Comdotの何が問題になっていますか?コムドットヤマトツイッター

Comdotの何が問題になっていますか?コムドットヤマトツイッター

Seobaru.com– Siapa sih yang tak mengenal salah satu Grup YouTuber yang sekarang ini namanya sedang naik daun dan banyak di bicarakan oleh semua warganet, Comdot merupakan nama Channel YouTube yang terdiri dari 5 anggota yang sekarang ini namanya sangat populer dengan lebih dari 2,4 juta Subscrebe atau pengikut.

Selain itu juga, Comdot sangat digandrungi oleh para penggemarnya karena salah satu grup atau Youtuber yang menyayangi kota lokal Nishitokyo.

Tetapi baru-baru ini terdapat kabar berita yang tak mengenakan yang menyeret nama baik dari Grup Youtube ini, dikabarkan bahwa grup atau Channel Youtube Comdot tersebut telah dibubarkan karena terdapat beberapa alasan.

Apa Alasan Pembubaran Comdot?

Tetapi terdapat sumber lain juga yang mengatakan “Sebelumnya Comdot belum bubar, tetapi sudah dirumorkan” dengan adanya berita bahawa Comdot akan di bubarkan itu memungkinkan para Fans sangat kecewa dan bersedih.

Sudah pasti semakin banyak penggemar yang khawatir dan bersedih dengan kabar pembubaran Comdot tersebut karena Comdot melakukan berbagai hal dalam keadaan darurat akibat virus corona baru pada tahun 2021.

Selain itu, menurut berbagai sumber dari yang kami cari dan baca fakta bahwa video YouTube Atsuhiko Nakata yang memprediksi pembubaran Comdot yang didistribusikan juga berpengaruh.

Selain itu juga, penyelenggaraan “Festival Comdot” oleh Korekore setelah liputan Comdot dapat menyebabkan paparan lebih lanjut.

Dari hal yang sudah beredar di media sosial bahwa ” Hal ini mungkin aman untuk mengatakan bahwa Comdot sudah dibubarkan”.

Comdot menarik kritik di “pesta kebisingan”

Pesta kebisingan yang dimaksud sudah diterbitkan di majalah foto mingguan “FLASH”, pada tengah malam pada tanggal 9/9/2021 ini di tempat parkir toko serba ada di daerah perumahan yang tenang di Tokyo barat.

Anggota seperti pemimpin Comdot Yamato dan teman-temannya bergema di sekitar dalam keadaan “tanpa topeng”. menyeberang.

Tampaknya mereka sedang membuat keributan di tempat parkir toko serba ada setiap hari pada tanggal 8 dan 9, dan dikatakan bahwa dua petugas polisi muncul pada tengah malam pada tanggal 9 dan mengajukan pertanyaan pekerjaan, mungkin karena penduduk setempat yang tidak tahan langsung melaporkannya.

Rumor Pembubaran Comdot dan Senjata Bunshun

Memperkenalkan perilaku bermasalah yang menyebabkan rumor pembubaran Comdot dan senjata Bunshun yang menjadi topik hangat.

Pada tahun 2021, termasuk pesta ulang tahun Ayanan, yang dilaporkan di Shukan Bunshun, Comdot menyebabkan tiga kekacauan pesta terbuka di bawah keadaan darurat.

Dalam video Hyuuga dari Comdot dan Kiritanpo dari YouTuber, mereka melakukan makan dan minum di tempat yang sanagat dilarang keras untuk makan dan minum. Mungkin karena hal itu juga sangat berpengaruh akan pembubaran Comdot.

Akhir Kata

Mungkin segitu saja informasi yang dapat admin sampaikan untuk kalain semuanya, semoga artikle ini dapat membantu kalain yang sedang mencari Ada apa dengan Comdot? Comdot Yamato Twitter.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *