Cik Non Founder Viral Meninggal Dunia

Cik Non Founder Viral Meninggal Dunia

Seobaru.com– Hallo sobat seo dimanapun berada, kembali lagi dengan admin disini yang selalu memberikan sobat informasi terkini yaitu Cik Non founder viral meninggal dunia.

Berbagai informasi dapat kita temukan di sosial media tiap harinya bahkan tiap jam atau menit selalu bermun culan informasi terbaru dan terupdate, serta penyebaran informasinya sangat cepat lewat hitungan detik saja.

Baik informasi dalam atau luar negri di seluruh dunia dapat kita dapatkan di berbagai flatfrom media sosial seperti youtube, tiktok, Instagram , twitter dan lain sebagainya.

Nah, kali ini muncul berita terbaru yang lagi viral dari negri jiran sana yaitu Cik Non founder viral meninggal dunia, walaupun beritanya bukan suatu yang membahagiakan, namun apabila sobat penasaran siapa itu Cik non viral, simak terus ulasan kali ini sampai tuntas.

Cik Non founder viral meninggal dunia

Cik Non Founder Viral Meninggal Dunia

Pendiri produk kontroversi Ciknon dikabarkan meninggal dunia pada selasa pagi, kabar duka tersebut dikabarkan oleh suaminya pada akun tiktok miliknya, yaitu dalam sebuah video serta ungkapannya.

“Assalamualaikum, kepada semua yang mengenali saya dan istri saya Nor Shahadah Aisyah atau yang lebih dikenal Cik non, Ia telah menghembuskan nafas terakhirnya pada pukul 3.45 pagi tadi.” Ucapnya dengan nada tenang.

Dalam video yang di unggah suaminya tersebut juga mengatakan memohon maaf apabila Cik non selama hidupnya pernah berbuat salah dan dia juga mengatakan tidak akan mengunggah video siaran langsung pemakaman karena berbagai alasan.

” Saya selaku keluarga memohon maaf apabila jika selama hidupnya cik non pernah berbuat salah seperti berkata kasar, kepada kamu semua, tolong di maafkan.”.

Pada kolom komentar banyak netizen yang merasa terkejut akan berita tersebut, banyak pula yang mendoakan juga meminta beberapa video yang di unggah Cuknon sebelumnya dihapus.

Bagaimanapun takdir telah di tentukan yang maha kuasa, kematian akan mendatangi setiap orang , ketika ajal telah datang semua manusia tidak bisa mengakhirkannya.

semoga Ciknon atau Nor Shahadah Aisyah, di terima iman islamnya, di tempatkan dalam surga yaitu ada dalam Rohmat Allah Subhanahu watala.Amiin

Itulah informasi yang dapat disampaikan kali ini, dan bagi sobat yang masih penasaran tentang berita viral Cik non, sobat bisa menelusuri beberapa link yang akan admin sediakan dibawah ini yaitu:

  • cik non viral
  • cik non viral meninggal
  • cik non viral meninggal dunia
  • cik non founder meninggal
  • cik non founder viral meninggal dunia
  • siapa cik non viral
  • cik non viral ig

Penutup

Itulah beberapa link atau kata kunci yang bisa sobat telusuri lewat google pencarian, demikian yang dapat disampaikan pada kesempatan kali ini tentang Cik Non founder viral meninggal dunia. Terimakasih untuk kembali mengunjungi seobaru.com

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.