Desy Ratnasari Tak Mengaku Dirinya Sebagai Anggota DPR
Desy Ratnasari Tak Mengaku Dirinya Sebagai Anggota DPR

Desy Ratnasari Tak Mengaku Dirinya Sebagai Anggota DPR

Posted on

Seobaru.com– Siapa sih yang di sini tak kenal dengan Desy Ratnasari seorang Artis dan Politikus dari partai (PAN) ini sekarang sedang menjadi pembicaraaan hangat di media sosial, karena terdapat ketahuan di berhentikan oleh Pos Penyekatan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Bandung, Jawa Barat.

Saat di periksa oleh petugas penyekatan Desy mengaku dirinya bukan seorang anggota DPR dan Artis yang mereka kira, sikap ini ia tunjukan untuk mencontohkan kepada semuanya bahwa mereka semua harus di siplin dan taat akan peraturan pemerintah yang sudah di tetapkan.

Walaupun mereka mempunyai jabatan yang tinggi tapi mereka juga harus mau mengikuti arahan dari pemerintah untuk mencegah penularan virus covid-19, jangan karena punya nama bisa dengan mudah melewati Pos Penyekatan.

“Saya mengajak saudaraku di mana pun berada, mari kita tegakan kedisiplinan dari diri sendiri. Setelah itu, Insyaallah pasti ada dampaknya kalau kita berdisiplin menjaga saudara keluarga,” ujar Desy di kutip dari sumber terpercaya Kompas.com.

“Jika seseoang telah terbiasa bersikap disiplin, maka laju penyebaran Covid-19 pastinya akan cepat di redam” lanjut Desy.

PPKM Darurat akan diperpanjang atau tidak, selama masyarakat tidak di siplin, tidak melindungi diri, tidak mengikuti aturan, tren penyebaran covid-19 pasti akan terus meningkat,” tegas Desy.

Ketika melakukan kunjungan dan melewati berbagai Pos Penyekatan Desy selalu menceritakan bahwa dirinya bukan seorang anggota DPR dan dirinya pun akan selalau mengikuti di setiap proses pemeriksaan sesuai ketentuan yang berlaku.

“Saya lewat penyekatan juga tidak memakai nama sebagai anggota DPR atau Ketua DPW (PAN),” ungkap Desy.

Sesuai aturan pemerintah Desy akan menyerahkan dua surat yang menjadi syarat agar di perbolehkan melintas pos Penyekatan PPKM Darurat.

Akhir kata

Desy Ratnasari mengajarkan kepada kita semua walaupun kita mempunyai jabatan yang tinggi segimana pun kita harus tetap menaati Program pemerintah untuk menjaga penularan virus covid-19. Itulah sedikit Informasi yang dapat kami dapat sampaikan untuk anda semua, semoga artikel ini dapat membantu anda untuk selalu mengikuti protokol kesehatan dari pemerintah untuk kita semua.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *