Game Of Thrones Sequel Series Jon Snow Game Akan Segera Rilis

Game Of Thrones Sequel Series Jon Snow Game Akan Segera Rilis

Seobaru.comGame of thrones sequel series jon snow akan segera rilis, Hallo sobat seo khususnya pecinta Game, kabar terbaru kali ini tentang game akan admin bagikan kali ini.

Akan segera rilis satu lagi spin-off game of thrones yang telah dikonfirmasi bakal diproduksi, yang mana HBO akan menggarap sekuel serial populer game of thrones yang berfokus pada karakter Jon Snow.

Jon Snow pada sekuel ini akan kembali diperankan oleh Kit Harington, sesuai dengan yang dilansir pada laman The Hollywood Reporter, sang aktor sudah dua kali masuk nominasi Emmy Awards ketika Ia memerankan Jon Snow.

Sebagai pengingat dalam musim kedelapan yaitu musim terahir game of thrones, pada karakter Jon Snow dalam kisahnya akhirnya dia mengetahui identitas aslinya.Sebenarnya Dia adalah Aegon Targaryen, penerus Iron Throne.

Game Of Thrones Sequel Series Jon Snow Game Akan Segera Rilis

Dalam episode terakhir, ia diasingkan dari Westeros karena telah membunuh Daenerys Targaryen dan memulai hidupnya di North of the Wall bersama kaum Wildlings.

Sejak serial Game of Thrones tamat, Harington telah membintangi film Marvel Cinematic Universe (MCU) tahun 2021, Eternals. Ia juga bermain teater di pertunjukan produksi National Theater berjudul Henry V.

Proyek serial Jon Snow ini disebut-sebut membuka kesempatan dibuatnya spin-off tentang karakter-karakter Game of Thrones lainnya, seperti Arya Stark (Maisie Williams), Sansa Stark (Sophie Turner) dan Brienne of Tarth (Gwendoline Christie).

Sebagai bocoran, pada saat ini terdapat tujuh proyek spin-off Game of Thrones sedang dalam proses pengembangan, akan segera menyusul serial prekuel House of the Dragon yang akan tayang 21 Agistus 2022 mendatang.

House of the Dragon diketahui akan mengisahkan perang saudara House Targaryen dan berlatar waktu sekitar 200 tahun sebelum peristiwa di Game of Thrones.

Prekuel Game of Thrones lainnya yang sedang dikembangkan HBO antara lain, 10,000 Ships (Nymeria) dengan Amanda Segel sebagai showrunner, 9 Voyages (The Sea Snake) dengan Bruno Heller sebagai showrunner, dan Dunk and Egg dengan Steve Conrad sebagai showrunner.

Ada pula tiga proyek prekuel animasi, salah satunya The Golden Empire yang berlatar tempat di tanah yang terinspirasi dari China bernama Yi Ti. Tentu semuanya akan seru apalagi bagi para pecinta game akan sangat dinantikan.

Penutup

Demikian yang dapat disampaikan pada artikel kali ini tentang Game of thrones sequel series jon snow akan segera rilis, semoga bermanfaat, terimakasih untuk kembali mengunjungi seobaru.com

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.