Cara Praktis Membuat Stiker WhatsAPP Tanpa Aplikasi

Seobaru.com – Cara Praktis Membuat Stiker WhatsAPP Tanpa Aplikasi- Seiring dengan berkembangnya zaman dan teknologi yang semakin pesat, membuat segalanya menjadi mudah untuk di lakukan. Seperti yang kita ketahui aplikasi whatsAPP saat ini memang menjadi salah stau aplikasi yang popular dan menjadi primadona setiap orang.

Bakan jumlah pengguna WhatsAPP sendiri sudah mencapai 1 miliar lebih. Maka tidak heran lagi jika hampir semua orang di dunia ini menggunakan aplikasi yang bernama whatsAPP.

Aplikasi WhatsApp ini memudahkan penggunanya dalam mengirimkan pesan teks, foto atau gambar, suara atau voice mail, hingga video. Tak hanya itu, seiring berkembangnya WhatsApp kini WhatsApp mengadakan fitur untuk penggunanya bisa saling berkirim stiker.

Selain itu, pengguna bisa mengirim stiker yang disediakan dari WhatsApp, ternyata pengguna pun juga bisa membuat stiker WhatsApp sendiri, lho. Hal ini tentu membantu pengguna berkreasi dan menuangkan ide sehingga dapat memperoleh stiker-stiker yang unik. Penasaran bagaimana caranya? Yuk simak sama sama dibawah ini :

Cara Praktis Membuat Stiker WhatsAP Tanpa Aplikasi

Cara membuat stiker WA tanpa aplikasi dan tanpa ribet pertama adalah menggunakan Bot Stiker WhatsApp Online. Berikut dibawah ini caranya :

  • Buka Bot Stiker Whatsapp Online, salah satunya ini https://wasticker.app/id.
  • Masukkan nomor Whatsapp dan jangan salah memasukkan nomor kamu karena nantinya stiker akan secara otomatis tersimpan ke nomor tersebut.
  • Pilih gambar atau gambar animasi (GIF) yang kita mau jadikan stiker.
  • Klik tombol Buat Sticker dan tunggu proses selesai, biasanya hanya beberapa detik.
  • Selanjutnya, upload gambar tadi menggunakan format JPG, PNG, dan WEBP untuk bikin stiker gambar diam atau tidak bergerak.
  • Untuk membuat stiker bergerak atau stiker animasi, upload gambar dengan format GIF.
  • Karena ukuran gambar bisa dibuat dengan beberapa size, sebaiknya pilih yang 5MB karena stiker dengan ukuran kecil bisa cepat selesai.
  • Sticker yang kita buat tadi akan secara otomatis dikirim BOT ke nomor Whatsapp yang sudah kita masukkan.

Alat pembuat stiker WA ini bisa digunakan di ponsel Android, iPhone, Macbook, Linux, dan juga Windows.

Penutup

Demikian itulah ulasan yang bisa admin sampaikan terkait judul diatas, semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk kita semuanya. Sekian dan terimakasih.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.