sumber gambar dari bukandroid.com

Cara Menyimpan Video Dari Instagram Ke Galeri Hp

Posted on

Seobaru.com – Hallo sahabt seo, bertemu lagi bersama admin yang selalu memberikan informasi yang menarik. Kali ini admin akan membahas tentang ” Cara Menyimpan Video Dari Instagram Ke Galeri Hp “. dengan sangat mudah dan simpel.

Instagram memang memiliki banyak fitur yang menarik yang bisa di nikmati oleh penggunanya. Sering kali juga kita menemukan video yang lucu, hingga keren yang di unggah dari akun instagram teman ataupublic figure. Akan tetapi kita bingung bagaimana cara mengoleksinya atau menyimpannya.

Yah tentu saja itu membuat kita sendiri bingung, karena memang sampai saat ini instagram tidak menyediakan fitur yang memungkinkan penggunanya untuk mendownload video.

Mungkin selama inikamu hanya bisa memberi like, komentar atau menandainya jadi slaah satu favorit di propil kamu. Tetapi tenang saja kamu tidak perlu khawatir, karena kali ini admin akan memberitahu bagaimana caranya menyimpan video dari Instagram ke galeri hp kamu dengan sangat mudah. Yuk simak selengkapnya berikut ini.

Cara Menyimpan Video Instagram Ke Galeri Hp

Jika kamu menemukan video yang keren ataupun lucu dari instagram yang ingin di simpan ke galeri tapi nggk mau ribet untuk download aplikasi tambahan untuk menyimpannya.

Nah, berikut ini adalah langkah- langkah cara menyimpan video dari instagram yang mudah dan bisa kalian coba yaitu sebagai berikut :

  • Langkah pertama, pilih video yang ingin kamu simpan. Jika sudah memilih, pilih ikon tiga titik yang ada di sebelah kanan atas video
  • Langkah kedua, pilih copy link videonya untuk menyalin alamat URL dari video tersebut
  • Langkah ketiga, karena kamu menyimpan video dari instagram ke galeri tanpa menggunakan aplikasi, maka kamu perlu mengakses situs bernama SaveFrom (https://id.savefrom.net/download-from-instagram) melalui aplikasi browser.
  • Langkah selanjutnya setelah halaman terbuka, lanjutkan dengan memasukkan link video instagram yang sebelumnya telah kamu copy ke kolom yang tersedia
  • Jika sudah selesai, kamu tekan tombol ‘Donwload MP4
  • Setelah itu, kamu akan diarahkan ke laman preview video
  • Langkah yang terakhirnya cara menyimpan video dari instagram, kamu tinggal mengklik pada ikon titik tiga di video lalu pilih donwload.

Yap sudah selesai, bagaimana sangat mudah bukan ? Nah, langkah langkah diatas bisa kamu praktekan untuk menyimpan video dari instagram ke galeri hp tanpa ribet mengunduh aplikasi yang lainnya.

Akhir kata

Demikian itulah informasi yang bisa admin sampaikan mengenai Cara Menyimpan Video Dari Instagram Ke Galeri Hp dengan cara yang mudah . Semoga informasi ini dapat bermanfaat dan bisa membantu kalian semua yang masih bingung dengan bagaimana caranya untuk menyimpan video dari instagram ke galeri. Jangan lupa untuk selalu berkunjung ke Seobaru.com agar tidak ketinggalan informasi di artikel selanjutnya . Selamat mencoba !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *