Fakta Unik Baim Wong Viral Marahi Kakek-kakek

Seobaru.com-Hello sobat seo yang berbahagia berjumpa kembali bersama admin keceh, admin kali ini akna memberikan sobat informasi terkini mengenia sesuatu hal yang berbau viral. Kata viral memang saat ini sudah lumrah dikalangan masyarakat. Hal viral kali ini mengenai Fakta Unik Baim Wong Viral Marahi Kakek-kakek.

Judul pada pembahsan kali ini memang pada seminggu terakhir ini merupakan kata kunci yang banyak sekali orang cari di mesin pencarian. Itulah yang menjadikan admin sangat berantusias untuk membahasnya pada pembhasan kali ini. Untuk sobat yang masih penasran. Yuk, simak terus penjelasan admin kali ini.

Karena judul pada pembahasn kali ini memang berhubungan dengan sesuatu yang viral. Hal viral biasanya memicu orang-orang untuk mempunyai rasa penasaran sehingga hal viral menjadi perbincangan hangat tersendiri bagi sejumlah orang. Apalagi hal viral tersebut datang dari luar negri. Semakin menarik bukan? Yuk, simak terus penjelasan admin dibawah ini.

Baim Wong Viral Marahi Kakek-kakek

Terungkap Kakek di Video Baim Wong Butuh Biaya Pengobatan, Uncle Teebob  Langsung Buka Donasi

Kata viral pada zaman ini merupakan suatu hal yang biasa diucapkan ketika ada sesuatu yang aneh atau nyeleneh yang berbeda dari yang lainnya. Apalagi hal yang berbau viral tersebut terdapat pada sebuah aplikasi media sosial. Tentulah akan menjadi ramai jadi perbincangan hangat warganet atau pengguna media sosial tersebut.

Twitter ataupun Tiktok atau media sosial lainnya tak ketinggalan selalu mengumumkan topik-topik percakapan paling populer di Indonesia sepanjang waktu disetiap tahunnya. Hal yang berbau viral salah satunya. Viral merupakan salah satu tema paling digemari pada platform 280 karakter ini. Tapi, apakah untuk membuat konten viral lalu semua orang harus ikut bicara viral? Jawabannya tidak.

Sebab, informasi seputar dunia hiburan, olahraga, budaya, ataupun berita aktris, hingga kejadian sehari-hari bisa saja menarik perhatian orang. Sebab, Twitter ataupun Tiktok merupakan salah satu media sosial yang menjadi referensi masyarakat untuk menceritakan dan menyuguhkan hal-hal yang berbaiu viral.

Kabar viral datang dari aktor tampan Baim Wong yang akhir -akhir ini menuai pro dan kontra. Jika sobat penasaran. Yuk, simak terus penjelasan admin di bawah ini. Jangan sampai di skip ya.

Fakta Unik Baim Wong Viral Marahi Kakek-kakek

Baim Wong Terancam Dilaporkan ke Komnas HAM Usai Tegur Kakek Minta-minta -  Suara Sumbar

Dalam video tersebut, Baim menilai pria tersebut tak sopan karena telah membuntutinya untuk meminta uang. Setelah ditelusuri, ternyata pria di video tersebut bukanlah seorang pengemis seperti apa yang dikatakan oleh Baim.

Melansir akun instagram @gerakmenebarkebaikan pada Selasa (12/10), diketahui ternyata kalau pria tersebut bernama Kakek Suhud. Pria berusia 70 tahun itu merupakan pedagang buku Juz Amma yang berniat menawarkan dagangan ke Baim Wong.

Tak berhenti sampai di situ, Kakek Suhud juga menjelaskan kalau ia berkeliling buku dari masjid ke masjid. Dari usahanya itu, ia mendapat penghasilan sebesar Rp 30 sampai Rp50 ribu per harinya.

Selain menjadi pedagang buku, Kakek Suhud juga memiliki pekerjaan lain, yakni sebagai tukang ojek pengkolan. Kerja keras tersebut ia lakukan karena harus menambah biaya pengobatan kaki yang tengah ia jalani.

Kini, usai viral gara-gara dituding mengemis oleh Baim Wong, tak sedikit netizen yang ikut bersimpati ke Kakek Suhud. Beberapa pun mulai mengumpulkan donasi demi membantu biaya hidupnya.

Penutup

Itulah yang dapat admin sampaikan mengenai judul pada pertemuan kali ini, semoga apa yang admin jelaskan dapat memilki manfaat serta dapat menjadi pembelajaran dikehidupan kita kedepannya. Jangan lupa untuk selalu mengunjungi Seobaru.com karena kami akan selalu memberikan info terkini dan menarik lainnya yang sayang untuk sobat lewatkan.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *