Cara Nonton Televisi Di Hp Android Tanpa Internet

Cara Nonton Televisi Di Hp Android Tanpa Internet

Seobaru.com– Hai sobat semua  jika anda ingin menonton televisi di hp android, simak terus ulasan admin pada pembahasan kali ini yaitu tentang cara nonton televisi di hp android tanpa internet

Dengan cangihnya teknologi sekarang apapun bisa dilakukan seperti anda ingin menonton telepisi namun anda tidak ada dirumah anda bisa menontonya lewat hp dan jika kebetulan hp anda kekurangan internet menonto tv  lewat hp andord bisa dilakukan pula tanpa internet

Cara dengan mengunakan perangkat mobile TV tuner sebagain pengqanti antena yang berpungsi menerima sinyal siaran tv . Karena Aplikasi TV offline pada saat ini banyak menawarkan layanan nonton tv tanpa menggunakan internet.Diantaranya:

Pad TVHD

Aplikasi nonton TV opline yang oertama ialah Pad TVHD, di dalamnya terdapat berbagai fitur menarik juga cukup lengkap dan bagus. Pengguna dapat menonton beberapa siaran TV lokal dengan mudah  dimanapun.

Juga kelebihan lainnya dari aplikasi ini ialah dapat merekam siaran dan menyimpannya di perangkat handphpne. Tapi harus diperhatikan pula untuk bisa menikmati tontonan TV lewat aplikasi ini Handphone Anda harus memilikiprosesor dual-Core minimal 1  GHZ atau lebih tinggi. Juga Os android  4.1 atau lebih tinggi.

Air DTV

Selanjutnya bisa dengan aplikasi Air DTV  yang kualitas nya cukup baik Anda dapat melihat dan memindai siaran TV, juga Aplikasi ini mendukung fitur recording, support HD, ( harus Quar- Core) subtitle, dan fitur keren lainya.

DTV Viewer

Aplikasi yang bisa Anda andalkan untuk menikmati siaran TV tanpa internet adalah lainnya ialah DTV Viewer. Aplikasi TV digital buatan Geniatech DTV Box ini cukup menarik karena Anda dapat menikmati siaran TV memakai dua perangkat android secara bersamaan melalui fungsi DTV player.

Tetapi hanya perangkat yang terhubung yang dapat mengubah saluran frekuensi DTV.

TDT HD TV

Berbagai fitur yang sangat keren pada TDT HD TV Memungkinkan pengguna aplikasi lain menikmatinya. Diantara brberapa fitur antara lain menyimpan rekam tayang, perekam video, tampilan EPG untuk melihat panduan program TV, dan masih banyak lagi.

Namun untuk menggunakannya, smarphone android Anda harus dilengkapi dengan prosesor Dual Core minimal 1GHZ atau lebih tinggi untuk kinerja yang optimal saat menikmati siaran. Sementara itu, sistem operasinya harus 4.1 ke atas.

WiTV

Berikutnya adalah WiTV, aplikasi tuner portabel yang memungkinkan Anda menonton siaran tanpa menggunakan koneksi 3G LTE.Berbagai siaran TV berkualitas tinggi tersedia pada aplikasi ini dan akan mengirimkan sinyal WiFi ko.

Homee Free TV

Kemudian ada aplikasi Homee Free TV yanmg sudah diunduh lebih dari 500 ribu pengguna android. Ini membuktikan bahwa Aplikasi ini memiliki kualitas yang baik karena banyak pengguna yang mempercayainya.

Homee Free TV dirancang khusus untuk pengguna Android yang memiliki perangkat Avermedia Tuner. Fitur yang tersedia memungkinkan Anda menikmati acara TV dengan dukungan MPEG 2 & H. 264.

Selain itu kelebihan yang dimiliki oleh Avermedia adalah user inteface yang mudah digunakan dan flksibel.

Migo

Pada Aplikasi Migo Anda dapat menonton film juga serial TV tanpa kuota. Aplikasi ini memungkinkan pengguna menonton film dan serial TV di ponsel dengan kuota data yang sangat kecil bahkan tanpa internet sekalipun.Pada aplikasi Migo  pengguna juga tidak akan terganggu koneksi lambat atau buffering kurang dari lima menit pengguna bisa mengunduh film dan serial TV pilihan.

Penutup

Demikian bagi anda yang ingin mencoba menonoton TV di HP android bisa dengan menggunakan beberapa aplikasi yang telah Admin sediakan tadi. Sekian bahasan kali ini tentang cara menonton tivi di hp android tanpa internet. Terimakasih sudah berkunjung ke seobaru.com.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.