Dv Sadananda Gowda Cd Viral Video

Dv Sadananda Gowda Cd Viral Video

Seobaru.com – Mantan menteri serikat pekerja dan juga merupakan seorang pemimpin senior Partai Bharatiya Janata (BJP) DV Sadananda Gowda pada hari Minggu ini mengatakan bahwa citranya telah diubah karena sebuah video yang sekarang ini video tersebut menjadi viral di media sosial.

Dia mengatakan dia telah mengajukan pengaduan ke polisi atas citra namanya yang tersebar di media sosial. Devaragunda Venkappa Sadananda Gowda adalah seorang politikus India ia merupakan seorang mantan menteri Serikat Sadananda Gowda, yang merupakan anggota parlemen dari Bengaluru Utara. Ia juga merupakan mantan ketua menteri Karnataka.

Siapa Itu Gowda?

Gowda, yang merupakan anggota parlemen dari Bengaluru Utara, juga mantan ketua menteri Karnataka. Video tersebut adalah yang terbaru untuk menyiksa BJP di Karnataka dan lebih jauh melibatkan pemerintah dalam jaringan komplikasi.

yang menjadi Ketua Menteri Karnataka ke-20 dan sekarang menjadi Menteri Hukum dan Keadilan dalam Pemerintahan India. Ia berpindah dari Kementerian Jalur Kereta Api dalam reshuffle kabinet pada 9 November 2014.

Mantan menteri serikat pekerja dan pemimpin senior Partai Bharatiya Janata (BJP) DV Sadananda Gowda pada hari Minggu mengatakan bahwa citranya telah diubah menjadi sebuah video yang menjadi viral secara online. Dia mengatakan dia telah mengajukan pengaduan ke polisi kejahatan dunia maya.

Sadananda Gowda Video Call

Diketahui Pada Minggu sore, sebuah video yang diduga Gowda melakukan obrolan yang tak pantas dengan seorang wanita yang langsung beredar di media sosial. Video yang berdurasi sekitar 3 menit 42 detik ini langsung saja viral dalam hitungan menit.

“Para simpatisan yang terhormat, video saya yang telah berubah bentuk (palsu) telah beredar di media sosial. Saya ingin menginformasikan bahwa, itu bukan saya dalam video, itu dibuat untuk memfitnah citra sempurna saya oleh musuh saya dengan kepentingan pribadi,” kata Gowda dalam postingnya di Twitter.

Dalam Twitternya Gowda melanjutkan bahaw ia sudah melaporkan atas kasus yang sudah mencemarkan nama baiknya, dia telah mengajukan nama baiknya kepada pihak yang berwajib ia juga mengatakan Kejahahatan dunia maya ia juga mempercayai bahwa sistem dapat menemukan si pelaku dan segera di tangkap oleh pihak yang berwajib

“Juga sesuai dengan pemerintah pengadilan, siapapun yang meneruskan atau mengunggah konten akan langsung dihukum langsung sesuai hukum yang relevan dan berlaku”.

Gowa sangat kesal akan atas apa yang terjadi dia mengatakan “Seseorang telah mengeluarkan video cabul palsu untuk menjatuhkan saya, video itu menjadi viral di media sosial dan menyakiti perasaan saya”. Ucapnya.

Tweet dari Gowda itu muncul setelah video seseorang yang tampaknya Gowda dengan seorang wanita yang tidak disebutkan namanya melalui panggilan video.

Sebelumnya mantan Uni sudah meminta untuk mengundurkan diri oleh kepemimpinan pusat, yang telah mengundurkan diri pada 7 Juli silam.

Empat hari sebelum pengunduran dirinya, perintah perintah diajukan oleh Gowda terhadap 69 media atas kemungkinan penayangan konten “memfitnah” dan “kehilangan reputasi” yang ditayangkan atau diterbitkan.

Gowda adalah salah satu di antara beberapa pemimpin BJP, termasuk enam menteri Karnataka, yang telah mengambil perintah pengadilan atas konten yang memfitnah dan tidak berdasar yang kemungkinan akan ditayangkan oleh saluran televisi dan dicetak di surat kabar, setelah CD seks mantan menteri sumber daya air Ramesh Jarkiholi datang. kedepan

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *