Cara Mengubah Kuota Tiktok Menjadi Kuota Reguler 10 GB

Cara Mengubah Kuota Tiktok Menjadi Kuota Reguler 10 GB

Seobaru.comCara Mengubah Kuota Tiktok Menjadi Kuota Reguler 10 GB. Tahukan kamu sekarang ini warga pengguna kartu Indosat Ooredeo dan Tri tengah di hebohkan dengan adanya sebuah kuota gratis Tiktok sebesar 10 GB.

Hal itu menjadikan para pengguna kedua kartu ini tidak percaya akan adanya bantuan kuota gratis dari pemerintah sebesar 10 Gb ini, mengingat kuota yang lumayan besar ini hanya bisa di pakai oleh aplikasi hiburan video pendek saja yaitu Tiktok.

Yang mana jika di lihat Tiktok merupakan tempat hiburan di kala kita tengah bersantai bukan untuk belajar benarkan? tetapi mengingat sebuah tugas yang di kumpulkan pastinya ada saja yang di suruh membuat sebuah video dan di upload si Tiktok

Yang mana mungkin pemerintah memberikan kuota gratis Tiktok ini untuk meredakan beban saat peng-uplodan video, karena mungkin tidak semua murid atau siswa dapat membeli kuota untuk meng-upload video di tiktok.

Nah untuk begitu cara untuk mendapatkan atau mengubah kuota Tiktok ke kuota Reguler sangatlah mudah, trik atau caranya bisa di bilang sangatlah gampang yang bisa kalian simak dan ikuti informasi ini sampai akhir.

Mengubah Kuota Tiktok Menjadi Kuota Reguler 10 GB

Cara Mengubah Kuota TikTok Jadi Kuota Reguler Tanpa Aplikasi

Dengan adanya bantuan kuota 10 Gb ini membuat para pengguna kartu Indosat dan Tri yang tak memiliki aplikasi Tiktok mereka berbondong-bondong mendownload aplikasi tersebut di PlayStore dan AppStore untuk menikmati gratis kuota tersebut.

Konsumen tiktok yang memakai kartu indosat im3 bisa menikmati promo kuota 30GB untuk mengakses aplikasi berlatih online semacam Ruangguru, Quipper, Zenius, Sekolahmu, Rumah Berlatih, dan lebih dari 200 gerbang Universitas di Indonesia. Perihal ini bisa menolong supaya kegiatan semacam berlatih serta bertugas senantiasa dapat dilakukan

Mau ketahui semacam apa cara mengganti kuota TikTok Indosat jadi kuota reguler? Ikuti saja ulasan kali ini mengenai cara mengganti kuota TikTok IM3 ini tanpa aplikasi.

Mengenai Kuota TikTok Indosat

Kali ini Indosat memberikan paket TikTok free sebesar 10GB pada para konsumen Indosat yang aktif. Kamu dapat memakai kuota ini untuk Tiktokan sepuasnya.

Profit mengenali apakah Kamu memperoleh kuota tambahan ini ataupun tidak, hingga Kamu dapat instal aplikasi MyIm3. Klik bagian Halaman, kemudian klik tombol Informasi. Bila ada catatan paket Tik Tok 10GB, maksudnya Kamu memperoleh bagian paket TikTok free dari Indosat.

Cara Mendapatkan Kuota Tiktok Indosat

Program ini mengajak semua klien IM3 Ooredoo dan semua konsumen TikTok untuk mengakulasi nilai sebesar bisa jadi, di mana keseluruhan nilai itu dapat ditukarkan dengan bermacam opsi tambahan free kuota serta promo istimewa yang lain.

Indosat Ooredoo sempat mengadakan program#TikTokTreats serta membagikan reward berbentuk paket internet free. Indosat pula mempunyai paket informasi yang di dalamnya ada kuota spesial untuk aplikasi- aplikasi yang kerap dipakai oleh warga era saat ini.

Paket itu ialah Freedom U, dalam paket informasi ini hendak ditawarkan kuota penting serta kuota aplikasi semacam TikTok, Instagram, Line, serta sosial alat yang lain. Tidak hanya itu pula tercantum di dalamnya aplikasi streaming, aplikasi marketplace serta aplikasi rapat. Kalian dapat mengaktifkan paket Freedom U yang terkini biar kalian mempunyai paket spesial TikTok.

Cara mengaktifkannya ialah kalian buka aplikasi MyIM3 setelah itu cari paket informasi Freedom U serta seleksi paket yang cocok dengan seleramu.

Paket Freedom U mempunyai sebagian jenis, antara lain ialah, kuota 3 gb( kuota penting)+ 15 gb( kuota aplikasi) dengan harga Rp. 60. 000, setelah itu paket 7 gb( kuota penting)+ 20 gb( kuota aplikasi) dengan harga Rp. 80. 000, terdapat pula paket dengan tambahan cashback yang menawarkan 10 gb( kuota penting)+ 25 gb( kuota aplikasi) Rp. 100. 000 serta 60 gb telah melingkupi kuota penting serta kuota aplikasi dengan harga Rp. 150. 000

Cara mengganti kuota Tiktok menjadi kuota Reguler

Dengan adanya gratis kuota 10 GB tersebut membuat para pengguna yang tidak memiliki aplikasi Tiktok bingung bagaimana cara menghabiskan atau memakai kuota tersebut.

Sedangkan kuota yang di berikan sangatlah besar dan lumayan, nah untuk itu kali ini kalian tidak usah bingung dan khawatir lagi karena di bawah ini ini akan kami sediakan caranya.

Nah dengan adanya penjelasan video di atas maka kalian akan secara langsung paham dengan informasi di atas, dengan begitu lihat dan ikuti langkahnya di bawah ini.

Akhir Kata

Demikianlah informasi yang dapat admin sampaikan di bawah ini mengenai Cara Mengubah Kuota Tiktok Menjadi Kuota Reguler 10 GB, semoga pembahasan kali ini dapat bermanfaat dan bergunan buat kalian semua.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.