Fungsi Dan Aplikasi Yang Dapat Diakses Kuota Conference

Fungsi Dan Aplikasi Yang Dapat Diakses Kuota Conference

Seobaru.com– Hallo sobat seo, ketemu lagi dengan admin pada kesempatan kali ini akan memberikan sobat informasi tentang Fungsi Dan Aplikasi Yang Dapat Diakses Kuota Conference.

Mungkin kuota conference, sudah tidak asing lagi terdengar juga banyak orang yang sudah pada tau dan menggunakannya, namun jika anda salah satu dari sekian banyak orang yang yang belum mengenal detail apa pungsi dari kuota conference, admin akan berikan ulasannya, yuk simak dibawah ini.

Kuota conference adalah salah satu kuota internet salah satunya telkomsel yang hanya bisa di gunakan untuk mengakses aplikasi internet tertentu dan tidak bisa di gunakan untuk WhatsApp (WA), Instagram, dan Facebook.

Adapun Fungsi dari kuota conference adalah untuk melakukan komunikasi dengan tim menggunakan beberapa aplikasi yang dapat diakses. Juga hanya bisa digunakan oleh member atau anggota yang mendapatkan undangan untuk rapat. Seperti rapat yang menggunakan aplikasi Microsoft teams, WebEx,CloudX dan Umeetme.

Jika anda mendapat undangan rapat, nantinya kuota tersebut akan utuh. Namun jika anda ingin menggunakan kuota conference ini caranya ialah ketika memulai rapat virtual dengan menggunakan salah satu aplikasi yang dapat di akses, nantinya kuota conference akan berkurang.

Aplikasi Yang Dapat Diakses Kuota Conference

Yuk simak beberapa aplikasi yang dapat diakses kuota conference di bawah ini :

Microsoft Teams

Adalah aplikasi yang bisa digunakan sebagai ruang kerja virtual seperti obrolan. berguna untuk menyatukan orang atau rekan kerja , seperti saling berkomunikasi, berbagi konten, agar bisa berkolaborasi.

WebEx

Aplikasi ini ialah untuk berkolaborasi melalui gambar, suara dan video dari manapun selama terhubung dengan internet. Aplikasi ini dikembangkan oleh perusahaan Cisco yang bergerak dijaringan telekomunikasi.

Umeetme

Adalah sebuah layanan video conference berbasis jaringan internet. Bisa di gunakan untuk banyak hal seperti pembelajaran jarak jauh, komunikasi dengan orang di berbagai belahan dunia juga berkomunikasi antara anggota perusahaan.

CloudX

Aplikasi ini dikeluarkan oleh telkomsel yang bertujuan bisa digunakan untuk rapat serta pembelajaran secara virtual.

Zoom Dan Google Meet

Aplikasi selanjutnya yang dapat diakses kuota conference adalah zoom dan google meet,. Zoom yaitu aplikasi meeting online yang sering banyak di gunakan apalagi dalam pendidikan seperti mengadakan rapat atau pelatihan.Sedangkan Google meet adalah aplikasi gratis untuk melakukan rapat online dan seminar yang di keluarkan oleh google.

PENUTUP

Demikian yang dapat admin sampaikan pada artikel kali ini tentang Fungsi Dan Aplikasi Yang Dapat Diakses Kuota Conference.Sekian dan terimakasih untuk selalu berkunjung ke artikel seobaru.com.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.