menyadari hal itu bahwa Olivia muda akan segera menjadi Ratu termuda di Eropa Utara dan bahkan di seluruh Eropa, merek langsung segera bernegosiasi dengan keluarga kerajaan Eropa Utara dan berharap untuk mencapai pernikahan.

Banyak orang kaya di Eropa yang sudah menyadari Olivia akan menjadi seorang ratu mereka bersekeras untuk berlomba-lomba berharap untuk menikahinnya.

Hampir semua orang berpikir bahwa keluarga kerajaan lebih tinggi derajatnya dari bangsawan. Bahkan orang kaya yang tak memiliki gelar bangsawan pun akan percuma saja, maka dari itu jika mereka menikahi seorangratu. Mereka akan segera di kanonisasi sebagai bangsawan.

Tidak di sadari bahkan William lebih menonjol di antara para pesaing yang mendaftar untuk jadi calon suami sang calon ratu, keluarganya sendiri memutuskan menginvestasikan 2 miliyar euro dengan 1 miliar euro tunai sebagi mahar pernikahan.

Hal tersebut menekan pesaing lainnya untuk mundur, pada saat yang bersamaan pesawat Concoorde yang terlihat seperti angsa putih raksaksa yang berkata dengan ekspresi kesal “Keluarga Wade benar-benar tidak mudah di kalahkan, bahkan pesawat supersonik seperti ini pun bisa di dapatkan dengan mudah”

Novel Charlie Wade Bab 3570

Helena saat ini sedang berpura-pura konyol, dan berkata kepada semuanya di ruanga dengan santai “Aku meninggalkan mereka di Tiongkok, dan membiarkan mereka dan perencana keluarga Wade menyiapkan perjamuan pertunangan dan detail pernikahan.”

Kata-kata yang dikelurkan Helena, menurut orang luar akan terdengar oke oke saja. Tapi di depan Olivia yang tahu betul akan sikap Helena semuanya benar-benar omong kosong belaka!.

Jika ini yang dia katakan, maka kedua bawahannya pasti akan melaporkan situasinya kepada dirinya sesegera mungkin.
Tetapi sekarang saya belum menerima berita apa pun, itu membuktikan bahwa kedua orang ini pasti telah dikendalikan oleh Helena.

Tetapi yang membuat Olivia sangat tertekan saat ini adalah dia melihat Helena terus berbicara di depannya, tapi dia sama sekali tidak bisa menyerang perkataan balik Helena

Saya hanya bisa menahan amarah sat ini, dan mengikuti kata-katanya dan berkata, “Ternyata menjadi seperti ini … Oh saudari, saya tidak berharap bahwa dua saudara perempuan kita akan segera menikah. Waktu berlalu sangat cepat.”
Helena mengangguk, dan menghela nafas sambil tersenyum juga: “Ya, sepertinya kita sedang menunggang kuda di rumput istana bersama kemarin, dan kita akan menikah dalam sekejap mata.”

Olivia mendenguskan nafasnya dengan sedikit terpaksa, lalu menatap Charlie yang berada di sebelahnya, mengerutkan kening dan bertanya: “Ngomong-ngomong, yang di sebelahmu ini sepertinya bukan tunanganmu, Tuan Morgan, kan?”
Helena buru-buru memperkenalkan: “Oh, ya, saya hampir lupa memperkenalkan Anda.

Ini adalah sepupu Morgan, Charlie! Morgan memiliki banyak urusan baru-baru ini dan jadi dia tidak bisa berpergian, jadi sepupunya menemani saya kembali ke eropa. “

Disini lain Olivia tidak tahu banyak tentang struktur keluarga Wade. Mendengar bahwa Charlie adalah sepupu Morgan, dia secara naluriah berpikir bahwa itu mungkin juga putra orang lain dalam keluarga Wade, dan tidak mengingatnya.
William di samping tidak banyak berpikir.

Karena itu adalah keluarga inti Rothschild Amerika yang melawan Changying Wade di Pasar China. Selain itu, keluarga Rothschild yang menang pada akhirnya, jadi dia, putra dari keluarga tingkat ketiga di Eropa, tidak tahu keluhan tahun itu, atau situasi spesifik keluarga Wade.

Oleh karena itu, dia tidak berencana untuk berhubungan dengan Keluarga Wade di masa depan, jadi tentu saja dia tidak memberikan perhatian yang baik terhadap Charlie.

Dia memandang Charlie dan berkata dengan sinis: “Tuan Wade, saya mendengar baru – baru ini bahwa keluarga Wade Anda telah di hancurkan oleh Front Cataclysmic? Saya juga mendengar bahwa Front Cataclysmic, selain mencuri kuburan leluruh Anda,  dan mereka juga meminta pada Keluarga Wade untuk menyerahkan setengah dari aset yang mereka miliki? Kalau begitu kerugian dari keluarga wade mu kali ini sangat besar?”

Berlawanan arah William melihat bahwa Olivia di sampingnya sedikit menentang Charlie, dan dia dengan sengaja mengangkat alisnya dan berkata, “Olivia, mengapa kamu berbicara tentang rasa sakit orang lain begitu kamu bertemu? Tuan Wade pasti sangat menyakitkan.”

Charlie hanya bisa tersenyum dan berkata dengan santai: “Saya sama sekali tidak sakit. Ada pepatah lama di Cina bahwa unta lebih besar dari kuda. Bahkan jika keluarga Wade kehilangan setengah dari asetnya, akan ada lebih dari satu triliun. yuan.

Untuk sebagian besar keluarga sampah di Eropa, mereka masih jauh lebih kuat.” Ketika William mendengar ejekan dalam kata-kata Charlie, dia segera bertanya dengan marah: “Nama keluarga adalah Wade! Siapa yang kamu katakan adalah keluarga sampah?”

Charlie hanya tersenyum arogan dan dingin: “Di mataku, semua keluarga Eropa Anda yang asetnya tidak sebagus keluarga Wade saya, satu dianggap satu, semuanya sampah!”

Itulah sedikit spoiler mengenai Novel Charlie Wade Bab 3569, 3570 yang dapat kami sampaikan, Jika kamu ingin cerita lebih lengkapnya kamu bisa langsung saja klik disini. Setelah itu kamu akan di arahkan ke halamaman cerita lengkapnya.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.