Game Ikoy-ikoyan Yang Lagi Viral

Seobaru Com.Hai sobat semuanya,ketemu lagi pada artikel kali ini akan membahas tentang game ikoy-ikoyan yang lagi viral, untuk sahabat semua yang suka tentang game yuk simak ulasannya.

 Ikoy-ikoyanala baru-baru ini mencuri perhatian netizen apa arti dari game ikoy-ikoyan.Lewat akun instagaramnya, Arief Muhammad sang pencetus ikoy- ikoyan pertama kali membagi-bagikan uang Rp 1 jutakepada pollowers-nya.

Namun pembagian uang itu bukan secara Cuma-Cuma, Arief mewajibkan pollowersnya untuk mengikuti pollow sejumlah akun insagram mulai dari beberapa usaha yang ia miliki. Istilah ikoy- ikoyan ala Arief Muhammad  ini kemudian banyak diikuti selegram lainnya.

Seperti bahkanselebgram Fadi Jaidi juga sama membagikan uang dan handphone kepada pollowers nya. Kemudian apa yang membuat istilah ikoy-ikoyan ala Arief Muhammad ngetrend di media sosial baru-baru ini?

Setelah di telusuri dan dikutip dari berbagai sumber,Ikoy adalah nama panggilan dari asisten peribadi Arief Muhammad, yaitu rizqi Fadhilah

Melalui akun isagram-nya, @ariefmuhammad, Arief meminta rizqi alias ikoy untuk mengirimkan uang Rp1 juta kepada setiap pollowers-nya yang beruntung. Bukan hanya  uang yang diberikan kepada pollowersnya, Arief Muhammad juga membagikan sejumlah produk dari bisnis yang ia miliki, mulai dari cemilian, pakaian, hingga smartphone.

Setelah apa yang dilakukan Arief yaitu game ikoy-ikoyan lewat instagram,”ikoy-ikoyan’ ini kemudian banyak diikuti oleh para selegram lainnya dikarenakan  banyak netizen meminta sejumlah selegram untuk melakukan hal serupa.Hal itu justru membuat para selegram lainnya kebingungan karena mendapat banyak DM dari warganet yang mengajak main ikoy-ikoyan.

“Bro Rief, apaan ini ikoy ikoy? Tolong dijelaskan. Kenapa semua pada DM ikoy?”tulis Crazy Rich Surabaya, Andreas Stanley kepada Arief Muhammad.

“Emang kalau udah @ariefmuhammad bikin trend auto rame. Tolong Koy kirimin dia daging dari kulkas rumah Om armuh ya,” ujar youtuber pembuat konten daging, Dimas. “Emang nerbener deh ka @ariefmuhammad, semua jadi pada ikutan nagih main ikoy-ikoy, the real influencer emang,” kata selegram Ayu indriati.

Sejak ramai istilah ikoy-ikoyan, sejumlah selegram menjuluki Arief muhammad sebagai trendsetter profesional. SELERITALK-Banyak selegram Indonesia menggugah tren baru dalam Insta Story-nya.

Permainan ikoy-ikoyan ini bermula saat Arief muhammad mendapat MD dari salah satu followers-nya yang sudah mengikuti akun instagram beberapa bisnis Ariep Muhammad. Membaca DM tersebut, Arief muhammad langsung menyebut setafnya, Rizky, yang akrab disapa Ikoy,untuk mengirmi pollowerstersebut uang tunai satu juta rupiah.

Karena banyaknya beberapa followers acak yang sudah menerima hadiah kejutan dari Ariep Muhammad melalui perantara Ikoy yaitu sang setaf,permainan ini viral disebu game ikoy-ikoyan. Tapi sebenarnya Permainan Ikoy-ikoyan adalah merupakan konten kreatip ajang saling berbagi dari selebgram kepada followers yang dipilih secara acak.

Tidak lama kemudian, tren permainan ini menyeruak di sejumlah postingan Insta story selebgram lain seperti @dwihandaanda dan @tasyafarasya. Melalui permainan Ikoy-Ikoyan, dwi Handayani mengirimkan sejumlah hadiah kepada followers-nya seperti uang tunai jutaan rupiah, paket acihuy untuk sekeluarga, dan ciput rajut hanum id.

Dwi Handayani mengirimkan hadiah-hadiah tersebut kepada para pollowers-nya melalui manajernya Diego Christan yang akrab disapa Igow. Sementara itu Tasya Farasya juga melakukan hal yang sama dengan Arief Muhammad dan Uwik.

Tasya Parsya membagikan banyak hal seperti skincare, makeup, juga uang tunai kepada para followers yang dipilihnya secara acak. Bahkan yang terbaru, salah satu followers hanya minta didoakan karena ibunya meninggal dunia, dia dikirimi uang tunai 10 juta rupiah dan sebuah tas oleh Tasya Farsya.

Tren permainan Ikoy-Ikoyan yang dilakukan para selebgram ini merupakan hal positif yang dapat ditiru siapa saja. Peran selebgram sebagai influencer memberi pengaruh positif mengingatkan orang lain untuk terus saling berbagi ditengah situasi pandemi yang serba tak menentu ini.Dan tak ada yang tahu ujungnya kapan vandemi ini akan berakhir.

Penutup

Demikian artikel kali ini tentang game ikoy-ikoyan yang lagi viral, apapun itu yang lagi viral saat ini ,ketika itu merupakan kegiatan positif dan banyak manfaat seperti dapat membantu orang lain yang sangat membutuhkan pertolongan, hal baik itu menjadi contoh dan  patut untuk di tiru, sekian dan terimakasih untuk selalu berkunjung ke artikel seobaru.com.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *