Gelang Harry Potter viral tiktok

Gelang Harry Potter viral tiktok

Seobaru.com– Hallo sobat setia seo dimanapun berada, kembali lagi bersama Admin yang selalu berbagi imformasi terkini, dan khusus kali ini akan menyampaikan informasi viral tentang Gelang Harry Potter viral tiktok.

Hampir semua orang diberbagai negara mengenal serial film juga novel ” Harry Potter”, meski sudah lama berakhir, namun bagi para pengggemar khususnya masih tampak membekas kesannya.

Banyak para penggemar Film ini yang mengileksi aksesoris yang diperankan oleh beberapa pemain serial Harry Potter.

Banyak yang menunjukan penggemar setia film tersebut dengan cara mengoleksi barang barang yang dipakai pemain yaitu aksesoris yang sangat kece dan menarik.

Dan baru baru ini viral di sosial media terutama tiktok yaitu yang akan dibahas kali ini ” Gelang Harry Potter viral tiktok”, karena anyaknya foto aksesoris yang di jual secara online yeng terinsfirasi dari film tersebut.

Aksesoris tersebut terdiri atas berbagai jenis perhiasan seperti kalung, anting, cincin maupun gelang. Namun tak perlu khawatir, aksesoris-aksesoris cantik itu tidak hanya bisa dipakai kaum perempuan. Laki-laki juga bisa mengenakannya.

Gelang Harry Potter viral tiktok

Gelang Harry Potter viral tiktok

Banyak para penjual aksesoris Harry Potter secara online yang menawarkan harga disesuaikan dengan barang yang ditawarkan juga dengan diskon hingga 20 persen.

Perhiasan harry Potter terbaik meliputi Silver Plated diadem, stud earrings, hair band set hogwart, dan hair vlip set deathly hallows. Juga dari berbagai brand berkualitas tinggi.

Anda bisa memilih kalung atau gelang Harry potter sebagai aksesoris diseuaikan dengan keinginan, daftar harga yang ditawarkan mulai dari 35.000 sampai Rp.300.000 di iprice.

Perhiasan Harry Potter yang kini banyak dijual kebanyakan hadir dalam warna ungu, Silver, Pink, sehingga Anda bisa memilih sesuia keinginan atau selera.

Penulis buku Harry Potter, JK Rowling mendesain sebuah charm bracelet atau gelang keberuntungan untuk amal. Gelang yang akan dilelang itu diprediksi bisa terjual dengan harga 20 ribu poundsterling atau sekitar Rp 363 juta.

Gelang tersebut akan dilelang di Sotheby’s pada 10 Desember mendatang. Hasil lelang akan disumbangkan ke yayasan amal milik Rowling yaitu Lumos.

Bagi penggemar franchise Harry Potter, gelang ini akan terlihat istimewa. Rowling mendesain gelang tersebut dengan menambahkan detail-detail menarik dari kisah penyihir ciptaannya tersebut.

Itulah mungkin saat ini yang banyak diperbincangkan warga net saat ini terutama di tiktok sehingga viral karena banyak orang yang ingin mengetahuinya.

Penutup

Demikian yang dapat disampaikan kali ini tentang Gelang Harry Potter viral tiktok. Semoga menambah wawasan dan bermanfaat, sekian dan terimakasih untuk kembali mengunjungi seobaru.com.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.