Cara Mudah Bobol Wifi Tanpa Password 100% Work

Cara Mudah Bobol Wifi Tanpa Password 100% Work

Seobaru.com – Sekarang ini internet memang sangatlah di butuhkan kapan pun dan di manapun, tapi pernahkan kalian kehabisan kuota di saat kita sedang genting ataupun dalam kondisi yang sangat darurat. Itu membuat kita sangat jengkel bukan? tapi tenang saja sob kali ini kami akan memberikan informasi bagaimana sih cara membobol Wifi orang tanpa harus meminta password nya.

Sering kali Password atau kata sandi wifi yang membuat perteman kita akan bubar, karena di mintai kuota yang dimana menjadi satu satunya sumber untuk membuka media sosial. Tidak hanya itu sering kali yang di mintai Hotspot tidak tahu aturan mereka sering kali membuat kesalahan yang patal seperti membuka YouTube, Instagram, Tiktok dan media sosial yang lainnya yang akan memakan banyak kuota.

Nah, di jaman sekarang ini Wifi memanglah banyak di jumpai dimana-mana, mulai dari rumah ke rumah, kantor, warung makan, café, restoran, hotel, rumah sakit, toko-toko swalayan hingga warung pinggir jalan sekalipun.

Karena internet merupakan sumber yang sekarang ini menjadi kebutuhan yang pokok untuk di isi, tak heran banyak sekali yang menggunakan internet melalui jaringan Wifi jika di sebuah ruangan. Hal itu di pakai agar dapat mempermudah pemakaiannya.

Tapi sayangnya penggunaan wifi di tempat umum memanglah tidak gratis apa yang kita bayangkan, walapun suka terdapat tulisan Wifi Gratis di sebuah rumah makan atau warung pinggir jalan tapi setidaknya kita harus membeli dulu barang atau jualan yang mereka jual.

Setelah kita membeli barang jualan yang mereka jual kita pastinya tidak akan malu dong jika harus bertanya tentang password nya karena kita sudah membeli barang jualannya. Hal itu juga berlaku pada wifi rumah atau kantor yang pasti tidak akan memberikan password wifi mereka. Minta password wifi nya pun kadang juga tidak enak hati bukan?

Cara Bobol Wifi Menggunakan Aplikasi

Sobat hal atau cara yang akan kami berikan untuk membobol wifi kali ini bukan lah di gunakan untuk kejahatan ya, kalian bisa gunakan cara ini ketika Wifi rumah kamu lupa Password ataupun jika anda sedang di luar tapi tidak mempunyai data atau kuota Internet. Kalian bisa gunakan cara ini dengan bijak.

 Wifi Warden

Nah, di aplikasi pembobol wifi kali ini bisa kamu gunakan tanpa akan dii ketahui oleh pemiliknya. Salah satu aplikasi yang banyak digunakan untuk mencari tau password wifi adalah Wifi Warden.

Langkah-langkah :

  • Buka aplikasi Wifi Warden lalu pilih menu Signals, nanti akan muncul pilihan id wifi
  • Pilih salah satu alamat wifi, lalu pilih Connect via WPS
  • Lanjut pilih Calculate PIN, lalu klik Try All PIN

Jika sudah menggunakan langkah di atas pasti anda akan langsung terkoneksi ke dalam wifi yang di hubungkan, jika anda tidak terhubung dan kurang beruntung anda bisa coba lagi cara yang lain. Karena memang menggunakan aplikasi pembobol wifi tidaklah mudah apa yang kita bayangkan.

Cara Bobol Wifi Tanpa Menggunakan Aplikasi

Kali ini cara bobol wifi tidak akan melibatkan aplikasi manapun kalain hanya tinggal masuk ke dalam Google Chrome dan ikutilangkah di bawah ini.

Gunakan Konfigurasi IP Addressv

Cara yang satu ini bisa di bilang cara yang paling mudah, rata rata yang mencobanya berhasil semua. Cara ini digunakan untuk membobol password jaringan yang menggunakan router modem, misalnya indihome dan jaringan @wifi.id. lainnya.

Langkah-langkah :

  • Aktifkan wifi HP atau Laptop (Lihat Hotspot apasaja yang aktif yang berada disekitar kamu)
  • Dimintai kode ( maka akan muncul pop-up yang meminta kamu memasukkan username dan password dan bersamaan dengan itu akan muncul halaman mode Modify Network Configuration).
  • Ganti Kode (Di halaman ini kamu harus mengganti IP Address yang biasanya tertulis 192.168.1.1 menjadi 192.168.1.2.).
  • masuklah ke browser dan tuliskan http//: 192.168.1.254 di kolom address di bagian atas.
  • Jika keluar halaman login, kamu tak perlu bingung karena inilah yang ditunggu-tunggu. Kamu tinggal masukkan saja username dan password dengan memilih kata ADMIN atau USER.
  • Perlu di ingat, username dan password harus sama, dimana jika kamu memilih username ADMIN maka password juga harus ADMIN. Dan jika kamu memilih username USER maka passwordnya juga harus USER.

Akhir Kata

Demikianlah sedikit informasi yangg dapat kami sampaikan untuk kamu semua, semoga pembahasan kali ini dapat bermanfat untuk kamu semua yang sedang membutuhkan internet di luar rumah jika sedang kehabisan kuota. Terimakasih sudah berkunjung jangan lupa terus mampir ke artikel kami selanjutnya karena selalu terdapat informasi yang menarik yang sayang jika anda lewatkan.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.