Fakta Di Balik Video Viral Pasangan Gancet

Fakta Di Balik Video Viral Pasangan Gancet

Seobaru.com– Baru baru ini sedang beredar video viral tentang adanya sepasang kekasih yang melakukan hubungan suami istri yang tidak bisa di pisahkan, atau bisa di bilang dengan ganjet.

Ganjet sendiri bisa di gunakan ketika terdapat mitos yang beredar di masyarakat bahwa gancet dialami karena pasangan yang berhubungan intim tersebut adalah pasangan belum resmi atau bukan suami istri.

Tetapi kenyataannya di dalam dunia medis bahwa gancet atau penis captivus merupakan keadaan ketika penis terjepit atau tersangkut di dalam vagina saat berhubungan seks.

Mungkin kalian bertanya tanya, Kenapa bisa terjadi gancet? Penis bisa terjepit di dalam vagina disebabkan oleh otot vagina yang tiba-tiba menekan lebih kuat dan kencang ketimbang biasanya.

Lantas, Bagaimana Cara Mengatasi Gancet?

Hal yang tidak boleh dilakukan adalah memaksakan atau menarik penis secara paksa. Karena itu bisa menyebabkan rasa sakit dan terluka kepada panis sendiri.

Hal pertama yang bisa dilakukan adalah tetap tenang satu sama lain. Caranya dengan menarik napas dalam-dalam dan melepaskannya pelan-pelan, agar otot-otot bisa rileks dan tidak tegang.

Diharapkan hal tersebut akan bisa membuat keduanya terlepas. Jika dalam beberapa waktu masih belum terlepas, sebaiknya segera meminta bantuan ke pihak medis.

Video Ganjet Yang Viral

Di media sosial sekarang ini sedang di gemparkan oleh salah satu video viral yang menjadi pembahasan hangat di kalangan warganet tentang adanya Pasangan Ganjet atau Penis yang terjepit di Vagina wanita yang beresar di media sosial.

Beredarnya video gancet tersebut tentunya membuat heboh para netizen atau publik di media sosial karena memperlihatkan peristiwa yang sangat langka atau jarang terjadi, Penis terjepit di vagina wanita yang disaksikan oleh orang-orang.

Dalam tayaangan video yang beredar tersebut terlihat pasangan pria dan wanita yang sedang tidak memakai pakaian sedang bertumpuk dan hanya bertutup selimut berteriak minta tolong di sebuah ruangan atau kamar.

Hal tersebut memicu sejumlah orang untuk datang hingga berkerumun karena ingin menyaksikan peristiwa langka gancet tersebut.

Tidak hanya itu karena terbawa emosi, salah satu orang diantara warga yang berkerumun bahkan menyarankan agar orang-orang memotong kemaluan milik lelaki yang gancet tersebut.

Fakta Video Gancet Yang Beredar

Dengan adanya video gancet yang beredar atau peristiwa gancet yang viral tersebut, ternyata terdapat sebuah informasi yang di tutup tutupi oleh pihak pengaupload video di Tiktok tersebut.

Kebenaran video yang beredar di media sosial tersebut adalah HOAX atau miss informasi, yang menyebabkan kesalahpahaman kepada warganet yang menonton.

Informasi tersebut muncul setelah diketahui pemilik awal dari video gancet yang ternyata merupakan sebuah konten YouTube dari Gus Idris.

Video gancet itu sendiri memiliki judul “AZAB BERZINA PASANGAN INI GANCET || K3L4MINY4 GAK BISA LEPAS” dan ditayangkan melalui akun YouTube GUS IDRIS OFFICIAL pada Minggu 5 September 2021 lalu.

Dalam video aslinya, peristiwa gancet adalah cerita rekayasa atau fiksi untuk menggambarkan azab untuk orang atau pasangan yang sering berzina dengan durasi video sekitar 50 menit.

Dalam keterangan di bawah video tersebut, dijelaskan bahwa materi dalam video gancet tersebut hanya merupakan rekayasa atau hanya sebuah konten saja.

Kesimpulan

Materi dalam video ini dibuat hanya untuk tujuan pendidikan dan hiburan. Cerita ini hanyalah sebuah fiksi yang di buatkan dalam bentuk visual. Jika ada kesamaan nama tokoh, tempat kejadian atau cerita, itu hanya kebetulan dan tidak ada unsur kesengajaan. Tulis keterangan deskripsi dalam akun YouTubenya.

Dengan adanya keterangan tersebut, sudah jelas bahwa materi dalam video gancet yang viral di media sosial Tiktok adalah Hoax atau miss informasi.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *