Dj Kapten Cantik: Dj Keju Joget Yang Lagi Viral Di Tiktok

Dj Kapten Cantik: Dj Keju Joget Yang Lagi Viral Di Tiktok

Seobaru.com – Baru- baru ini sebuah trand video yang sekarang ini beredar di media sosial dan menjadi viral di kalangan masyarakat, merupakan salah satu trand atau joget yang kini banyak ditiru oleh masyarkat pengguna jejaring media sosial.

Media sosial memang tak ada habisnya untuk menciptakan suatu trand yang dapat di gemari semua kalangan, banyak para pengguna TikTok yang belum mengetahui apa itu keju joget. Maka dari itu simak penjelasan trend tersebut yang sedang viral di TikTok.

Apa Itu Keju Joget?

Keju joget adalah sebuah sebutan atau julukan yang diberikan oleh para pengguna sosial media khususnya di plafoam TikTok untuk sebuah animasi yang berbentuk segitiga menyerupai keju. Animasi tersebut langsung menjadi viral di media sosial dan menjadi bahan tiruan untuk membuat sebuah video.

Animasi keju segitiga tersebut terlihat sedang berjoget dengan gerakan yang khas yang diiringi oleh sebuah lagu yang terus di ulang-ulang. Jogetan tersebut memperlihatkan animasi keju yang menggoyangkan badan serta tangannya ke depan dan ke belakang secara berulang – ulang.

Sebelumnya juga keju joget ini sudah pernah viral beberapa tahun lalu, hanya saja sekarang ini Tiktok menjadi salah satu sumber informasi viral yang paling gampang di cari dan di temukan. Maka dari itu TikTok trend keju joget kembali viral di media sosial.

Karena munculnya trend tersebut, banyak para pengguna TikTok yang akhirnya membuat jogetan yang sama dengan animasi keju segitiga itu.

Jika kamu di sini sangat penasaran akan goyangan Keju Joget yang sedang viral di Tiktok ini kamu bisa langsung download sound aslinya di bawah ini.

Judul: Keju Joget Yang Viral Di Tiktok
Size: 6.03 MB
Durasi: 06:02
Bitrate: Audio mp3, 44100 Hz, stereo, s16p, 128kb/s
PUBLISHER: DJ Kapten Cantik – Topic
Sumber: https://www.youtube.com/watch?v=aSwtMq7HgdI

Jadi kesimpulannya, Keju joget adalah sebuah trend dari sebuah animasi yang berbentuk segitiga yang menyerupai sebuah keju yang sedang berjoget menggoyangkan badan serta tangannya ke depan dan ke belakang secara terus berulang – ulang.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *