Cara Mudah Siaran Langsung Pada Tiktok Aplikasi

Cara Mudah Siaran Langsung Pada Tiktok Aplikasi

Seobaru.com– Hai sobat seo, semoga selalu bahagia, cara mudah siaran langsung pada tiktok aplikasi adalah pembahasan Admin pada artikel kali ini.

Fitur siaran langsung di tiktok yang bernama Go Live, hampir sama dengan fitur siaran lainnya, dimana setiap pengguna dapat melakukan perekaman dan menyiarkan secara langsung konten yang telah dibuat.

Terlepas dari peningkatan aplikasi berbagi video, Tiktok memiliki identitas online tersendiri yaitu membatasi video atau durasinya.

Hal itu meningkatkan keterlibatan pengguna dan membantu pemirsa untuk menyerap penuh konten video yang dinikmati tanpa menguras konsentrasi.

batasan itu juga membantu pembuat konten menghenat waktu dan bersaing dalam proposi yang sama dengan orang lain.

Baca juga :Arti Ekonomi Kreatif Ciri-Ciri Juga Manfaatnya

Namun untuk siaran langsung di tiktok ada beberpa syarat yang harus dipenuhi. Bagi Anda yang penasaran marilah simak selengkapnya di bawah ini.

Cara Mudah Siaran Langsung Pada Tiktok Aplikasi

Akun Tiktok Terdaftar Secara Musik

Sebelum melakukan Live streaming Anda harus memastikan akun tiktok Anda sudah terdaftar secara musik, sebab pada umumnya akun tiktok yang baru di buat belum terdaftar pada fitur ini.

Usia di Atas 16 tahun

Aturan batasan usia merupakan suatu yang mutlak pada sebuah negara, yaitu harus berusia di atas 16 tahun, jadi jika kalian masih di bawah umur sebaiknya tahan dulu untuk melakukan siaran di tiktok.

Harus Aplikasi Tiktok Terbaru

untuk bisa melakukan siaran di tiktok anda juga harus memperhatikan aplikasi tiktok yang terbaru, sebab fitur live streaming di perbaiki meintenance dan tidak bisa dipakai sementara.

Oleh karena itu Kalian harus update ketika ada notifikasiuntuk mengupdate aplikasi tiktok agar bisa mendapatkan perbaikan dan update fitur lain selain live.

Mencapai minimal 1000 Followers

Selain syarat di atas, inilah syarat utama yang harus anda capai untuk mengaktifkan fitur Go Live. karena jika followers Anda masih dibawah 1000, maka tidak akan ada fitur Go live yang terlihat alias masih di sembunyikan.

Lalu bagaimana cepat mendapatkan banyak followers di TikTok? Untuk ini, akan kami bahas di pembahasan selanjutnya, sekarang mari fokus untuk cara siaran langsung di TikTok, berikut tutorialnya.

  • pertama download dan istall aplikasi TikTok memilai Play store maupu APP Store. Jika Anda sudah memiliki aplikasi TikTok di smarpone, Anda bisa melewati langkah ini
  • setelah itu buat akun atau login menggunakan akun yang Anda miliki
  • Klik tanda plus + di bagian bawah tengah layar untuk memulai live streaming

Penutup

Itulah ulasan Admin tentang cara mudah siaran langsung pada tiktok aplikasi, silahkan untuk mencoba cara di atas, semoga bermanfaat sekian dan terimakasih untuk kembali berkunjung ke seobaru.com

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.