Download Moe Poka Jamken 02 APK v1.1.0 Gratis

Download Moe Poka Jamken 02 APK v1.1.0

seobaru.com- Download Moe Poka Jamken 02 APK v1.1.0 Gratis. Tengah mencari sebuah game yang seru ketika dimainakan sendiri ataupun bersama teman kalian? jika iya apakah kalian disini sudah mendapatkan rekomendasi game itu seperti apa.

Nah, jika kalian disini masih mencari rekomendasi game yang layak dan seru untuk dimainkan maka dibawah ini akan kami sediakan informasinya untuk kalian semua. Simak dan ikuti terus penjelasan kami dibawah ini.

Bermain game adalah salah satu cara yang sering dilakukan oleh orang-orang untuk mengisi waktu luang di kala bosan atau setelah mengerjakan berbagai aktivitas seharian.

Game simulasi merupakan jenis permainan yang menirukan aktivitas sehari-hari di dunia nyata. Diantaranya seperti memasak, mengemudi, membangun rumah, merias wajah, dan sebagainya.

Genre atau jenis game simulasi ini bisa membuat kamu merasakan sensasi bermain tanpa batas, dalam artian kamu bisa mengontrol karakter sesuai kehendak.

Simulasi dalam game bisa dimainkan dengan berbagai cara tanpa harus berpikir keras. Salah satu game simulasi yang seru dimainkan adalah Game Moe Poka Jamken 02.

Banyak netizen yang mencari game tersebut dalam bentuk yang sudah di modifikasi karena menyediakan fitur lebih daripada versi aslinya, dan tentunya lebih mudah memainkannya.

Lantas bagaimana permainan tersebut? Bagaimana cara download game Moe Poka Jamken APK 02? Dan Apa saja fitur-fiturnya? Mari simak sampai artikel dibawah ini sampai tuntas

Apa Itu Moe Poka Jamken 02 APK?

Moe Poka Jamken adalah permainan simulasi yang mengharuskan pemainnya untuk melakukan jankenpo (suit Jepang) atau di Indonesia dikenal dengan suit “Kertas Gunting Batu” atau “Rock Paper Scissors

Permainan ini dapat dikategorikan sebagai game dewasa karena didalamnya terdapat skenario yang tidak senonoh. Maka dari itu, pikirkan kembali sebelum download agar tidak melanggar hukum yang berlaku.

Dalam permainan, kamu akan diperlihatkan tiga orang karakter wanita “Moe” yang imut dan cantik. Masing-masing wanita itu bernama Yukari Takanashi, Chitose Kise, dan Kotomi Hayami.

Yukari Takanishi digambarkan sebagai seorang adik “Imouto” yang memiliki tingkah imut. Chitose Kise merupakan wanita yang kuat seperti ketua OSIS. Sedangkan, Kotomi Hayami berpenampilan sebagai Maid Cafe.

Tampilan permainan sangatlah sederhana, grafik yang disajikan berbentuk 2D seperti halnya ciri khas kartun anime. Sama halnya dengan latar yang diberikan sangat simpel dengan nama karakter berwarna pink.

Sebelum bermain, sebaiknya kamu mengetahui aturan main Moe Poka Janken APK. Kamu akan diberikan kesempatan sebanyak lima kali adu suit dengan karakter yang menjadi lawan.

Jika kalah dalam adu duit, maka kamu akan dipukul sedangkan jika kamu menang akan mendapatkan hal istimewa dari karakter Moe. Jadi, pintarlah mencari celah untuk memenangkan pertandingan.

Sebelum ke link download game Moe Poka Jamken 02 APK, mari baca terlebih dahulu ulasan fitur-fiturnya pada laman berikutnya.

Cara Install Aplikasi

Pastikan terlebih dahulu penyimpanan perangkat Anda cukup, sehingga tidak menghambat proses instalasi. Silahkan untuk mengikuti langkah-langkah berikut ini untuk pasang aplikasi di ponsel kamu.

  • Pertama, Download kedua aplikasi terlebih dahulu, melalui link yang telah disediakan diatas.
  • Cari file yang sudah Anda download di folder Penyimpanan peragkat.
  • Setelah itu buklah terlebih dulu Pengaturan, lalu kalian pilih menu Keamanan atau Security, lalu kalian aktifkan Install App Sumber Tidak Dikenal atau Unknown Sources.
  • Selanjutnya silahkan kalian buka Folder atau File tempat menyimpan Aplikasi yang telah didownload sebelumnya, dan pilih Install untuk memulai Pemasangan Aplikasi.
  • Selesai

Akhir Kata

Nah, dengan mekinguti cara dan langkah-langkah yang ada diatas kemungkinan besar kalian mendapatkan game tersebut cukuplah mudah. Dan mungkin hanya segitu saja infomasi yang dapat kami sampaikan untuk kalian mengenai Download Moe Poka Jamken 02 APK v1.1.0 Gratis.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.